Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakusentaiAvatar border
TS
rakusentai
Umi Pipik Nikah Dengan Sunu, Suci Setres Dan Hampir Gila
Umi Pipik Nikah Dengan Sunu, Suci Setres Dan Hampir Gila

Dewi puspasari - detiknews
Jakarta - Istri mana yang tak sakit setelah tahu suaminya punya hubungan dengan perempuan lain. Itulah yang dirasakan Suci, istri Sunu saat tahu soal hubungan suaminya dengan Umi Pipik.

Kakak kandung Suci, Citra, mengatakan sang adik stres gara-gara kabar pernikahan Sunu dengan Umi Pipik. Kini, Suci memilih keluar dari rumah Sunu dan pulang ke rumah orangtuanya.

Umi Pipik Tegaskan Foto Mesranya dengan Sunu adalah Fitnah



"Alhamdulillah awalnya siapa sih yang nggak sakit, shock banget, sempat sampai mau gila. Tapi, sekarang sudah nyaman, sudah move on," cerita Citra, kakak kandung Suci dihubungi melalui telepon, Senin (13/11/2017).

Citra pun menegaskan, adiknya adalah seseorang yang sangat patuh pada suami. Dia tidak akan keluar rumah bila tidak ada masalah yang sangat berat dan mengharuskannya keluar rumah.


"Gimana ya, adik saya nggak mungkin keluar rumah, adik saya kalau dibilang kalau nggak keluar rumah nggak akan keluar. Kalau nggak ada apa-apa dia nggak mungkin keluar, dia tipikal orang yang nurut sama suami," ungkapnya.

"Saya menghargai adik saya. Adik saya sudah tenang. Kan ini udah lama banget, dan baru muncul sekarang, saya juga kaget," lanjut Citra.

Meski keluarga Suci sudah buka suara soal hubungan Pipik dengan Sunu, keduanya belum juga memberikan klarifikasi. Sunu justru menyebut orang-orang yang membicarakan dirinya dengan Umi Pipik ghibah.

Sedangkan Umi Pipik membantah soal foto mesranya dengan Sunu. Melalui mulut sahabatnya, Indadari, Umi Pipik mengatakan berita itu hanya fitnah dan foto itu hanya editan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh rakusentai 13-11-2017 11:22
-1
10.3K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.