alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59f82c58c0d770ed0b8b456a/kpai-datangi-sd-yang-siswanya-dibully-mirip-ahok-begini-faktanya
Lapor Hansip
31-10-2017 14:55
KPAI Datangi SD yang Siswanya Dibully 'Mirip Ahok', Begini Faktanya !!!
Quote:Jakarta - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi SDN 16 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. KPAI datang untuk mencari keterangan kasus dugaan adanya tindakan persekusi terhadap seorang murid di sekolah tersebut.

Komisioner KPAI Retno Listiyarti menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari Facebook terkait dengan kasus siswa ini. KPAI lalu mencari SDN 16 Ciracas, sesuai data yang diupload paman si anak, namun ternyata sekolah itu tidak ada.

"Itu sudah dilebur dengan SDN 13. Akhirnya kita datang ke dinas dan dapatlah informasi bahwa nama yang dicantumkan dalam FB tidak ada tercantum dalam daftar nama di SDN 13 Ciracas. Atas dasar itu kami oh ya sudah berarti itu dianggap hoax," kata Retno di SDN 16 Pekayon, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2017). Ternyata yang benar peristiwa bully itu terjadi di SDN 16 Pekayon.


"Jadi kami melakukan pengawasan kepada pihak sekolah sebenarnya apa saja yang terjadi itu. kita kumpulkan keterangan seperti apa yang ananda maksud," imbuhnya

Setelah bertemu pihak sekolah, menurut Retno, kejadian yang dimaksud tak sepenuhnya seperti apa yang diunggah di media sosial. Namun memang ada anak yang dijuluki 'Ahok'.

"Memang anak ini matanya sipit gitu ya memang dia dijulukin Pak Ahok, mungkin karena Ahok memang terkenal banget ya, jadi mungkin gitu. Tapi saya rasa awalnya pasti positif yang dimaksud dengan Pak Ahok gitu. Kemudian apakah anak ini memang ditusuk pena atau pemukulan itu sedang didalami. Tapi apakah kalau soal ditusuk pena atau apa itu belum bisa dibuktikan, soalnya tangan anaknya ternyata tidak apa-apa, kalau berdasarkan omnya kan luka-luka, ini akan kami periksa juga secara kesehatan," beber dia.

Retno mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak sekolah, Dinas Pendidikan DKI dan Kepolisian Jakarta Timur terkait kasus ini. Selain itu dia akan mengunjungi korban untuk meminta keterangan.

"Kita harus ketemu anaknya dulu, tapi situasi hari ini mungkin tidak memungkinkan. kita akan reschedule untuk situasi lebih baik sehingga ngobrol sama anaknya bisa lebih baik," tambah dia.

Sementara itu, pihak SDN Pekayon 16 enggan memberikan komentar terkait kasus tersebut. Pihak sekolah mengarahkan untuk menanyakan ke dinas pendidikan atau kepolisian.


sumber suci



kasihan beneran nih orang-orang yg gagal move on. pilkada sudah lewat lama. tapi masih nyebar emoticon-Hoax saja emoticon-Nohope
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
31-10-2017 15:08
Quote:Original Posted By victorducatisti
Kalo beneran genetik unggul mah gak papa

Di bully sekarang
Toh akan tampan n mapan kemudian
Dapet jodoh hotpen pula bukan pala bergorden ..


itu juga kalo gak jadi idiot karena dijadikan tumbal pesugihan emak bapaknya di gunung kawi
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh papamintamaaf
0
31-10-2017 15:09
ya si anak pasti bakalan diumpetin lah.. nasbung pada haus darah semua.
0
31-10-2017 15:10
Harusnya ngikutin ajaran Jesus dong, kalo ditampar pipi kanan, berikan pipi kirimu


emoticon-Traveller
0
31-10-2017 15:14
dulu sblm ada ngahox ngak ada spt ini.....kompore si ngahox...
0
31-10-2017 15:21
mirip apaan, mata lu pake picek apa gmn emoticon-Nohope

malah lbh mirip rich chigga emoticon-Hammer
0
31-10-2017 15:22
Quote:Original Posted By victorducatisti
Kalo beneran genetik unggul mah gak papa

Di bully sekarang
Toh akan tampan n mapan kemudian
Dapet jodoh hotpen pula bukan pala bergorden ..


Bahahahaha tampan dan mapan, mau chinese, mau arab, mau jawa, sunda dll kalo bawaan bapak ibu jelek mah bakalan jelek om tampangnya.

Tapi pernah deng ada bapak ibunya jelek, anaknya cantik bgt
0
31-10-2017 15:26
Quote:Original Posted By papamintamaaf


itu juga kalo gak jadi idiot karena dijadikan tumbal pesugihan emak bapaknya di gunung kawi
emoticon-Wkwkwk


Terlepas komen sarah ente
Ane merhatiin memang kebanyakan yg anaknya "spesial" dari golongan mata segaris
Nape ya ?
0
31-10-2017 15:29
maksud hati biar di kasih sepeda tuh ma junjungan kecebong.... ayo kecebong sambangin trus kasih oleh oleh sepeda dan cenderamata air kecebong
0
31-10-2017 15:30
Berarti si om yg nyebarin pertama harus diproses dong itu, berani engga itu polkis ? Kan ternyata hoax emoticon-Malu
0
31-10-2017 15:34
Quote:Original Posted By victorducatisti


Terlepas komen sarah ente
Ane merhatiin memang kebanyakan yg anaknya "spesial" dari golongan mata segaris
Nape ya ?


Mungkin karena titidnya mini
emoticon-Ngakak
0
31-10-2017 15:36
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
semua ditutup tutupi
bahkan para pelaku kejahatan tetap dibela
demi menjaga citra si mayoritas
ada bau2 bangke nih tercium di kasus ini
emoticon-Traveller


minoritas kog banci semua ya? teriak teriak hina muslim cuma di kakus doang emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
31-10-2017 15:39
Quote:Original Posted By jacky.return


minoritas kog banci semua ya? teriak teriak hina muslim cuma di kakus doang emoticon-Ngakak


Mayoritas beraninya main keroyokan
satu lawan satu malah kabur cuk
didatangin banyak alesan
dasar banci krupuk
emoticon-Ngakak
Tuh lihat si Jhon Kei Jagoan Jakarta
Mayoritas ditempeleng semua sama dia
emoticon-Ngakak
0
31-10-2017 15:41
Lah, bukannya salah ketik lokasi berakibat salah paham ya?

Yg mestinya Pekayon malah ditulis Ciracas.

Jadinya banyak yang salah sasaran.
0
31-10-2017 15:42
jadi khawatir ama ponakan2 aneemoticon-Mewek
0
31-10-2017 15:43
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


Mayoritas beraninya main keroyokan
satu lawan satu malah kabur cuk
didatangin banyak alesan
dasar banci krupuk
emoticon-Ngakak
Tuh lihat si Jhon Kei Jagoan Jakarta
Mayoritas ditempeleng semua sama dia
emoticon-Ngakak


jhon kei berani hina muslim? emoticon-Ngakak
cuma banci kakus yg koar koar benci tapi kicep kek coro di rl emoticon-Ngakak
0
31-10-2017 15:44
Keinjek lagi leher nastak oleh nasbung emoticon-Ngakak
Diubah oleh Unapzeus
0
31-10-2017 15:45
Quote:Original Posted By verstappen
Berarti si om yg nyebarin pertama harus diproses dong itu, berani engga itu polkis ? Kan ternyata hoax emoticon-Malu


Polisi bilang memang tu anak korban

https://news.detik.com/berita/d-3707487/polisi-bocah-yang-dibully-mirip-ahok-terluka-kini-sudah-sembuh?_ga=2.185162409.1493149215.1509333777-467744902.1499764902

Yg hoax siapa dong jadinya?
0
31-10-2017 15:48
Quote:Original Posted By knight


Polisi bilang memang tu anak korban

https://news.detik.com/berita/d-3707...902.1499764902

Yg hoax siapa dong jadinya?


Yang bikin rada kesel, polisi bilang "...benar ada insiden tangan siswa itu terluka akibat ditusuk pulpen temannya, tetapi tidak parah dan sudah sembuh, kenakalan anak-anak"...

Kenakalan anak-anak? Itu sudah menjurus kekerasan.

Coba tangan anaknya pak polisi yang ditusuk bolpen temannya. Kalau gak panjang buntutnya.
0
31-10-2017 15:49
Quote:Original Posted By jacky.return


jhon kei berani hina muslim? emoticon-Ngakak
cuma banci kakus yg koar koar benci tapi kicep kek coro di rl emoticon-Ngakak


siapa yang bawa bawa Muslim goblok?
ane bilang kan mayoritas emoticon-Ngakak
mayoritas dongo emang
kalau kerja sama minta minta uang sama minoritas
dasar mayoritas nggak tau diri emoticon-Marah
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.