• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yang Ngaku Generasi Z, KINCIR Lakukan Perubahan Yang Pasti Kalian Bakal Suka!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yang Ngaku Generasi Z, KINCIR Lakukan Perubahan Yang Pasti Kalian Bakal Suka!

Beberapa waktu yang lalu, kita disibukkan dengan bahasan yang selalu mengupas dengan generasi Y, dimana banyak Kaskuser mungkin lebih akrab dengan menyebutnya dengan sebutan “Millenials”. Rupanya pembahasan generasi milenias sudah menjadi hal yang lazim untu kita dengar belakangan ini, belum selesai kita membahas mengenai generasi milenial sudah muncul lagi istilah generasi baru yaitu “Generasi Z”. Generasi Z merupakan generasi yang selalu berusaha mengikuti tren terbaru, menyukai kebebasan, suka nyoba-nyoba pengalaman baru, demen banget pergi liburan, menjadi bagian dari komunitas untuk didengar dan senang tampil untuk berbagi dengan orang lain.


Melihat perilaku Generasi Z yang selalu berusaha untuk bisa dapetin update tren terbaru dan menjadi bagian dari komunitas, Giring Ganesha selaku CEO dan CO-Founder KINCIR pun ngerasa perlu untuk memfokuskan diri sebagai media informasi dan hiburan terpercaya khusus untuk generasi Z. “KINCIR” telah lama hadir sebagai sahabat untuk anak muda, dikenal sebagai situs media sosial khususnya anak muda berbasis online fans club pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2013 berada dibawah manajemen PT Gajah Merah Terbang – salah satu perusahaan naungan GDP Venture.


Seiring dengan perkembangan KINCIR berubah menjadi portal media khusus anak muda yang menyukai pop culture. Dari data yang kita dapat 83% dari pembaca KINCIR adalah anak muda pria berusia 15-24 tahun, hingga pada akhirnya KINCIR memutuskan untuk mengambil keputusan dengan memfokuskan pada konten-konten untuk range usia tersebut. Pada kenyataannya, kebetulan saat ini di Indonesia sendiri belum ada media yang benar-benar memfokuskan kontennya untuk generasi Z, khususnya Pria kayak agan-agan Kaskuser di mari nih.


Seperti pada penampakan gambar di atas, KINCIR meluncur dengan beberapa perubahan. Mengusung tagline “We Are Young”, KINCIR menghadirkan 3 kanal baru dan mengembangkan 2 kanal yang sudah ada dengan tampilan baru yang lebih fun, mengutamakan visual, dan konten yang dapat mengedukasi pembacanya, yakni Geeky, berisi konten mengenai kebudayaan pop yang digemari anak muda, khususnya lelaki mulai dari film, komik, game, anime, teknologi, sains. Ini jadi salah satu bukti bahwa KINCIR berkomitmen untuk terus menjadi media yang bisa memberikan informasi dan hiburan yang bertanggung jawab untuk generasi muda di Indonesia.

Kaskuser yang sudah ga sabar pingin ngelihat ngintip kanal terbaru dan nyimak perubahan beberapa kanal yang ada di KINCIR, bisa langsung merapat ke TKP dengan cara klik ikon berikut ini :

Diubah oleh kaskus.infoforum 03-11-2017 08:37
0
6.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.