alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59f81e989478683f2c8b4569/hotel-alexis-bayar-pajak-30m-tahun-ke-dki-jakarta
Lapor Hansip
31-10-2017 13:56
Hotel Alexis Bayar Pajak 30M/Tahun ke DKI Jakarta
Hotel Alexis Bayar Pajak 30M/Tahun ke DKI Jakarta

Hotel Alexis yang memiliki izin hotel dan griya pijat mengaku taat pajak, manajemen menjelaskan alexis taat membayar pajak Rp 30 Miliar setiap tahun. Saat menggelar jumpa pers di Hotel Alexis, Selasa (31/10/2017).

Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita mengatakan bahwa Alexis menyetor pajak setiap tahunnya sebesar Rp 30 Miliar.

Total pajak senilai Rp 30 Miliar merupakan hasil dari keseluruhan usaha Alexis Group, yaitu hotel, restoran, dan tentunya griya pijat.

Lina pun tidak mengetahui secara pasti berapa omzet yang diapat per hari oleh Alexis Group. “Kalau dari pajaknya saja sebesar itu, bisa dibayangkan omzetnya (per hari) berapa sih?” ucap Lina.

Lina juga belum mengetahui secara rinci berapa kerugian yang diderita akibat adanya pengentian sementara kegiatan operasional Alexis.

Selama ini ada sekitar 1.000 karyawan yang dipekerjakan di Alexis. Dengan rincian 600 orang merupakan karyawan tetap dan 400 orang merupakan karyawan kontrak.

Dengan adanya pemberhentian kegiatan operasional sementara ini, semua karyawan terpaksa dirumahkan dahulu dalam waktu yang belum bisa dipastikan sampai kapan.

Lina berharap segala perizinan yang menyangkut hotel Alexis dapat diberikan perizinan kembali oleh Pemprov DKI Jakarta.

Penolakan terhadap permohonan TDUP Alexis ini tertuang dalam surat bernomor 68661-1.858.8. Surat bertanggal 27 Oktober 2017 itu diteken Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi.

Sumber: https://ivoox.id/berita-utama/hotel-...e-dki-jakarta/
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
31-10-2017 14:08
Prostitusi kena Ppn?
0
31-10-2017 14:09
Quote:Original Posted By 7270727
tenang aja, ada ok ngoceh...
Hotel Alexis Bayar Pajak 30M/Tahun ke DKI Jakarta
Guvernor ngenthod
emoticon-Leh Uga


Ga usah baper gan, masih banyak alternatif di utara,
0
31-10-2017 14:10
hmm... mana bukti pembayaran pajaknya?? berani kasih liat nda....
0
31-10-2017 14:10
Quote:Original Posted By rue_jazz


Enak amat yak kalo beneran begitu,pebisnis aja biasanya mulai dari bawah bgt bahkan tanpa modal uang,modal tekad & kreatifitas aja


tinggal ongkang2 kaki, iklan yg begini yg diimpi2kan nasbung, gak perlu usaha tapi duit ngalir terus.
yang ujung2ngan ya digoblokin...
0
31-10-2017 14:11
Gerombolan daster putih dan gorden di kepala setahun bayar pajak berapa ?

Pajak itu riba gak ?
0
31-10-2017 14:12
pake oke oce nanti ada rukooo nya
bikin spa okece
dicariin pelanggan yg mau pijit

nikmat mana yg kau dustakan
0
31-10-2017 14:15
Alexis bayar pajak 82 juta sehari emoticon-Belo
0
31-10-2017 14:17
Quote:Original Posted By c.y.n.w.a
berarti bakal ada 1000 emak nya nastak yg nganggur emoticon-Wakaka


Gaberner peribumi memang otoriter abis mirip kim jong un. Gak bisa buktikan kesalahan disana, pake kekuasaan main tutup aja. Bahkan tuh tempat belum pernah sekalipun dapat surat peringatan (SP)

Kalo jadi presiden abis nih kaskus
0
31-10-2017 14:22
Banyak yang kelojotan seakan2 tempat ena2nya di ganggu padahal absen rutin aja kaga

Kalo biasa mijit kelas Ruko di bawah 5 lembar merah ga usah sombong
Ale surganya import, Kalo ke ale cuma buat icip lokal ato panlok sama aja lu ke shangrila cuma buat minum es teh


Soal lendir Kalo mau panlok tapi hemat mending cari sekiraran jembatan 5 jembatan besi jelambar, yang mulus2 banyak, modal ajak keluar malem gulung ke hotel ga perlu dc2 udah menang banyak
Yang penting pinter bergaul terus tunggangan minimal lgcc
Panlok sono walaupun hunian kampung body anak cluster emoticon-Big Grin

0
31-10-2017 14:26
Quote:Original Posted By uh.ah.ikeh
pake oke oce nanti ada rukooo nya
bikin spa okece
dicariin pelanggan yg mau pijit

nikmat mana yg kau dustakan


Ternyata kaskuser terkaya pun masih kalah sama alexis
0
31-10-2017 14:27
pantes ahok ama djarot getol banget belain emoticon-Leh Uga
0
31-10-2017 14:28
Quote:Original Posted By c.y.n.w.a
berarti bakal ada 1000 emak nya nastak yg nganggur emoticon-Wakaka


emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
0
31-10-2017 14:29
30 milyar dari nastak yang doyan ngencuk disana.... emoticon-Ngacir
0
31-10-2017 14:36
alexis tutup gak ngaruh itu coeg..

cabulin santriwati di bawah umur tetap jalan terus
percaya gue bilang coeg

nasbung sukanya yg gratisan kinyis2 coeg
modal kopiah sama gelar suci udah bisa crot emoticon-Big Grin

demi selangkangan gratis malah ngerusak masa depan bocah.

nasbung betul2 dajjal dah. pedopil laknad emoticon-Hammer2
0
31-10-2017 14:38
Quote:Original Posted By pedosuci


Setahun 30M artinya....


80 juta per hari !


Deddy Corbuzier aja pajak per tahun 2,5 M, kok Alexis dikit bgt ya bayar pajaknya
kebiasaan Mengleng nih ngemplang pajakemoticon-DP
0
31-10-2017 14:40
Quote:Original Posted By hatmawa
Banyak yang kelojotan seakan2 tempat ena2nya di ganggu padahal absen rutin aja kaga

Kalo biasa mijit kelas Ruko di bawah 5 lembar merah ga usah sombong
Ale surganya import, Kalo ke ale cuma buat icip lokal ato panlok sama aja lu ke shangrila cuma buat minum es teh


Soal lendir Kalo mau panlok tapi hemat mending cari sekiraran jembatan 5 jembatan besi jelambar, yang mulus2 banyak, modal ajak keluar malem gulung ke hotel ga perlu dc2 udah menang banyak
Yang penting pinter bergaul terus tunggangan minimal lgcc
Panlok sono walaupun hunian kampung body anak cluster emoticon-Big Grin



subes bersabda emoticon-Wow
0
31-10-2017 14:51
skrang nastak udah pada kritis2 ya pada pemerintah..bagus dehemoticon-Ngacir
0
31-10-2017 15:16
Ga salah kalo dibilang sektor penyumbang PAD terbesar ya emoticon-Belo
0
31-10-2017 15:18
duit lendir... 💩
Diubah oleh kaka88ciao
0
31-10-2017 15:24
Quote:Original Posted By 7270727
tenang aja, ada ok ngoceh...
Hotel Alexis Bayar Pajak 30M/Tahun ke DKI Jakarta
Guvernor ngenthod
emoticon-Leh Uga


keknya enak nih ntar malem ngentOd emak lo
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.