adilabatikaAvatar border
TS
adilabatika
Pengalaman Kena Hipnotis


Selama siang agan dan aganwati kali ini ane mau curhat tentang pengalaman ane di tahun 2012 dulu, ane pernah kena hipnotis sampai notebook ane raib.

Jadi ceritanya, ane ada perlu mau pulang kampung karena nenek ane wafat. Berhubung ane masih kuliah
dan banyak tugas terpaksa ane bawa notebook karena ane kira di kampung bakal lama sekitar tiga atau lima harian.

Malam itu ane dan bokap mutusin untuk naik bus malam Sinar Jaya. Karena di lingkungan rumah nyari supir gak ada yang bisa bawa mobil ke Jawa ane daerah Pemalang.

Waktu itu ane milih duduk di bangku buat dua orang. Depan ane mas-mas usia 30 tahunan. Dari awal ane udah curiga sih sama mas-mas ini yang mondar mandir liat situasi. Bahkan dia kepo nanya ke salah satu penumpang yang bawa karung, "bawa apaan?" Orang itu bilang bawa besi-besi tua.

Sampai di perjalanan ane masih biasa aja tuh. Masih mainan hp, bales balesin sms. Sampai akhirnya masuk ke peristirahatan pertama di daerah Indramayu kalau nggak salah. Ane minta bokap ane ke kamar mandi duluan biar ane jaga tas yang dibawa. Mas mas itu di Saat orang-orang pada turun dia masih santai aja di bus.

Sampai akhirnya istirahat usai, bus kembali jalan dan lampu di dalem bus dimatikan semuanya.

Di sini ane merasakan hal yang janggal, ane ditatap mas-mas itu dari celah-celah bangku. Refleks ane bingung bukannya buang muka eh malah ane pelototin tuh mas-mas tadi. Nggak berapa lama ane tertidur pulas.

Pas bangun-bangun ane ngerasa enakan mata udah nggak ngantuk lagi. Tiba-tiba mas-mas tadi turun di tengah jalan. Pas dia turun, ane baru sadar sama ransel ane. Kok ada yang ane yah ransel ane jadi lebih enteng. Cover bag masih nempel di ransel ane tapi pas ane buka deleting udah kebuka semua. Ane kaget notebook yang baru dibeli dua bulan udah raib gak ada. Tapi duit ane 800 ribu plus ATM Alhamdulillah masih ada. Padahal itu naruhnya deketan Sama notebook.

Ane langsung lapor ke bokap ane dan ke kenek bus. Ternyata di bus nggak cuma ane yang kehilangan, ada mbak-mbak yang juga kehilangan hpnya dua buah. Ane minta tolong ke kenek bus buat laporan kehilangan ke poll bus sinar jaya.

Tapi masalah adalagi ban bus yang ane naikin bocor jadi ane dioper ke bus lain. Pas di bus lain ane minta tolong ke kenek bisanya berhenti di poll sinar Jaya.

Di bus sinar jaya ane cuma dimintain data diri sama lapor telah kehilangan. Udah deh semenjak itu ane kapok pulang kampung naik bus malem. Nggak lagi-lagi dah kapok kena hipnotis.
0
5.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.