Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007959351/pesepakbola-paling-kasar-versi---ane--bagaimana-dengan-agan
Pesepakbola internasional pasti memiliki minimal gaji yang terbilah WAH, tapi ada dari beberapa pesepakbola profesional yang dianggap terlalu tinggi bayarannya (tidak setimpal dengan performanya), egois dan juga terlalu terobsesi terhadap performa individual dari pada kemajuan tim secara kolektivitas. Bagaimanapun pasti selalu ada kelompok2 supporter tertentu yang memandang sinis pesepakbola2 deng
Lapor Hansip
14-04-2011 16:32

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?



Pesepakbola internasional pasti memiliki minimal gaji yang terbilah WAH, tapi ada dari beberapa pesepakbola profesional yang dianggap terlalu tinggi bayarannya (tidak setimpal dengan performanya), egois dan juga terlalu terobsesi terhadap performa individual dari pada kemajuan tim secara kolektivitas. Bagaimanapun pasti selalu ada kelompok2 supporter tertentu yang memandang sinis pesepakbola2 dengan karakter yang kurang etis, baik selama berada dalam stadion atau bahkan hingga sampai diluar lapangan sekalipun.

Kriteria apa aja sih yang digunakan observer dalam menentukan seorang pesepakbola EPL dibenci?

a. Suka melakukan pelanggaran keras (31%)
b. Arrogance / angkuh (20%)
c. Diving (19%)
d. Sifat buruk diluar lapangan (7%)


Quote:
1. Nama Lengkap : Francesco Totti
Tempat Lahir : Roma, Italia
Tanggal Lahir : 27 September 1976
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : AS Roma

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Totti



Quote:
2. Nama Lengkap : Sergio Ramos Garcia
Tempat Lahir : Sevilla, Spanyol
Tanggal Lahir : 30 Maret 1986
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?


sergio ramos

Quote:
3. Nama Lengkap : Sheyi Emmanuel Adebayor
Tempat Lahir : Lome, Togo
Tanggal Lahir : 26 Februari 1984
Kebangsaan : Togo
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
adebayor

Quote:
4. Nama lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Nickname : Ronnie, CR, Rocket Ronaldo, CR7, C. Ronaldo
Tanggal lahir : 5 Februari 1985 (umur 23)
Tempat lahir : Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi : 1.84 m (6 ft 0 in)
Nomor punggung : 7
Posisi : Sayap kanan, sayap kiri, Penyerang
Bermain di klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?


c.ronaldo


Quote:
5. Nama Lengkap : Gennaro Ivan Gattuso
Tempat Lahir : Corigliano Calabro, Calabria, Italia
Tanggal Lahir : 9 Januari 1978
Kebangsaan : Italia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : AC Milan

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

gattuso

Quote:
6. Nama Lengkap : Marco Materazzi
Tempat Lahir : Lecce, Italia
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1973
Kebangsaan : Italia
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Inter Milan

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
materazzi

Quote:
7. Nama Lengkap : Nigel de Jong
Tempat Lahir : Amsterdam, Netherlands
Tanggal Lahir : 30-Nop-84
Kebangsaan : Netherlands
Posisi : Gelandang bertahan
Bermain di Klub : Manchester City

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
de jong

Quote:
8. Nama Lengkap : Kepler Laveran Lima Ferreira
Tempat Lahir : Maceio, Brazil
Tanggal Lahir : 26 Februari 1983
Kebangsaan : Portugal
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Real Madrid

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

pepe



boleh dong

mau dong

jangan dong

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Cool Pesepakbola paling kasar Versi Agan lain emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By danceforce
HARYONO pemain Persib gan. Mainya kasar dan lugas emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By KetupaKetupu
Roy Keane, Vinnie Jones, Robbie Savage ga masuk gan?
mgkn krn mreka udh ga bredar di sepakbola internasional lg kali ya

Quote:Original Posted By suroglogok
ane setuju gan, tapi ane punya lagi, yaitu Nani=sombong sok jago, Didier Drogba = badan gede tapi kesentuh aja pura2 jatuh, Vidic=raja kartu merah, apalagi ketemu Liverpool+ Mario Balotelli=arogan abis dah, King Cantona=tendangan ala Jet Lee ke penonton, Rooney = gak usah disebutin udah banyak....tapi yang paling adem rendah hati menut gw cuma KAKA

Quote:Original Posted By cotzzz
Roy Keane kayanya paling kasar gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By engkong.tile
TOMMY RIFKA gan!!
pemain semen padang yang menurut ane mending jualan soto aja!!
goblok banget!!
kasar mampus!!

Quote:Original Posted By KsatriaErgonomi
menurut ane sih Tommy Rifka gan.
Kasar bgt mainnya,,udah gitu, saat dia di hukum wasit malah dia yg ngamuk2.
Ga mau nerima klo yg dia perbuat itu salah. ANJING kan..

Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Quote:Original Posted By bowyer
eric cantona gan...eks pemain legendaris MU...penonton aja di terjang gan pake kaki...wakawkwak :maho:maho

Quote:Original Posted By norepost
mario balotelli gan emoticon-Big Grin
si anak bengal dari itali emoticon-Cool

Quote:Original Posted By Naokirito
Craig Bellamy gak dimasukin gan?? padahal aktip banget bikin kartu tuh..

Quote:Original Posted By sotoy_yuk
yang licik model pemain barca ga masuk gan?
andres iniesta, dani alves (kemaren2 si alves ngaku terang2an kalo sengaja dapet kartu)
komentar mourinho tuh kalo tim lain boleh sengaja kartu merah atau kuning di pertandingan sebelum ketemu madrid supaya bebas kartu pas ketemu madrid tapi kalo madrid yang kaya gitu dikenai sanksi
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Mr.dmx
ane setuju gan klo totti, srg diving, ngulur2 waktu, provokatif thd pemain lawan emoticon-Marah

satu lagi nih si mexes
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?

Quote:Original Posted By QWERT.AIUEO
kalo menurut ane sih si vidic gan yg kasar

tapi ente kg ada polnya




Polling

Poll ini sudah ditutup - 106 Suara

Pesepakbola paling kasar versi ane , bagaimana dengan agan ? 
3.77%
Francesco Totti
3.77%
Sergio Ramos
0.94%
Emmanuel Adebayor
8.49%
Cristiano Ronaldo
19.81%
Gennaro Gattuso
16.04%
Marco Materazzi
25.47%
Nigel de Jong
5.66%
Pepe
16.04%
emoticon-Big Grinane punya versi lain...........
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
11-06-2014 16:22
gattuso, nigel de jong, pepe, balotelli tuh yg ane bilang paling kasar
0 0
0
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
12-06-2014 04:55
Quote:Original Posted By achiecuy
emoticon-Big Grin emang gitu adanya gan , apalagi klo dalam posisi kalah , emoticon-Cape d... mengerikan gan ...........
ow wow ow bang emoticon-kisssing
0 0
0
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
09-11-2017 01:36
melihat kondisi sepakbola Indonesia, jadi ingat nih pemain semua.....
kekerasan dan drama, lengkap ...
0 0
0
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
09-11-2017 09:30
Joey barton kalo kata gua gan, ini tukang pukul bukan atlit bola kalo kata gua emoticon-Wakaka
0 0
0
Pesepakbola paling kasar versi Ane , bagaimana dengan agan ?
17-01-2018 23:50
Joey Barton . Legend tuh di EPL . Googling aja kasusnya dia banyak. dri temen sndiri , lawan smp ribut di bar di penjara dll
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia