kodeijoAvatar border
TS
kodeijo
5 Karakter Anime Tersadis dan Paling Mengerikan
Mungkin masih banyak para orangtua di jaman sekarang yang beranggapan bahwa film Anime adalah film khusus anak-anak saja. Padahal, ada beberapa film Anime yang sangat tidak layak dilihat oleh anak-anak.

Salah satunya adalah film Anime bergenre Gore. Sebab, film Anime ini biasanya banyak memperlihatkan adegan-adegan yang sangat sadis, seperti pembunuhan, mutilasi, hingga pemerkosaan.

Biasanya, dalam film Anime ini ada beberapa karakter yang memiliki kepribadian seperti seorang Psikopat, sadis, dan berdarah dingin. Lantas, siapa saja karakter Anime tersadis tersebut? berikut ulasannya

#1. Light Yagami – Death Note



Karakter Anime tersadis pertama yaitu Light Yagami di Anime Death Note. Memang kesadisannya tidak dilakukannya secara langsung, tapi dengan buku bernama ” Death Note “, Light Yagami bisa membunuh seseorang sesuka hatinya.

Light Yagami cukup menuliskan sebuah nama di buku tersebut, maka orang yang namanya dituliskan akan segera mati. Bahkan, dengan buku tersebut, Light Yagami bisa memanipulasi waktu dan tempat kematian seseorang.

Light Yagami mengunakan buku tersebut untuk membunuh para pelaku kriminal, tapi dia juga tidak segan-segan membunuh seseorang yang dianggapnya menganggu atau menghalangi-halangi rencana kejahatannya tersebut.

#2. Gasai Yuno – Mirai Nikki



Karakter Anime tersadis selanjutnya yaitu Gasai Yuno di Anime Mirai Nikki. Gasai Yuno adalah seorang gadis cantik yang bisa berubah mengerikan kalau ada yang menghalangi rencana atau keinginannya.

Sebenarnya, Yuno Gasai adalah gadis terkenal di sekolahnya, dia juga sangat pintar dan cerdas. Hanya saja, dia terlalu terobsesi dengan Yukiteru Amano, apapun yang dilakukan oleh Yukiteru Amano, diketahui oleh Gasai Yuno.

#3. Kyoko – Korewa Zombi Desuka?



Sejatinya, film Anime ” Korewa Zombi Desuka? “ adalah salah satu film Anime Komedi terbaik bertemakan Zombie. Tapi ada satu karakter yang cukup sadis dan kejam dalam Anime ini, yaitu Kyoko.

Kyoko dikenal sebagai pembunuh yang sadis, dia jugalah yang bertanggung jawab atas kematian Ayumu Aikawa, yaitu karakter utama dalam film Anime ini, yang kemudian dihidupkan kembali dalam bentuk Zombie.

Selain itu, Kyoko juga membunuh kedua orang tuanya. Bahkan dia ingin membunuh Eucliwood Hellscythe hanya agar dia bisa mengambil lebih banyak nyawa lagi.

#4. Rei Ogami – Code Breaker



Sebenarnya, Rei Ogami adalah salah satu anggota ” Code Breaker “ yang bertugas membasmi kejahatan di dunia. Tapi dia dikenal sebagai salah satu anggota Code Breaker paling kejam dan sadis dalam menjalankan bertugas.

Bahkan, Rei Ogami pernah membunuh seorang politikus yang sangat korup di depan putrinya sendiri, yang hanya bisa terduduk lemas melihat langsung ayahnya dibunuh dengan sadis dan kejam oleh Rei Ogami.

#5.Kurenai Rin – Big Order



Sekilas, Kurenai Rin di Anime Big Order ini sangat mirip dengan Gasai Yuno di Mirai Nikki, mulai dari rambutnya yang berwarna merah muda dan dikuncir dua, hingga tingkat kesadisannya.

Bedanya, kalau Gasai Yuno di Anime Mirai Nikki, sangat terobsesi dengan pacarnya, yaitu Yukiteru Amano. Sedangkan, Kurenai Rin terobsesi ingin membalas dendam kepada Hoshimiya Eiji, yang sudah menghancurkan hidupnya 10 tahun silam.

Nah, itulah karakter Anime tersadis. Menurut kalian masih ada tidak karakter Anime yang lebih sadis dari karakter-karakter diatas?

SUMBER
Diubah oleh kodeijo 29-11-2017 06:13
0
40K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.