Dejavu.CucudAvatar border
TS
Dejavu.Cucud
Susi: Terima Kasih Warga Jabar yang Beri Kepercayaan kepada Saya...


JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018 sudah di depan mata. Berbagai nama muncul di permukaan untuk masuk ke dalam bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga masuk dalam bursa calon gubernur Jawa Barat. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berencana akan mengundang Susi bersama tokoh-tokoh lainnya ke Bandung, 25 Oktober mendatang.

Saat dikonfirmasi wartawan, Susi mengaku sudah lama berhubungan baik dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

"Saya berkunjung ke Bu Mega (sebagai) kawan. Sudah lama mau makan siang (bersama)," kata Susi, di kawasan Widya Chandra V, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Susi berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya warga yang menginginkan dirinya untuk memimpin Jawa Barat. Hanya saja, dirinya tidak bisa meninggalkan pekerjaannya kini sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi orang Jawa Barat yang telah berkenan menginginkan, kan berarti memberikan kepercayaan kepada saya. Namun pekerjaan menjadi menteri membantu Presiden untuk membenahi perikanan, juga pekerjaan negara yang besar, dan tidak mungkin saya tinggalkan begitu saja," kata Susi.

Susi mengaku tetap akan menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan. Sebab, dirinya sudah mencintai laut. "Ya, dan saya suka laut. Kalau di Bandung tidak ada laut," kata Susi.

Kurnia Sari Aziza
Kompas.com - 20/10/2017, 15:45 WIB

http://ekonomi.kompas.com/read/2017/...n-kepada-saya-
0
6.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.