• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Gamer Twitch Paling Cantik Dan Seksi Yang Wajib Kamu Tonton Live-Streaming Nya!

xraxon
TS
xraxon
5 Gamer Twitch Paling Cantik Dan Seksi Yang Wajib Kamu Tonton Live-Streaming Nya!

Twitch merupakan platform live-streaming yang diluncurkan pada tahun 2011 dan bisa dibilang paling terkenal di dunia. Layanan milik Amazon ini telah mengalami peningkatan signifikan seiring berjalannya waktu. Tentu saja hal seperti ini tak lepas dari andil para streamer yang rutin menyapa fans-fans mereka di Twitch. Kini, banyak gamer di Twitch merupakan para wanita-wanita cantik dan seksi yang tentunya memiliki segudang fans laki-laki. Siapa saja kah mereka? berikut 5 diantaranya.

1. CinCinBear
Spoiler for :

sumber : teamdignitas.net
CinCinBear dikenal sebagai salah satu gamer paling cantik dan hot di Twitch. Maka tak heran, tiap live streaming wanita ini mampu menggaet 8 Juta penonton. Keahliannya dalam bermain game seperti Overwatch, Counter Strike dan World Of Warcraft menjadi alasan tersendiri mengapa ia memiliki banyak penggemar. Selain menjadi gamers, CinCinBear rupanya juga sangat menyukai anime dan seringkali diundang ke acara-acara cosplay.

2. KeyPeaLol
Spoiler for :

sumber : twitchgrills.net
Bagi penggemar League Of Legends, pasti tidak asing lagi dengan nama KeyPeaLol. Yap, gamer bernama asli Keslie ini merupakan gamer Twitch yang rata-rata berfokus pada game LoL. Keslie merupakan wanita 27 tahun asal Kanada. Wajahnya yang rupawan serta perilaku ramah yang selalu ia tunjukkan ketika live-streaming membuat wanita ini banyak digilai oleh para pria diluar sana. Selain Twitch, ternyata Keslie juga memiliki akun Youtube aktif yang memiliki konten tak kalah menarik.

3. Mhova
Spoiler for :

sumber : youtube.com
Mhova adalah model asal Dallas sering melakukan live streaming di Twitch ketika waktu senggang. Yang menarik adalah wanita berusia 26 tahun ini seringkali memainkan, World of Warcraft , Overwatch , Destiny, Fallout 4 dan H1Z1. Tetapi game yang paling sering ia mainkan adalah Grand Theft Auto 5 di Xbox One miliknya. Dikala streaming, Mhova kerap kali berpose layaknya model, melakukan yoga dan bermain dengan kucing cokelatnya yang bernama Brain. Dia mengatakan bahwa selain itu, dia tidak melakukan banyak hal lain yang menarik.

4. Djarii
Spoiler for :

sumber : twitter.com
Lahir di Inggris, Djarii saat ini tinggal di Skotlandia dan merupakan seorang gamer berusia 22 tahun. Ia mulai mengenal game sejak jaman konsol lawas seperti Game Boy dan PlayStation 1. Akhir-akhir ini, ini mengutamakan untuk bermain game-game RPG seperti World of Warcraft, The Elder Scrolls dan The Witcher . Djarii berpikir bahwa kepribadiannya yang humoris inilah yang membuatnya sangat populer di Twitch dan YouTube, namun penampilannya yang seksi mungkin lebih berperan penting daripada apapun.

5. TaraBabcock
Spoiler for :

sumber : tarababcock.net
Wanita berambut pirang berusia 27 tahun ini berasal dari Seattle dan telah melakukan streaming di Twitch selama lima tahun terakhir. Selain menjadi model profesional, ia sekarang juga menggunakan penampilan dan keterampilannya dalam industri game. Menurutnya, dia telah bermain game sepanjang hidupnya dan konsol pertamanya adalah Atari dan game favoritnya adalah Super Mario Bros. Tetapi ia juga menyukai game-game lain seperti Starcraft , God of War , Metal Gear Solid dan Mortal Kombat.

Seksi Banget Nih Yang Ini

anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
88.5K
313
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.