Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fd7ecbc1d770882c8b4567/ask-hidup-yang-sepi
Selamat siang agansist kaskus yang baik hatinya Maaf gan gw newbi ni, gw mau curhat gan Hari hari di kehidupan gw berjalan seperti orang pada umumnya gan, tapi gw ngerasa sepi gitu aja gan, kaya gak punya temen padahal temen gw lumayan banyak gan, mungkin karna gw jarang solat kali yak, jadinya hati gw kayak kosong gitu aja, gairah gw mau ngapain2 jadi malas gan Gw orang nya cukup vokal sih gan ka
Lapor Hansip
04-11-2017 15:48

(ask) Hidup yang sepi

Selamat siang agansist kaskus yang baik hatinya

Maaf gan gw newbi ni, gw mau curhat gan

Hari hari di kehidupan gw berjalan seperti orang pada umumnya gan, tapi gw ngerasa sepi gitu aja gan, kaya gak punya temen padahal temen gw lumayan banyak gan, mungkin karna gw jarang solat kali yak, jadinya hati gw kayak kosong gitu aja, gairah gw mau ngapain2 jadi malas gan

Gw orang nya cukup vokal sih gan kalo di pergaulan tapi kalo di organisasi orang ngerendahin gw gan, gw kayak diremehin gt gan, pernah sih ada yang nyuruh gw jadi ketua event atau koor sebuah event tapi gw gak pernah mau gan, jadinya orang malas nunjuk gw jadi ketua atau koor gan, mungkin karna gw gak mau ambil tantangan itu kali ya gan?

Oia sering sih temen ngajak ngumpul buat ngadain acara di jurusan tapi gw jarang hadir gan, mngkin itu ya kali gw kurang di anggap di lingkungan organisasi

Oia lagian gw orangnya agak kurang pede gan kalo bicara depan orang banyak gan, solusi nya apaan ya gan? Tapi kalo bicara dalam lingkup yg kecil gw hebat lah gan, gw humoris gan, kadang temen2 gw bilang kalo gak ada gw kurang rame gan katanya

Oia kalo masalah cewek gw udah lebih kurang 2 th jomblo gan , skrng gw kurang bergairah gan ngedeketin cewe , mksd nya gw kurang bergairah klo pacaran, sebenarnya gw gak bisa move on sama mantan gw gan, gw pacaran ama dia udah 5 tahun soalnya.

Oia sehari2 hidup gw rasanya hambar gan, hati gw kayak gak terima gitu apa yang gw lakuin sehari2, mungkin apa yang gw dapat gak sesuai ekpetasi gw kali yak?

Gimana sih gan trik dan tips keluar dari zona nyaman?

Makasi gan atas waktunya , terimakasih


Diubah oleh atasbawahbole
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 15:50
(ask) Hidup yang sepi
0 1
-1
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 15:50
Ane juga sepi gan, makanya ane selalu buka KASKUS, karena di kaskus ane gak kesepian emoticon-I Love Kaskus










Quote:
emoticon-armyOpen Slot, Lempar +1 dapat +2/-2 emoticon-army

0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 15:52
ente kurang gairah sama cewek?

coba ente deketi sama cowok, sapa tau jadi bergairah emoticon-Cool
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 15:54
Quote:Original Posted By kena.semprot
ente kurang gairah sama cewek?

coba ente deketi sama cowok, sapa tau jadi bergairah emoticon-Cool

Sebelum memberi saran apa ente bisa mengganti ava mesum ente! Jujur ane merasa risih..
Klo saran ane terhadap kehidupan ente adalah cari kerja
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 15:57
Sama bray, hidup ane juga hampa, ane sebatang kara dan tetap jomblo di usia kepala 3.
Namun ane akan tetap jalankan hidup sampai mati menjemput. Dan ane akan berusaha berbuat baik dalam hidup walaupun apa yang hanya bisa ane lakukan. Demi dunia ini jadi lebih baik juga.
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh ora.w4r45
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 15:58
Ga mau ambil resiko dia emoticon-Wink
coba skali2 deketin cowo emoticon-Ngacir
curhat di Heart to heart ajah
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 15:59
banyakin ngaskus aja gan emoticon-Toast
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 16:03
Cari tempat ramai bray, Buka Lapak..... emoticon-Traveller
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 16:07
Quote:Original Posted By kizaruran
Sebelum memberi saran apa ente bisa mengganti ava mesum ente! Jujur ane merasa risih..
Klo saran ane terhadap kehidupan ente adalah cari kerja


emoticon-Smilie
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 16:07
Ga tau gan... Ane sendiri merasa nyaman di zona nyaman emoticon-Hammer2

Klo nyaman2 aja ya knp harus keluar gan emoticon-Hammer2
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 16:21
Iya gan kadang kalo lagi santai ane slalu buka kaskus gan
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 16:26
Quote:Original Posted By ora.w4r45
Sama bray, hidup ane juga hampa, ane sebatang kara dan tetap jomblo di usia kepala 3.
Namun ane akan tetap jalankan hidup sampai mati menjemput. Dan ane akan berusaha berbuat baik dalam hidup walaupun apa yang hanya bisa ane lakukan. Demi dunia ini jadi lebih baik juga.
emoticon-Shakehand2



iya gan, semangat trus gan
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 16:29
Quote:Original Posted By kizaruran

Sebelum memberi saran apa ente bisa mengganti ava mesum ente! Jujur ane merasa risih..
Klo saran ane terhadap kehidupan ente adalah cari kerja


makasi atas sarannya
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
04-11-2017 17:08
bakar diri gan,nti ramai
(ente fikir sini fb yg isinya orangcurhat)emoticon-Najis
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
05-11-2017 08:20
Kalo ane diagnosa sekilas, profil psikologi ente termasuk introvert, gak cocok kegiatan kayak kumpul2 organisasi, mungkin agan tipe pemikir (thinker) yg lebih cocok bekerja di belakang meja atau pekerjaan yg gak harus berhubungan dg orang banyak. Kerjaan kayak salesman/salesgirl, tenaga pemasaran yg harus prospek atau ketemu calon klien pastinya gak cocok sama agan.
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
05-11-2017 09:58
ente introvert gan
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
05-11-2017 17:35
merantau ae gan
ke luar negri
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
05-11-2017 17:36
Quote:Original Posted By zakaria5010
bakar diri gan,nti ramai
(ente fikir sini fb yg isinya orangcurhat)emoticon-Najis


ts salah kamar aja gan, harusnya ke h2h emoticon-Ngakak
0 0
0
(ask) Hidup yang sepi
05-11-2017 17:36
gembok sekalian emoticon-army
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia