agodimAvatar border
TS
agodim
Izin Disetop, Alexis Rumahkan 1.000 Orang Karyawan
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menolak daftar ulang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. Pihak hotel pun merumahkan 1.000 orang karyawannya.

"Pegawai tetap ada 600 orang dan 400 orang pegawai lepas. Nasib karyawan sementara dirumahkan. oleh sebab itu tidak ada yang kerja," ujar Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita.

Pernyataan tersebut disampaikan Lina dalam jumpa pers di Hotel Alexis, Jalan RE Martadinata No 1, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017). Dia didampingi rekannya Mochamad Fadjri.

Lina menjelaskan, pihaknya sudah berupaya melakukan perpanjangan izin sejak Juli 2017 lalu, namun belum ada respons dari Pemprov DKI Jakarta.

Per hari ini, hotel dan griya pijat Alexis menurut Lina sudah resmi tidak beroperasi sementara. Mereka berharap ada jalan keluar dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dalam 9 poin pernyataan yang dibacakan Lina, pihaknya berharap Pemprov DKI Jakarta memikirkan nasib 1.000 orang karyawan mereka.

"Perlu dipahami bahwa kami juga memiliki karyawan yang jumlahnya tidak sedikit di mana para karyawan tersebut juga merupakan tulang punggung keluarga, satu hal yang pasti belum terbitnya perpanjangan TDUP usaha kami yang akan berujung pada penutupan usaha akan berdampak pada hilangnya mata pencaharian mereka," ujarnya.

sumber : https://news.detik.com/berita/d-3707...orang-karyawan


================

para mantan karyawan bisa berjualan di pkl tanah abang, banyak keuntungannya

1. tidak membayar pajak ke pemerintah ( hanya membayar sejumlah uang ke preman setempat )
2. buang sampah tinggal buang
3. kalau berak tinggal berak di pinggir jalan


0
3.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.