.nona.Avatar border
TS
.nona.
Forum Kaskus Diantara Kaskuser Yang "Setia"




Sobat kaskus yang tercinta dalam perayaan ulang tahun kaskus kali ini kita bahas tentang kata "Setia" ya kita sebagai kaskuser sudah menemani forum ini selama 18 tahun.



Bukan waktu yang singkat selama 18 tahun bisa dibilang banyak sekali suka dan duka yang terlewati oleh para kaskuser dalam berforum, dengan adanya sebuah forum sebagai diskusi untuk sesuatu hal yang kita belum pahami memang sangat membantu layaknya tema kali ini "Setia", bicara tentang setia dalam pasangan kadang disebut juga dengan julukan "Monogami"

Dengan banyaknya keinginan para kaskuser maka banyak pula hal yang tak bisa di realisasikan dengan cepat hal itu termasuk wajar.

Layaknya sebuah pasangan seorang kaskuser dalam berforum ada yang "Setia, Selingkuh, dan Putus".

Tak Jarang pula user kaskus berpoligami dengan suatu wadah forum yang serupa, dan menawarkan hal yang sama dan lebih muda umurnya.

Bicara pada kenyataan hati yang mendua ternyata mereka yang berpoligami dalam berforum tetap eksis sebagai kaskuser bahkan ada juga yang ternak klon banyak-banyak, entah untuk apa hanya userlah yang tahu.



Untuk mereka yang putus dengan hubungan forum kaskus biasanya tak meninggalkan sepenuhnya, karena kesibukkan di dunia nyata menuntut waktu yang berlebih jadi para user yang setia pun putus hubungan dengan kaskus menjadi Silent Reader.

Lalu ada user yang setia dalam berforum karena banyak teman, share, diskusi yang membuat dirinya benar-benar terbantu menjadi seorang kaskuser.



Bahkan banyak juga dari mereka yang mencari ilmu dalam wadah sebuah forum ini, hingga ada rasa kekeluargaan yang erat diantara sesama kaskuser atau bisa jadi cinlok juga ya gan.

Tak jarang waktunya di sempatkan untuk aktif di berbagai sub forum entah itu hanya kopdar, gath, atau sekadar bertemu sapa di dunia nyata dengan kesukaan yang sama pada sub forum masing-masing.

Tak heran rasanya bila kaskus menjadi forum terbesar di Indonesia, namun berjalannya waktu dimana banyaknya wadah yang serupa memang para user banyak yang mendua namun sekali lagi tak selamanya mereka mendua masih ada saja yang "setia" bahkan hingga kaskus berumur 18 tahun banyak saran dari user yang setia mulai di dengar dan kaskus merubah diri dengan banyak mendengarkan keinginan pasangannya, yaitu para kaskuser.

Dengan adanya applikasi yang memudahkan membuat grup chit chat hendaknya peraturan kaskus seperti multiquote, dan sebagainya lebih dilonggarkan karena ada saja user yang malas multiquote, karena terbiasa dengan applikasi yang mudah dan flexible, layaknya applikasi pesan.



Bahkan sebuah forum Jual Beli di kaskus membuat inspirasi serupa oleh para user, dengan menciptakan sarana jual beli online yang kini banyak menghiasi negeri ini dengan berbagai macam nama.

Selama 18 tahun yang lalu kaskus berkarya hingga dengan adanya inovasi selama ini banyak kemajuan yang berarti, tak jarang kaskus menjadi jendela dunia untuk para user layaknya sebuah forum di dunia nyata tempatnya berbagi dan diskusi.



Untuk itu saya sebagai nubie di kaskus mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Yang Ke 18" semoga ke depan dengan banyaknya sub forum yang ada kaskus kembali menjadi trend warganet untuk mengetahui solusi dalam berbagai informasi terkini.



Tetap semangat para officer tanpamu dunia forum maya ini tak kan ada, dan di tangan kalian kaskus menjadi seperti sekarang.

emoticon-Angel











grg.
nona212
nona212 dan grg. memberi reputasi
2
9.4K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.