Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ffd385dac13e66338b4569/demi-menarik-pria-wanita-ini-ubah-cairan-miss-v-jadi-parfum
Dari berbagai belahan dunia dan artis pun punya ciri khas wewangian nih. Salah satunya adalah Lady Gaga yang dulu sempat merilis parfum dengan aroma sperma pria, kemudian JLo yang juga mempunyai brand parfum sendiri bernama Glow. Serta menyusul beberapa artis internasional lainnya. Beda dengan artis tersebut, seorang wanita bernama Allison Ramirez sering menggunakan cairan Miss V-nya menjadi ekstr
Lapor Hansip
06-11-2017 10:14

Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum

Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum


Dari berbagai belahan dunia dan artis pun punya ciri khas wewangian nih. Salah satunya adalah Lady Gaga yang dulu sempat merilis parfum dengan aroma sperma pria, kemudian JLo yang juga mempunyai brand parfum sendiri bernama Glow. Serta menyusul beberapa artis internasional lainnya.


Beda dengan artis tersebut, seorang wanita bernama Allison Ramirez sering menggunakan cairan Miss V-nya menjadi ekstrak parfum yang ia gunakan sehari-hari. Allison mengaku ada beberapa pria terpikat dengan aroma tubuhnya yang ia gunakan di bagian pergelangan tangan dan leher ini.

Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum

Allison sendiri mempercayai bahwa menggunakan cairan Miss V dibagian tubuh sudah menjadi tradisi beberapa PSK di Eropa sejak dulu. Ia pun menganggap cairan Miss V yang ia ubah menjadi minyak dan 'parfum' untuk tubuhnya ini mampu membuat pria semakin tertarik ketika mencium aroma tubuhnya.

Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum

waduh baunya asem2 manis gitu, bikin semriwing


emoticon-Rate 5 Star


Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum

Diubah oleh jalakranau
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 16:03
Quote:Original Posted By jalakranau
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum


Dari berbagai belahan dunia dan artis pun punya ciri khas wewangian nih. Salah satunya adalah Lady Gaga yang dulu sempat merilis parfum dengan aroma sperma pria, kemudian JLo yang juga mempunyai brand parfum sendiri bernama Glow. Serta menyusul beberapa artis internasional lainnya.


Beda dengan artis tersebut, seorang wanita bernama Allison Ramirez sering menggunakan cairan Miss V-nya menjadi ekstrak parfum yang ia gunakan sehari-hari. Allison mengaku ada beberapa pria terpikat dengan aroma tubuhnya yang ia gunakan di bagian pergelangan tangan dan leher ini.

Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum

Allison sendiri mempercayai bahwa menggunakan cairan Miss V dibagian tubuh sudah menjadi tradisi beberapa PSK di Eropa sejak dulu. Ia pun menganggap cairan Miss V yang ia ubah menjadi minyak dan 'parfum' untuk tubuhnya ini mampu membuat pria semakin tertarik ketika mencium aroma tubuhnya.

Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum

waduh baunya asem2 manis gitu, bikin semriwing


emoticon-Rate 5 Star


Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum




Keren ya pemikirannya
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 16:16
Quote:Original Posted By wettissue
waokwoakwoak lonteee itu bahasa apa gan ? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


lonte itu pronunciation dari: ln t
atau logatitma natural dari t
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 20:57
Quote:Original Posted By prince.cerberus
wanjriiitttt...baunya ntar asem asem kecut wangi gimanaaa gituu jadinya Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum


Usah biasa ya kk
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 21:08
Quote:Original Posted By fernandopranata
Usah biasa ya kk


cuma sekali sekali aja cek langsung kok emoticon-Malu
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 21:59
Penasaran gimana cara ekstrak cairan miss V jadi parfumenya...
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 23:43
bau nya gmna ya..
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 23:51
Bau terasi dnk emoticon-Ngakak
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 23:54
Kalo cwe nya kayak d pic si ga perlu di wamgi2in lah...
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
06-11-2017 23:55
ngambilnya pasti sampai bunyi2 becek...
kecekkk....kecekkk....kecekkk....kecekkk emoticon-Big Grin
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 00:03
Perek perek era zaman now...cari sensasi
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 00:33
yuck emoticon-Tepar
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 00:45
Sensasional caranya.....itu sudah emoticon-Ngacir
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 00:49
apeekkk
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 02:03
Manis, asem, asin, rame rasanya wkwk
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 02:31
Wanginya seperti pa tuh
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 06:21
Berarti dia tiap hari hrus ngeluarin cairan miss -v nya..?
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 07:00
Disgusting emoticon-Smilie
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 07:06
sering ber fantasi kayanya dia emoticon-Cool
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 07:08
enak bisa dicip icip bray kalau kalau lali rupane iling rasane
0 0
0
Demi menarik pria, wanita ini ubah cairan Miss V jadi parfum
07-11-2017 07:28
iya kalo bau feromon

kalo ternyata baunya amis begimane emoticon-DP emoticon-DP
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia