News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3277
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59faa4fedac13ebb288b4568/yang-ikut-tes-cpns-kemenkumham-2017-dimari---part-2
Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes.. Ayo agan dan sista, Monggo..
Lapor Hansip
02-11-2017 11:54

Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari

Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes..
Ayo agan dan sista, Monggo..
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 165
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:02
Quote:Original Posted By meilita407



klo sepengalaman ane waktu kerja di perbankan, biasanya dilampirkan surat keterangan beda nama di dokumen seperti ijazah, buku nikah dll...klo masih satu daerah coba tanya bagian kelurahan atau kecamatan atau yg lebih tinggi lagi disdukcapil..bagaimana solusi terbaiknya.

kalo nama di akte kelahiran , ijasah SD, SMP, SMA pakai nama FREDDY DWI LAKSONO
tapi di KTP, KK, SKCK, Kartu Kuning pakai nama FREDY DWI LAKSONO beda 1 huruf gimana gan? sama surat pernyataan, surat lamaran dan riwayat hidup ane mengacu pada nama yg akte kelahiran apa nama KTP?? mohon dibantu gan .makasiih
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:12
Didalam surat pernyataan 5 poin yg dishare ama yomin di twitter kok ada "surat pernyataan rencana penempatan" yak sedangkan ane download di website cpns.kemenkumham.go.id gk ada cuma surat pernyataan 5 poin aja emoticon-Bingung
Itu gk perlu di print dan diisi kan emoticon-Bingung
0 1
-1
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:21
Quote:Original Posted By fredielogan14

kalo nama di akte kelahiran , ijasah SD, SMP, SMA pakai nama FREDDY DWI LAKSONO
tapi di KTP, KK, SKCK, Kartu Kuning pakai nama FREDY DWI LAKSONO beda 1 huruf gimana gan? sama surat pernyataan, surat lamaran dan riwayat hidup ane mengacu pada nama yg akte kelahiran apa nama KTP?? mohon dibantu gan .makasiih



saran ane ikutin KTP aja soalnya kan KTP agan sama KK sdh sama...ane waktu ngurus paspor mama ane juga beda...jd minta disamakan ke KUA buku nikah namanya supaya sama KTP, jd kemaren sih di rempoi namanya sama pejabat KUAnya dan di stempel basah juga...klo ijazah mending tanya ke disdik gan atau ke sekolahan agan aja dlu gimana baiknya....
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:22
Quote:Original Posted By salfiann

Ga usah d bikin ribet bro.. kalimat ente sudah bener. Banyak bgt yg bingung mslh gini doang. Ke depanny lbh ribet lg. Kalian jg pst pada blm beli seragam, pangkat, dll.

Bukan bgtu gan kata mimin @kumhamjabar dan @cpnskumham2017 gpp, tapi kata yomin kumham_lampung dia cuma menyampaikan itu dari bag.kepagaiwaian klo ditolak resiko sendiri katanya, nah lo...? emoticon-Bingung
Btw.ane kanwil lampung gan 😁
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:30
Quote:Original Posted By meilita407



saran ane ikutin KTP aja soalnya kan KTP agan sama KK sdh sama...ane waktu ngurus paspor mama ane juga beda...jd minta disamakan ke KUA buku nikah namanya supaya sama KTP, jd kemaren sih di rempoi namanya sama pejabat KUAnya dan di stempel basah juga...klo ijazah mending tanya ke disdik gan atau ke sekolahan agan aja dlu gimana baiknya....


saran saya sih ngikuti akta kelahiran dan ijazah, kalo ktp, kartu kuning, KK bisa diganti, kalo akta dan ijazah susah ngurusnya
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:43
Quote:Original Posted By sucessicaruz


saran saya sih ngikuti akta kelahiran dan ijazah, kalo ktp, kartu kuning, KK bisa diganti, kalo akta dan ijazah susah ngurusnya


ane sih disaranin pake nama KTP gan , berarti nanti waktu pemberkasan beda nama disitu gapapa kan gan? yg penting akte, ijasah SD,SMP,SMA sama namanya. yang beda tu di KTP karena ranah dukcapil.
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:44
Quote:Original Posted By meilita407



saran ane ikutin KTP aja soalnya kan KTP agan sama KK sdh sama...ane waktu ngurus paspor mama ane juga beda...jd minta disamakan ke KUA buku nikah namanya supaya sama KTP, jd kemaren sih di rempoi namanya sama pejabat KUAnya dan di stempel basah juga...klo ijazah mending tanya ke disdik gan atau ke sekolahan agan aja dlu gimana baiknya....

kalo ijasah SD,SMP,SMA ane kan namanya sama dengan akte kelahiran gan , oiya ane pas daftar cpns dulu pas seleksi adminitrasi kan lampirin fc KTP dan fc Ijazah yg masing-masing itu beda satu huruf tapi ane lolos administrasi dan lanjut ke tes skd,skb
Diubah oleh fredielogan14
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:49
Quote:Original Posted By rhyhanz

Bukan bgtu gan kata mimin @kumhamjabar dan @cpnskumham2017 gpp, tapi kata yomin kumham_lampung dia cuma menyampaikan itu dari bag.kepagaiwaian klo ditolak resiko sendiri katanya, nah lo...? emoticon-Bingung
Btw.ane kanwil lampung gan 😁

Klo ade ane sih ane suruh bikin " melamar cpns kemenkumham"
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:51
agan agan mohon bantuan untuk penulisan surat lamaran pake kertas HVS atau kertas polio, sama untuk super point 5 untuk pendidikan misalkan pendidikan terakhir D3 tapi jabatan yang dilamar SLTA yg ditulis SLTA atau D3
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:51
Quote:Original Posted By salfiann

Klo ade ane sih ane suruh bikin " melamar cpns kemenkumham"

sama klo gtu, klo ane skck "daftar cpns" bebas narkoba "pemberkasan Cpns" sehat jasmani "pemberkasan lapas"😓
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 12:54
Quote:Original Posted By rhyhanz

sama klo gtu, klo ane skck "daftar cpns" bebas narkoba "pemberkasan Cpns" sehat jasmani "pemberkasan lapas"😓


Lanjutkan... Nnt nikmatin masa2 diklat.. sapa tw dpet jodoh jg... Wkwkwk
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 13:24
Quote:Original Posted By donjonni99
agan agan mohon bantuan untuk penulisan surat lamaran pake kertas HVS atau kertas polio, sama untuk super point 5 untuk pendidikan misalkan pendidikan terakhir D3 tapi jabatan yang dilamar SLTA yg ditulis SLTA atau D3


kertas polio gan biar rapi, nanti pinggir nya digaris dulu pake pensil biar rata kita nulis nya kalo udah beres tinggal hapus deh garisan pensil yg tadi...
SLTA gan, soalnya agan ngelamar pake ijazah SLTA...
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 13:25
Quote:Original Posted By salfiann

Ga usah d bikin ribet bro.. kalimat ente sudah bener. Banyak bgt yg bingung mslh gini doang. Ke depanny lbh ribet lg. Kalian jg pst pada blm beli seragam, pangkat, dll.


setuju gan, kalo ada yg masih ragu pemberkasan nya hari kedua aja jadi kita bisa dapet info dari yg pemberkasan hari pertama...
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 13:59
Agan agan sekalian tolong bantu jawab dong...
Surat lamaran di tulis full atau hanya isiannya saja yang di tulis? Soalnya masih simpang siur..

Sekalian kalau ada grup wa kawan kawan dari sumut , gabung dong
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 14:03
3 rngkap itu hrus asli smua (kcuali yg ftocpy) Atau bisa 1 asli lainnya ftocopy (hemat materai haha) ?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 14:34
Gan, anu, eeuh, surat pernyataan diketik kan? Terus yang kosongnya itu kita tulis dengan pulpen?
Terus DRH, kan banyak yang kosong, itukan di tulis "z" nah penulisannya sekalian diketik atau pakai pulpen?
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 14:35
Quote:Original Posted By egy25
3 rngkap itu hrus asli smua (kcuali yg ftocpy) Atau bisa 1 asli lainnya ftocopy (hemat materai haha) ?


ngga gan, 3 rangkap yah 3 materai.
Asli, dan FC
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 14:37
Quote:Original Posted By rhyhanz

sama klo gtu, klo ane skck "daftar cpns" bebas narkoba "pemberkasan Cpns" sehat jasmani "pemberkasan lapas"😓


pemberkasan Bebas narkoba itu SKBN kan??
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 14:38
yg penting ada kata pns ditujuan skck, mau melamar/pemberkasan/pengangkatan , kayaknya boleh2 aja asal jgn disitu ditulis untuk pemberkasan bumn itu baru jelas2 salah :kabur:

edit : cpns bukan pns 😀
Diubah oleh 4rch
0 0
0
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 2
11-11-2017 14:39
Quote:Original Posted By oshinaomi48
Gan ini transkrip nilai ane yg SD SMP ga ada, gimana gan? 😥


bukannya transkrip nikai SD ada di belakang ijazah, biasanya transkrip nilai itu ada di belakang ijazah, kecuali SKHUN
0 0
0
Halaman 142 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia