indonesyariahAvatar border
TS
indonesyariah
Jokowi Sebut Pemuda Pancasila Ormas yang Spesial
Jokowi Sebut Pemuda Pancasila Ormas yang Spesial
Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

solo - Presiden Joko Widodo menghadiri puncak acara HUT ke-58 ormas Pemuda Pancasila di Solo. Presiden memperoleh kesempatan memberikan sambutan sekaligus menutup acara tersebut.

Di depan ratusan kader PP, Jokowi menyebut bahwa PP merupakan ormas yang spesial. Ucapannya membuat seluruh kader PP bertepuk tangan.

"Pemuda Pancasila adalah ormas yang spesial karena di namanya ada kata Pancasila. Yaitu Ideologi bangsa kita, bangsa Indonesia, pemandu jalan kita selama 72 tahun, ideologi yang menyatukan bangsa kita yang beragam," kata Jokowi di The Sunan Hotel, Sabtu (28/10/2017).


Atas nama yang spesial tersebut, Jokowi mengingatkan kepada seluruh kader agar terus menjaga Pancasila. Presiden juga berharap Pemuda Pancasila menjadi benteng ideologi negara.

"Maka saya berharap Pemuda Pancasila akan selalu menjadi benteng Pancasila, benteng UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," ujarnya.

Tak lupa, mantan Wali Kota Surakarta itu juga mengucapkan HUT ke-58 kepada Pemuda Pancasila. Dia mengajak para kader bergotong royong membangun negeri.

"Di usia Pemuda Pancasila yang ke-58, marilah terus kita bergotong-royong dengan pemerintah, dengan pemuda-pemudi Indonesia agar menjadi generasi yang tangguh, tahan banting, untuk menuju masa keemasan Indonesia," ucap Jokowi. (bgs/bgs)
###########
Pemuda special ....Special Karena pake Pancasila.
sumber
Diubah oleh indonesyariah 28-10-2017 16:14
gmc.yukon
gmc.yukon memberi reputasi
1
3.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.