Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
251
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01e607d9d770a67b8b4567/8-artis-cewek-yang-instagramnya-wajib-agan-follow
Sosial media, tempat di mana sejuta umat bisa mencari apapun dan memperluas pengetahuan bak membuka jendela dunia. Lewat sosial media pula, banyak orang yang
Lapor Hansip
07-11-2017 23:57

8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow

Past Hot Thread
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow


Quote:
Sosial media, tempat di mana sejuta umat bisa mencari apapun dan memperluas pengetahuan bak membuka jendela dunia. Lewat sosial media pula, banyak orang yang bisa mendapat teman baru bahkan pasangan hidup. Tapi tak sedikit juga ayang menggunakan sosmed sebagai media untuk kepo-in artis idola mereka.

Nah bagi agan yang kekurangan vitamin A dan butuh sesuatu yang menyegarkan mata, 8 akun artis cewek ini wajib kamu ikuti. Bukan hanya karena tampang mereka yang memang cantik seperti putri raja, tapi banyak dari mereka juga bisa menginspirasi karena talenta yang mereka miliki. Siapa aja sih artis-artis kece itu?


1. Maudy Ayunda
1

2. Raisa
2

3. Chelsea Islan
3

4. Pevita Pearce
4

5. Nadine Chandrawinata
5

6. Tatjana Saphira
6

7. Dian Sastrowardoyo
7

8. Isyana Sarasvati
8

Semoga Bermanfaat...!!!
emoticon-Leh Uga


Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
Diubah oleh ucln
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
07-11-2017 23:58
B O N U S

8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow

Timpukin BATA ya buat Bonusnya


*klik foto untuk bonus lainnya
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
07-11-2017 23:58
Huahhh.. stok bonus mulai menipis, hunting dulu ahhh emoticon-Ngacir
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
07-11-2017 23:59
non-artis

Gita Savitri Devi emoticon-Genit

tapi ini tatjana emang emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Genit
Diubah oleh rsdsupertramp
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:00
Di follow trus mau diapain gan? Kek pervert kurang coli aja
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:08
7 n 8 kebalik gan fotonya
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:08
Fotonya isyana sama dian sastro kebalik gan.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:09
semuanya B aja
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:15
Quote:Quote:Original Posted By kpurbowaseso
7 n 8 kebalik gan fotonya

Quote:Original Posted By hozaku
Fotonya isyana sama dian sastro kebalik gan.. emoticon-Leh Uga


gapapa lah, sama2 berwajah indonesia banget emoticon-Ngakak (S)

btw sudah ane edit ya emoticon-terimakasih
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:21
gak berfaedah follow gituan emoticon-Traveller
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:23
mereka semua dah duluan follow ane...tp langsung ane block...emoticon-Cool
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:25
Gw cuma follow @baby_bin47 doang bray..
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:26
Ane gak maen begituan om, ngaskus aja
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:33
Wajib emoticon-EEK!



Maaf follower ane sudah kepenuhan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:35
maaf gak minat, ane dah punya bini...emoticon-Cool
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:39
emang jadi bisa dibooking ya
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:42
Quote:Original Posted By antiinti
emang jadi bisa dibooking ya


semuanya tergantung penawaran gan.. emoticon-Cool
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:46
ga mau follow mantan gan emoticon-Cool
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:58
bening bening ya emoticon-Genit
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 00:58
gemboked emoticon-Goyang
0 0
0
8 Artis Cewek yang Instagramnya Wajib Agan Follow
08-11-2017 01:04
males ah, kagak difolbek emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia