Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f6adbb5a5163c3428b4567/hei-suami-istri-jangan-lakukan-7-hal-ini-saat-bertengkar-jika-tak-mau-menyesal
tidak dipungkiri bahwa prahara rumah tangga akan selalu ada dalam cerita hidupmu. Tidak selama rumah tangga menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan. Ada kalanya
Lapor Hansip
30-10-2017 11:42

Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!

Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!


Merdeka.com - Tidak dipungkiri bahwa prahara rumah tangga akan selalu ada dalam cerita hidupmu. Tidak selama rumah tangga menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan. Ada kalanya mengalami pertengkaran yang sebenarnya menguji masing-masing pihak untuk lebih kuat dalam membangun rumah tangga itu sendiri.

Namun terkadang pertengkaran kamu dengan pasangan bisa terlalu menyulut emosi. Sampai-sampai tidak sadar melakukan hal-hal kasar atau keras. Padahal kalau bisa jangan pernah sampai terlalu keras dalam pertengkaran kamu dengan orang yang kamu cintai.

Mengukur kata-kata sebelum kamu ucapkan adalah seni. Meskipun kita semua tidak bisa menguasai seni, lebih baik berhati-hati saja saat bertengkar. Karena argumen kecil pun bisa berubah menjadi pertempuran besar jika dipicu oleh kata-kata atau tindakan yang buruk. Oleh karena itu, merdeka.com akan membantu kamu untuk menguasai semua itu. Dan juga menunjukkan hal-hal apa saja yang jangan sampai kamu lakukan saat bertengkar dengan pasangan. Simak yuk, daripada nanti menyesal, lho!

1. Menutup telepon



2. Jangan pernah menantang



3. Merusak benda-benda sekitar



4. Melibatkan orang lain



5. Berbicara tentang perpisahan



6. Menggali masalah lain



7. Tidak tidur bersama



Sumur: https://www.merdeka.com/gaya/hei-sua...r-bersama.html


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.5K Anggota • 911.7K Threads
Halaman 4 dari 7
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:10
Makasih gan informasi yang sangat berguna
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:14
kok aku sedih bacanya yaa emoticon-Mewek
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:17
untung, ane belloom gituan, jadi ada Persiapan dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:22
ya biasalah bini kalau lagi isi
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:26
btulbtulbtul
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:31
kalo dimarahin akting ngerasa bersalah aja gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:31
Yah namanya dinamika dalam rumah tanga gan, komunikasi&saling percaya salah satu kuncinya gan emoticon-Toast
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:32
bae2 gan ada pelakor
emoticon-Wakaka
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:32
Quote:Original Posted By lusilverstalker
salah apalagi yg ngajak pisah en di iya in sama salah satu pasangannya ahirnya pisah beneran padahal itu cuma emosi sesaat..satu orang harus bisa nenangin ya lebih sabar jgn pas satunya mad eh malah ikutan , btw jgn sampe ga tidur sekamar soalnya denger2 ena ena bisa nyelesain masalah ...ntah lah wkwkw


ente bilang belum punya bini gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:34
Sory bray, ane jomblo permanen dan ane sering berantem dengan diri sendiri mempemasalahkan siapa yang akan mengambil alih diri.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:41
yang belum kimpoi tutup mata yak..... yang jombloh maen kecebong ajah emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:43
Ya intinya saling menjaga perasaan satu sama lain aja gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:48
pake kepala dingin aja gan, kalo kurang dingin tuh kepala, masukin kulkas dulu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:48
Quote:Original Posted By qiulani
jd inget pas nonton drakor, smuanya percis apa yg TS bingang. Klo d tuh film ujung2nya cere suami istrinya krn wkt berantem smua point d lakukan emoticon-Cape d...


ini TS nya based on drakor sist emoticon-Big Grin
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:51
Quote:Original Posted By doctordoolittle


ini TS nya based on drakor sist emoticon-Big Grin


oh pantesan, bisa sama percis gtu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:53
Soalnya itu sedang dalam keadaan emosiii
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:54
😂😂😂😂😂
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:59
kalo lagi tengkar bini langsung ane chokeslam emoticon-Cool
Diubah oleh waruremi
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 16:02
nimbrung dulu bre nyata-nyata emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 16:03
gaes, RULE NO.1:

cewek gak pernah salah
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
The Lounge
agamamu-apa
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia