doddy74Avatar border
TS
doddy74
Lantai Kayu Jati (Parquet)

Apa itu parket? Parket (Inggris : parquet, kadang disebut juga parkit) adalah geometris mosaik potongan kayu yang digunakan untuk efek dekoratif. Dua penggunaan utama dari parket yg bergambar adalah sebagai pola veneer pada pola mebel dan blok untuk lantai. Pola Parket adalah segitiga sepenuhnya geometris dan bersiku, belah ketupat. Pola lantai kayu (parquet) yang paling populer adalah herringbone (Penggunaan bentuk melengkung dan alam merupakan tatakan daripada parket yg bergambar).

KEUNTUNGAN Menggunakan Lantai Parket Oleh karena itu, saya ingin memalingkan perhatian Anda untuk melihat beberapa keuntungan lantai parket:
1. Pertama-tama adalah nilai dekorasi lantai parket. Parquet sangat kaya tampilan dan tekstur. Sebab, lantai parket terdiri dari potongan-potongan kecil dari bahan yang memungkinkan untuk membuat pola dekorator berbagai lantai. Selain itu, lantai parket dapat diletakkan tepat di atas dasar lantai beton. Ditambah dekorator menyediakan berbagai pilihan tekstur dan warna, karena dan dapat dibuat dari jenis kayu yang berbeda, seperti kayu warna gelap atau terang, cherry, beech, oak, dll.
2. Aspek lain yang penting lantai parket adalah bahwa saat ini, ketika orang dapat memilih berbagai gaya desain dan pola, mereka juga dapat menemukan beberapa pilihan parket lebih eksotis, seperti bambu, mosaik atau parket berwarna, yang dapat memenuhi setiap ide dekorasi interior atau preferensi. Selain itu, daya tahan material lantai sangat tinggi. Sebab, orang dapat menemukan awal dan kelembaban dilindungi lantai parket, yang biasanya datang dalam tiga pilihan: wax, menyelesaikan polos atau pra-diminyaki selesai.
3. Karakteristik yang disebutkan di atas lantai parket membuatnya sangat mudah untuk mempertahankan dan sangat baik untuk dipakai sehari-hari dan menggunakan air mata. Sebab, bukan hanya kelembaban atau tahan gores, tetapi juga cukup mudah untuk merenovasi. Sebab, sekali dalam beberapa tahun dapat diampelas dan pernis dipoles dan ini akan kembali tampilan yang baru dan segar.
4. Lantai parket adalah material yang agak kuat dan ramah lingkungan. Terbuat dari kayu lapis, misalnya, bahkan dapat digunakan untuk fasilitas seperti ruang bawah tanah.
5. Akhirnya, salah satu keuntungan paling signifikan lantai parket adalah bahwa hal itu sangat biaya-efisien. Sebab, dengan lantai parket renovasi cat non mahal dapat mempertahankan tampilan yang cantik dan segar selama bertahun-tahun. Pikirkan semua keuntungan yang tercantum di atas lantai parket, daya tahannya, harga terjangkau dan berbagai pilihan desain, sejumlah besar konsumen membuat pilihan mereka untuk renovasi lantai.
Diubah oleh doddy74 06-02-2013 12:21
0
3.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.