Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a008efc1ee5df7d158b4567/inilah-aksi--pengendara-motor-ketika-ada-razia
Razia lalu lintas belakang ini membuat banyak pengendara khususnya sepeda motor harus selalu siap melengkapi semua persyaratan layak jalan agar bebas dan terhindar dari razia...
Lapor Hansip
06-11-2017 23:34

Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
jurnalpatrolinews.com


Razia lalu lintas belakang ini membuat banyak pengendara khususnya sepeda motor harus selalu siap melengkapi semua persyaratan layak jalan agar bebas dan terhindar dari razia polisi mulai dari kelengkapan sepeda motornya sampai surat suratnya

Seringnya razia sekarang ini malah membuat banyak cerita unik dan lucu yang dialami atau kita saksikan di jalananan ketika banyak para pengendara sepeda motor yang mencoba menghidari razia lalulintas karena surat atau kelengkapan tidak ada, pemandangan yang paling unik adalah dimana sesama pengendara motor terlihat akrab dan kompak di jalan ketika sama sama ingin menghindari razia

berikut adalah beberapa aksi yang sering di lakukan para pengendara sepeda motor ketika menghadapi atau melihat razia di depannya dan di saat tidak membawa kelengkapan surat atau kelengkapan lain saat berkendaraan :

1. Berhenti di toko atau warung
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Toko dan warung adalah pusat titik kumpul bagi para pengandara motor untuk berhenti sejenak guna menghindari atau menunggu razia di depannya selesai


2.Pura pura parkir
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Trik pura pura parkir untuk tidak melewati razia adalah salah satu siasat para pengendara motor untuk menghindari razia


3.Balik arah
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Ini adalah yang paling sering di kalukan pengendara motor untuk menghindari razia di depannya dengan berbalik arah dan mencoba menemukan alternatif jalan lain


4. Zigzag di kerumunan mobil mobil
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Terus berjalan diantara kerumunan mobil mobil, para pengendara motor memanfaatkan kepadatan lalulintas dengan bersembunyi atau selip selip di antara mobil dan berharap tidak terlihat


5. Berjalan dengan tenang.
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Ini biasanya memerlukan ketenangan yang tinggi agar tidak terliahat gugup atau grogi, ketika terus berjalan melewati razia tanpa surat surat lengkap dan berharap juga berdoa agar pak polisi tidak melihat dan memberhentikan kendaraan kita


6. Stop and Go
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Terbilang aksi yang berani atau malah sebaliknya penakut, pura pura akan berhenti parkir ketika di stop razia dan setelah melewati area razia beberapa meter langsung tancap gas.


7. Masuk gang
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Masuk gang sempit untuk mengindari razia adalah salah satu cara favorit pengendara yang ingin menghindari razia di depannya


8. Mendorong motor
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Pura pura motornya rusak keika ada razia


9. Menurunkan Pembonceng
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia

Ketika surat surat kendaraan lengkap tetapi karena faktor pembonceng tidak di lengkap maka Menurunkan pemboceng agar jalan kaki dulu melewati zona razia dan karena tidak dilengkapi kelengkapan biasanya pembonceng ini tidak memakai helm


Itulah beberapa aksi yang dilakukan pengendara motor ketika akan menghindari razia, ada yang mau menambahkan silahkan gan..
barangklali sesuai dengan pengalamannya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Toast
Diubah oleh anyelire
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
08-11-2017 17:31
Paling rese yang balik arah kalau ketabrak mah pasti nyalahin emoticon-Marah
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
08-11-2017 17:36
alhamdulillah. surat2 udah lengkap jadinya pede kalo ada rajia tapi tetep aja deg2an emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
08-11-2017 20:49
Quote:Original Posted By aficii
Kayaknya editan sotosop deh


kalo beneran sih niat bener polisinya..
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
08-11-2017 22:08
hehehe....
ts jg pernah ye
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 04:47
Quote:Original Posted By danQe
hehehe....
ts jg pernah ye


bisa aja gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 11:41
Ane dl pernah motor nerobos lampumer, ngaku salah, minta maap, eh cm dikasi peringatan aja emoticon-Ngacir
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 12:11
ane dah coba pura2 parkir, tapi surat cinta tetep dikasih... yah, jadi begitulah rasanya jatuh cinta
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 12:54
semenjak ane punya sim , ane malah sering nyari razia :keren
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 13:50
Quote:Original Posted By ALdec
kalo beneran sih niat bener polisinya..


Nope
Di kampung / perumahan gaboleh ada razia polisi,gaada sejarahnya orang kampung kena tilang emoticon-Hammer2
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 13:51
Quote:Original Posted By achdiar
ane kemaren ditilang gegara plat nomer belakang gak ada...tapi tetep tanda tangan surat tilang emoticon-Big Grin
ngaku aja kalo salah jangan ujug2 puter balik membahayakan pengendara lain...emoticon-Cool


True gentle man
Btw plat belakang dicopot atau apa ?ini mah ente yg salah
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 13:57
Quote:Original Posted By aficii


Nope
Di kampung / perumahan gaboleh ada razia polisi,gaada sejarahnya orang kampung kena tilang emoticon-Hammer2


makanya ntu gan..itu gw rasa bukan nilang kali...tapi nangkep maling motor didaerah situ emoticon-Thinking
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 16:00
itulah kreaktifnya orang kita gan..wkwkwkw


Pips Hangseng Terindah
Forex gacorrr
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 16:08
Jgn ada kontak mata sama polisi saat ada razia, biasakan tenang..
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 16:17
jalan dengan tenang,sok tegor aja polisinya,pasti lewat emoticon-Cool
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 16:18
Quote:Original Posted By Agaz15
Ini biasanya memerlukan ketenangan yang tinggi agar tidak terliahat gugup atau grogi, ketika terus berjalan melewati razia tanpa surat surat lengkap dan berharap juga berdoa agar pak polisi tidak melihat dan memberhentikan kendaraan kita

Harapan yang punya tingkat persentasi keberhasilannya hanya 1% Gan. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-rose


trust me, its work

emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 17:56
Quote:Original Posted By aficii


True gentle man
Btw plat belakang dicopot atau apa ?ini mah ente yg salah


bukans sengaja dicopot gan...emang lepas dijalan waktu ane balik gawe kayaknya emoticon-Big Grin..ane aja kaga sadar emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 20:08
Jalan terus...
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 20:16
Quote:Original Posted By achdiar
bukans sengaja dicopot gan...emang lepas dijalan waktu ane balik gawe kayaknya emoticon-Big Grin..ane aja kaga sadar emoticon-Big Grin


Berati ilang di jalan dong ?wah rugi ente emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
09-11-2017 20:21
harusnya kalo ditilang ya tinggal bayar gak akan dipenjara ini wkwkemoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Aksi Pengendara Motor Ketika Ada Razia
10-11-2017 13:18
pura-pura gila
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
stop-coli
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia