agodimAvatar border
TS
agodim
Alexis: Kami Tak Pernah Melanggar, Berhenti Menghakimi Kami
Jakarta - Alexis Group mengaku tidak pernah membuat pelanggaran selama menjalankan usaha di DKI Jakarta. Mereka meminta publik berhenti menghakimi.

"Kami meminta masyarakat maupun media berhenti menghakimi pihak kami secara sepihak, mohon juga dilihat bahwa selama ini pihak kami merupakan salah satu pelaku usaha di Kota Jakarta yang tidak pernah melakukan pelanggaran ataupun menerima sanksi terkait pelanggaran dalam bentuk apa pun dari dinas terkait," kata Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita dalam keterangan tertulis, Selasa (31/10/2017).



Izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis sudah disetop Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lewat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta. Meski begitu, Alexis masih mengklaim bahwa mereka adalah pelaku usaha yang taat hukum.

"Kami pelaku usaha yang taat hukum dan turut berkontribusi nyata terhadap pembangunan Kota Jakarta lewat pajak daerah maupun pembukaan lapangan kerja melalui sektor pariwisata," sambung Lina.




Alexis Group meminta solusi dari Pemprov DKI terkait izin usaha. Mereka mengaku siap berbenah.

"Kami mohon kepada pihak Pemda DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Perizinan untuk dapat memberikan solusi dan jalan keluar terbaik maupun arahan dan bimbingannya agar usaha kami di sektor pariwisata dapat terus berjalan. Pastinya kami siap untuk melakukan pembenahan manajemen sesuai dengan arah kebijakan pemerintah daerah DKI Jakarta," ungkap Lina.


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya mengatakan apa pun kegiatan yang terjadi di Hotel Alexis adalah ilegal. Ucapan Anies tersebut didasari surat Pemprov DKI Jakarta yang menolak TDUP yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

"Otomatis, maka tidak punya izin lagi kemudian. Kan sudah habis, kemudian dengan begitu, tidak ada izin lagi, otomatis kegiatan di situ bukan kegiatan legal lagi. Kegiatan legal adalah kegiatan yang mendapatkan izin. Tanpa izin, maka semua kegiatan di situ bukan kegiatan legal," katanya


sumber : https://news.detik.com/berita/d-3707...enghakimi-kami
Diubah oleh agodim 31-10-2017 05:11
0
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.