bolakbalik92Avatar border
TS
bolakbalik92
Selain Berat Badan, 3 Hal Ini Juga Perlu Dikurangi !!!
Bagi kebanyakan orang, naiknya berat badan bisa jadi adalah sebuah masalah, dan selalu berusaha untuk dihindari. Kebanyakan dari kita, berusaha dengan berbagai cara untuk bisa menurunkan berat badan. Berusaha untuk mencapai berat badan ideal. Dari mulai rutin berolahraga, mengurangi makan makanan yang berlemak, diet ketat dengan membatasi jumlah porsi makan. Dan beberapa orang memilih untuk menggunakan cara yang instan, minum obat pelangsing. Tapi entahlah, opsi terakhir tersebut apakah memang benar-benar mujarab atau tidak.

Biasanya nih, para ladies yang suka histeris kalau berat badan udah mulai naik. Padahal, naiknya masih belum seberapa, belum juga sampai 2 kg, tapi sudah merasa naik berpuluh-puluh kg. emoticon-Cape d... Begitu tahu berat badan naik, semua-semuanya langsung dibatasi, termasuk dalam hal makan.

Memang bagus sebenarnya diet dengan mengurangi porsi makan. Yang penting, dietnya jangan sampai kebablasan. Diet makan boleh, tapi jangan sampe gara-gara diet malah jadi sakit.

Selain diet makan, baiknya kita juga melakukan diet-diet yang lain, apa saja yang perlu dikurangi, selain makan dan berat badan?

Yuk, cekidot !!

Quote:


Quote:


Quote:


Mari gunakan waktu kita sebaik mungkin. Perbanyak aktivitas positif, dan kurang segala hal-hal negatif.

emoticon-Shakehand2 "JANGAN LUPA BAHAGIA" !!! emoticon-Shakehand2
0
13K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.