banisempak
TS
banisempak
GEGER, Warga Ramai-ramai Tangkap Babi Ngepet, Setelah Diperiksa Ternyata....


Masih percaya dengan babi ngepet?, ternyata hingga saat ini masih banyak warga yang percaya dengan ritual mistis yang satu ini.

Yup, warga komplek Margahayu, Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, dihebohkan dengan kehadiran babi ngepet di kompleks mereka, Kamis Malam (2/11) lalu.

Pasalnya, warga heboh karena babi tersebut selalu mengelilingi pemukiman tempat tinggal warga.

Namun, setelah ditangkap ramai-ramai, babi tersebut ternyata babi hutan biasa. Hewan mengendus itu berkeliaran di sekitar hutan dekat kompleks. Setelah ditangkap warga, beberapa paranormal yang memeriksa babi tersebut tidak menemukan tanda-tanda kejanggalan.

"Ada hutan tidak jauh dari kompleks, sehingga kami menyimpulkan babi yang ditemukan adalah babi asli bukan jadi-jadian,” kata Tahjudi Jaya (30), warga sekitar yang ikut menangkap babi tersebut.

Warga lainnya Ali (32) menambahkan, babi tersebut pertama kali ditemukan saat berjalan di kompleks sekitar pukul 20.00. Saat melintas di sekitar masjid kompleks, dia melihat babi mengelilingi masjid. Ali dan warga lainnya langsung melapor kepada warga sekitar.

“Saat itu kami langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap babi tersebut. Meski sempat mengira babi jadi-jadian karena berkeliling malam Jumat, tapi saat diperiksa ternyata babinya asli bukan jadi-jadian,” jelasnya seperti dimuat Jawa Pos.

Babi itu untuk sementara diamankan warga sekitar, sebelum diserahkan kepada pihak yang berwenang. Ali juga berharap penemuan babi tidak terulang, karena cukup membuat heboh masyarakat kompleks. (*)

ngepet

sejak mahok di kerangkeng jadi makin banyak babi hutan ngamuk emoticon-Takut
Diubah oleh banisempak 06-11-2017 08:49
0
6.2K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668.8KThread39.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.