• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [FR] Jadi #MakinGampang setelah ikut Kaskus The Lounge With Garda Oto Digital!

iyayasAvatar border
TS
iyayas
[FR] Jadi #MakinGampang setelah ikut Kaskus The Lounge With Garda Oto Digital!


Baru punya mobil? Sudah punya mobil? Atau mau punya mobil?

Pasti seneng ya Gan. Secara kendaraan yang satu ini memudahkan banget. Selain bisa nganterin kemana-mana, mobil dapat dikatakan salah satu kendaraan yang nyaman yang bisa Agan dan Sista gunakan sehari-hari. Ya iya lah.. Secara kalau udah di dalam mobil nggak mungkin lagi tuh kena hujan, panas, polusi serta temen-temennya.. emoticon-Ngakak

Tapi tau nggak Gan kalau ketika punya mobil atau berkeinginan punya mobil, Agan dan Sista harus memperhatikan satu unsur yang nggak boleh kelewatan. Kalau satu unsur ini kelewatan bisa berabe Gan! Dan ketika Agan dan Sista memperhatikan satu unsur ini, ane yakin Agan dan Sista bisa #MakinGampang buat menjaga mobil dan dompet!

Dan yup, Ane tau satu unsur ini lewat acara yang baru aja diadakan oleh KASKUSyaitu KASKUS THE LOUNGE WITH GARDA OTO DIGITAL yang diadakan pada tanggal 28 Oktober 2017 kemarin.

Mau tau keseruan acaranya? Cekidot yuks Gan!


Spoiler for Disclaimer:


Ane tau info acara ini dari salah satu thread yang kebetulan lagi Hot Threadwaktu itu. Dan setelah ngeliat posternya:



Ane langsung putuskan untuk ikutan. Secara hari itu lagi bener-bener kosong.
emoticon-Ngacir Jadi.. Cuus.. meluncur ke lokasi! emoticon-Ngacir





Ini dia nih Gan dan Sist penampakan TKP-nya! Yups.. The Hook! Sejujurnya, tempatnya nyaman banget. Dan mudah di cari kalau Agan dan Sista tau patokannya yaitu “Lapangan bola yang ada di daerah senopati”. Hehe.. Kalau masih kepo sama tempatnya, liat aja Instagramnya.

Lanjut..

Sebelum masuk, peserta diwajibkan untuk registrasi. Bisa di bilang ini registrasi ulang Gan.. Karena sebelumnya sudah registrasi online. Ini penampakan para peserta yang tertangkap kamera

Spoiler for Registrasi:

Jangan salah fokus yaa GanAgan emoticon-Ngakak


Setelah itu, yuks masuk Gan.. Kita intip TKP yang ane bilang nyaman banget:
Spoiler for TKP:

Temaram sendu gimanaaaa gitu. emoticon-PelukHehe.. Enak kali ya kalau ke sini sama pasangan emoticon-Kiss emoticon-Ngakak

Nggak hanya itu, tapi ada spot untu foto juga Gan! Keren dah!
Spoiler for Foto Spot!:


Ane kasih BTS yang udah cobain spot foto yang satu ini ya gan emoticon-Ngakakada yang tau nggak ini siapa?? emoticon-Ngakak

Spoiler for BTS:


Setelah registrasi, Ane sempet nunggu sebentar karena datengnya kepagian. Hehe. Setelah itu barulah acara dimulai. Tapi, sebelum acara mulai, ada yang menarik dulu nih Gan! Makan.. Hehe emoticon-Big Grin

Spoiler for Maem dulu yuks Kaskuser :*:

Nyum nyum nyum Lazis Gan! emoticon-Matabeloemoticon-Jempol

Perut udah kenyang dan nggak sabar buat acara inti. Tapi Kaskus The Lounge kali ini punya koten acara yang nyiapin banyak banget Hadiah Gan! Seperti yang satu ini. Yup, setelah makan nggak langsung mulai ke acara inti. Tapi, ada kompetisi Asphalt 8! Liat nih Gan yang lagi pada lomba. Hehehe.. emoticon-Om Telolet Om!
Spoiler for Asphalt 8 competition!:




Lanjut ke acara inti yang dibuka oleh MC kece.. FYI yaps gan.. Sista manis yang satu ini namanya Andari, loh emoticon-Malu


Setelah itu masuk lah sesi pemateri. Untuk pemateri pertama diberikan oleh seorang Luthfi Aziz. Seorang Car Vloger dan bisa kalian liat di Youtubedan Instagram nya juga Gan.



Pada sesi kali ini, seenggaknya ane catet 3 poin dalam pembahasannya. Yang pertama ngebahas tentang standar checking baik untuk merawat interior ataupun mesin. Yang kedua ada kesalahan saat melakukan perawatan. Dan yang terakhir tpis untuk yang suka naik mobil.

Yaitu:
Spoiler for Pembahasan sampai nomer 2:


Baru banget ngerti sih ane Gan di sini.. Hehe emoticon-Big Grin

3. Tips Seputar Mobil


Ini dia salah satu yang penting! Yup.. Tips seputar mobil.

Nah, karena Lutfi lumayan bisa balap dan jatuh cinta sama dunia mobil juga gegara dicekokin sama kedua orangtuanya balap mobil F1, dia kasih tips perbedaan perawatan antara mobil biasa dan mobil balap. Yaitu yang bikin beda adalah perawatan. Kalau mobil bisa lebih lama perawatannya, sedangkan mobil balap itu harus sesering mungkin. Karena hal terebut akan menunjang performa mobil.

Ngomong-ngomong soal mobil, hal yang paling nggak boleh dilupa adalah Asuransi kendaraan yang satu ini. Soalnya agak repot juga kalau ada apa2 dijalan dan mobil diharuskan masuk ke bengkel dikarenakan kerusakan yang parah. Ngeri kan Gan emoticon-Takut

Makanya biar #MakinGampang Menjaga Mobil dan Dompet, pembicara kedua yaitu Pak Iwan Pranoto dari Garda Oto ngasih tau gimana sih caranya?
Penasaran? Cekidot Gan!

Cara biar #MakinGampang Menjaga Mobil dan Dompet


Mengendarai mobil di Jakarta yang super duper luarbiasa memang butuh perhatian ekstra Gan. Karena cakap mengendarai aja nggak cukup! Butuh juga tuh yang namanya proteksi lebih pada kendaraan. Biar kejadian yang nggak diinginkan bisa dihindari. Seperti Asuransi Kendaraan. Hal ini salah satu hal yang membantu banget dikala mobil mendapat masalah dijalan. Karena dari fakta yang ditampilin sama Pak Iwan dari tim Garda Oto menyatakan bahwa:


Penyebab utama terjadinya kecelakaan di Jakarta atau bahkan Indonesia adalah Huma Eror yang mencapai 60%. Yang dimaksud dengan human eror ini bukan melulu harus pengemudi yang salah ya Gan. Tapi faktor human lainnya kayak pengendara lain yang kurang pandai sehingga menyebabkan orang lain jadi korban. Nah karena besarnya angka ini, oleh karena itu kita harus waspada! Ya salah satunya dengan Asuransi biar #MakinGampangngatasin masalah!

Tapi gimana sih cara paling baik milih Asuransi terbaik untuk kendaraan? emoticon-Bingung

Seenggaknya ada 3 hal yang harus dipastiin sebelum milih asuransi:

1. Pastiin Gampang Klaim termasuk Gampang Pilih Lokasi Klaim

Ini penting banget Gan karena nggak semua asuransi bisa memudahkan untuk Klaim dan pilih lokasi Klaim. Jadi kalau mau pilih Asuransi pastiin yang bisa bikin Agan Gampang Klaim dan pilih lokasi Klaim ya. Kalau kata Pak Iwan, “ketika udah daftar asuransi, artinya itu udah Hak kita dan harus diperjuangkan!”

2. Pastiin Gampang Antar Jemput Kendaraan

Ini juga penting banget. Tujuannya tentu aja biar memudahkan. Biar nggak mager juga Gan! Jadi pastiin ya kalau kendaraan bisa di antar jemput. Biar nggak nyita banyak watku juga!

3. Dan yang ketiga, pastiin Agan Bisa Cek Kendaraan!

Ini yang paling penting.. Biar ketauan, kita harus bisa pantau progres kendaraan kita Gan!

Mau yang lebih keren lagi? Biar #MakinGampang, semuanya harus bisa dilakukan via smartphone Agan! Gimana caranya??

Langsung cek aja Gan ke: https://www.gardaoto.com/



Setelah itu dilanjutakan dengan sesi tanya jawab!
Spoiler for Tanya Jawab:


Selesai tanya jawab langsung ke sesi selanjutnya yaitu bagi-bagi hadiah + dorprize! emoticon-Matabelo

Spoiler for Pemenang Instagram Post:


Spoiler for Pemenang DorPrize:


Spoiler for pemenang Asphlat 8:


Dan acara kali ini pun diakhiri dengaaaaaaan

#FotoBareng!

Sekian FR Kali ini semoga bisa jadi dokumentasi dan agan-agan yang blm bisa datang bisa merasakan keseruannya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh iyayas 30-10-2017 09:46
0
4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.