• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nih Gan Apakah Indonesia Termasuk ke 'Tempat Persembunyian' Perempuan Cantik??

cellinacelliAvatar border
TS
cellinacelli
Nih Gan Apakah Indonesia Termasuk ke 'Tempat Persembunyian' Perempuan Cantik??
Saking banyaknya perempuan di dunia ini nih gan, sampe tersembunyi loh di berbagai negara. Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...-cantik-dunia/ berikut ini adalah 10 negara yang memiliki standar perempuan cantik: emoticon-Kiss
1. Turki
Quote:

Cewek turki tuh bisa dibilang fotogenik. Selain itu tubuh mereka juga menggoda wawwwww. Sifat dan tingkah laku yang elegan melengkapi kecantikan perempuan Turki
2. Brasil
Quote:

Banyak perempuan Brasil yang cantik dan seksi. Bisa dilihat banyak supermodel terkenal yang asalnya dari Brasil cotohnya Adriana Lima
3. Ukraina
Quote:

Perempuan Ukraina dan Rusia dianggap memiliki kecantikan yang sama. Tapi nih berdasarkan polling, perempuan Ukrina lebih cantik dibanding Rusia.
4. Rusia
Quote:

Perempuan Rusia memiliki wajah dengan fitur yang unik karena perpaduan dari Timur dan Barat. Fitur terkutnya ada di tulang pipi, rambut blonde, dan tubuh tinggi.
5. Venezuela
Quote:

Cewe dari Venezuela gak perlu diraguin nih. Itu terbukti dengan keberhasilan mereka menyabet gelar ratu kecantikan sedunia beberapa kali.
6. Italia
Quote:

Soal kecantikan klasik, wajah perempuan Italia tak bisa dilupakan. Soalnya nih mereka tuh paham banget soal fesyen, style, dan juga kecantika.
7. Belanda
Quote:

Tubuh tinggi, ramping, dan rambut blonde, perempuan Belanda memiliki fitur wajah yang diakui dunia.
8. Amerika
Quote:

Cewe Amerika dinilai sangat menyenangkan, mandiri, dan pandai menjaga diri.
9. Inggris
Quote:

Cewe Inggris punya kombinasi kultur budaya yang unik, dan jadi nilai plus buat kecantikkannya. Perbedaan budaya ini nih yang membuat perempuan inggris perbedaan warna kulit dan tampilan.
10. Filipina
Quote:

Cewe dari filipina ini dikenal memiliki tingkah laku yang baik dan manis. Selain itu, perempuan Filipina juga selalu memasuki 4 besar kontes kecantikan.

Wahhh dari 10 negara ini Indonesia belum masuk, kenapa yah? emoticon-Bingung (S)Kira-kira apa nih gannn yang harus ditingkatkan lagi sama perempuan Indonesia? Biar gak kalah sama negara lain wkwkwkwk emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
41.4K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.