Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
167
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ffe6a4c1d77069678b4567/mengejutkan-ternyata-hampir-semua-anak-indonesia-pernah-mengalami-ini
Masih inget gak sih kamu sama serunya masa kecil kamu? Masa-masa saat paling menyenangkan. masa-masa paling suci dalam hidup manusia. Dunia seperti baik-baik saja,
Lapor Hansip
06-11-2017 11:35

Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini

Past Hot Thread
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah



Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini

Masih inget gak sih kamu sama serunya masa kecil kamu? Masa-masa saat paling menyenangkan. masa-masa paling suci dalam hidup manusia. Dunia seperti baik-baik saja, yang penting bisa bermain. Di Indonesia, ketika orang-orang dewasa saling bercerita tentang masa kecilnya, pasti ada hal-hal yang ternyata pernah sama-sama terjadi pada masa kecilnya masing-masing. Mungkin karena budaya yang sama atau memang tabiat seorang anak kecil yang memang begitu. Namun yang jelas, hampir setiap orang pasti pernah mengalami hal-hal berikut ini dan jika memang iya, itu tandanya kamu anak Indonesia yang bahagia karena beginilah kehidupan anak-anak di Indonesia. Mau tau ya hal-hal apa sih yang dimaksud? Tenang, YuKepo bakal ngasih tau kamu nih hal-hal yang ternyata hampir seluruh anak Indonesia pernah mengalaminya saat kecil. Penasaran, ya? Yuk, langsung aja kepoin!

1. Ini nih salah satu kelakuan anak kecil. Kalau kamu pernah gak kejepit pintu?


2. Namanya juga salah satu negara pengguna motor terbesar di dunia, jadi gak heran ya kalau banyak kasus anak kecil kena knalpot


3. Pas kecil sih cuek-cuek aja biar bau matahari, yang penting main!


4. Pulang-pulang dari main kaki udah korengan. Siapa hayo yang kayak gini?


5. Kalau udah kebelet, kencing bisa di mana aja, malah suka panjang-panjangan pipis


6. Kalau abis mandi, bedak pasti tebel banget. Biar keliatan abis mandi atau apa sih maksudnya?


7. Wah, ini sih malunya kebangetan. Biasanya sih niatnya kentut, taunya kentutnya becek


8. Ini dia pose favorit banyak bayi di Indonesia. Telanjang sambil tengkurep. Siapa yang pernah foto kayak gini?



9. Biasanya lagi main suka dipanggil emak nih buat ngebuang ingus saking udah melernya


Itu dia hal-hal yang kebanyakan masyarakat Indonesia pernah alami ketika masih kecil. Hal-hal seperti inilah yang menunjukkan kebahagiaan masa kecil, bukan dari mainan yang dimiliki atau harga pakaian bergambar kartun yang mahal-mahal. Tapi, kebahagiaan masa kecil terlihat dari kelakuan-kelakuan yang sulit bisa diulangi ketika semakin bertambah besar. Dari hal-hal tersebut, yang mana nih yang pernah kamu alami?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:05
Mengalami semua ane
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:07
Kebetulan ane kecil nya diluar gan
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:14
😂😂😂😂😂😂
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:15
kecil2 selalu minta ditemenin waktu bab
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:26
Anjerrr sering bgt gua isepin ingus pas kecil wkwkw
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:26
kirain "dilahirkan"
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:29
itu sih legend of legend di indonesia gan, jangan2 ts juga celananya basah

pibesday kaskus 18th 🤘🏻🤘🏻
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:33
abis boker teriak, "maakk udaahhh" emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:34
ingus....
hail umbel...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:36
yang nomor 6 ama 8 bukan kemauan bayinya itu bre.
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:36
perna semua,tapi ada yg kurang,otong kejepit resleting,tapi skrg udah gede dan udah sunat,jdi gk kejepit lagi
beda sama orang yg udah dewsa otong nya gk di sunat,psti sampai gede kejepit resleting mulu emoticon-Ngakak
angkut pejwan TS emoticon-Request
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:43
beberapa sih yg ane alamin tapi kalo meler kagak kali ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:47
hampir semuanya pernah kecuali yg meler ama cepirit emoticon-DP
Diubah oleh guatelitenan
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:48
pingin rasanya jadi anak kecil lagi emoticon-Mewek
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:48
emoticon-Stick Out Tongueertamax
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
06-11-2017 23:54
Yang penting main bre, masa bodoh sama teriknya matahari emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
07-11-2017 00:01
Quote:Original Posted By dikrikurniawan
pingin rasanya jadi anak kecil lagi emoticon-Mewek


Bawa aku kesana
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
07-11-2017 00:03
Indonesia banget nih gan
0 0
0
Mengejutkan! Ternyata Hampir Semua Anak Indonesia Pernah Mengalami Ini
07-11-2017 00:08
nomor 8 pose legendaris
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia