Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f6adbb5a5163c3428b4567/hei-suami-istri-jangan-lakukan-7-hal-ini-saat-bertengkar-jika-tak-mau-menyesal
tidak dipungkiri bahwa prahara rumah tangga akan selalu ada dalam cerita hidupmu. Tidak selama rumah tangga menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan. Ada kalanya
Lapor Hansip
30-10-2017 11:42

Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!

Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!


Merdeka.com - Tidak dipungkiri bahwa prahara rumah tangga akan selalu ada dalam cerita hidupmu. Tidak selama rumah tangga menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan. Ada kalanya mengalami pertengkaran yang sebenarnya menguji masing-masing pihak untuk lebih kuat dalam membangun rumah tangga itu sendiri.

Namun terkadang pertengkaran kamu dengan pasangan bisa terlalu menyulut emosi. Sampai-sampai tidak sadar melakukan hal-hal kasar atau keras. Padahal kalau bisa jangan pernah sampai terlalu keras dalam pertengkaran kamu dengan orang yang kamu cintai.

Mengukur kata-kata sebelum kamu ucapkan adalah seni. Meskipun kita semua tidak bisa menguasai seni, lebih baik berhati-hati saja saat bertengkar. Karena argumen kecil pun bisa berubah menjadi pertempuran besar jika dipicu oleh kata-kata atau tindakan yang buruk. Oleh karena itu, merdeka.com akan membantu kamu untuk menguasai semua itu. Dan juga menunjukkan hal-hal apa saja yang jangan sampai kamu lakukan saat bertengkar dengan pasangan. Simak yuk, daripada nanti menyesal, lho!

1. Menutup telepon



2. Jangan pernah menantang



3. Merusak benda-benda sekitar



4. Melibatkan orang lain



5. Berbicara tentang perpisahan



6. Menggali masalah lain



7. Tidak tidur bersama



Sumur: https://www.merdeka.com/gaya/hei-sua...r-bersama.html


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.7K Anggota • 914.3K Threads
Halaman 3 dari 7
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:13
ane belom menikah gan. cuma ane catet dulu, persiapan biar gak ane lakuin kalo udah nikah
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:16
ane blum punya istri gan emoticon-Hammer2
tapi lumayan infonya bermanfaat sekali emoticon-Toast
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:19
Lumayanlah. Bekal buat kalo udah nikah nanti emoticon-Jempol
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:20
Wuahhhh...... jgn sampe berantam deh suami istri.. jaga keharmonisan hubungan nya.... kalo udah mulai panas, selesaikan di ranjang aja....
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:22
Ini dia kenyataan pernikahan hehe. Nyang blom nikah catet baek2 dahh... inget2 juga, ngalah bukan berarti kalah, apalagi dlm hubungan pernikahan tuh jgn pernah ngerasa menang / kalah.. krn kita bukan lagi kompetisi.
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:23
jangan mengedepankan ego masing-masing itu juga penting gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:25
aku tak pernah gitu ke bini aku emoticon-Malu (S)
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:28
giman mau pindah kamar lah wong cuman sebiji kamar tidurnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:30
sebenarnya orang bertengkar karena keduanya sedang tidak waras (gendeng), kalo ada salah satu yg mengalah maka pertengkaran pasti akan selesai, soalnya malam juga akan tidur berdua lagi emoticon-Sundul
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:33
gitu ye gan
nice sharenya
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:34
mending kabur klo ane. pulang nunggu di telpn atau sms
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:35
Pertengkaran dalam sebuah hubungan rumah tangga itu adalah sesuatu yang wajar. Itu juga sebagai jalan untuk semakin mendewasakan masing-masing pasangan. Berat memang untuk dituntut menjadi manusia yang sempurna, tapi setidaknya masing-masing pasangan harus saling menghargai dan memahami posisi masing-masing. Jika yang satu emosi maka yang satunya harus bisa mengalah, karena kalau sama-sama emosi tentu tidak akan mendapatkan titik temu.
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:43
begitu ya
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:43
artikel ini datang sangat2 terlambat sekali. hahahahahah
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:43
setiap berkeluarga punya masalah berbeda2 dan solusi nya gmn cara kt menyikapi semua itu
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:47
jangan buat keputusan saat marah udah itu aja
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 14:54
wah pas banget nih sama kondisi ane sekarang
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:00
Jangan merusak benda
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:01
Quote:Original Posted By adityamahendera
wah pas banget nih sama kondisi ane sekarang


Lagi ribut ya gan
0 0
0
Hei suami istri, jangan lakukan 7 hal ini saat bertengkar jika tak mau menyesal!
01-11-2017 15:09
Gak usah berantem kalau bisa emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia