PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Terjadi Kabanjahe, Suami Congkel Mata Istri. Sadis Bah!…


MEDANSATU.COM, Karo – Seorang suami di Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara (Sumut), mencongkel mata istrinya dengan pisau. Ini terjadi gara-gara si suami tak mau dicerai. Sadis!

Peristiwa ini terjadi di kediaman pasangan suami istri (pasutri), JT (50) dan N Br L (48), Jalan Jalan Jamin Ginting, Gang Garuda, Kecamatan Kabanjahe. Akibat peristiwa itu, N Br L, harus dilarikan ke RSUD Kabanjahe dan terpaksa kehilangan satu biji matanya.

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (25/8/2016) menyebutkan, penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (23/8/2016), usai pertengkaran hebat antara keduanya. “Belakangan ini kami memang sering ribut, tak harmonis lagi,” kata N Br L kepada wartawan.

Sehari sebelum penganiayaan itu, ia dan suaminya juga terlibat pertengkaran. Suaminya sempat menjambak rambut dan menampari wajahnya. “Maunya cakap dia yang dituruti, kalau dibantah ia marah dan berbuat kasar,” tambahnya.

Karena sering dianiaya, N Br L pun berniat menceraikan suaminya dan kabur dari rumah. Saat ia mengemasi pakaiannya, JT pulang ke rumah dan marah besar. Suaminya tak mau diceraikan, dan melarangnya pergi dari rumah.

Keduanya lalu bertengkar hebat. Emosi, JT lalu mencabut pisau dari pinggangnya dan mengkongkel mata kiri N Br L, hingga biji mata itu pecah dan keluar. N Br L lalu berteriak kesakitan yang mengundang kedatangan tetangga. Melihat tetangga berdatangan, JT lalu kabur dari rumah.

Dengan kondisi darah bercucuran, N Br L lalu dilarikan warga ke RSUD Kabanjahe. Saat ini korban masih berada di rumah sakit, dan segera melaporkan perbuatan sadis suaminya ke polisi. (msc)

Tanah Biadab Bernyanyih

===========================================================================================================

Bingung mau komen apa, maklumin saja deh, ini sumut lae !! emoticon-Wkwkwk
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.