APutriR
TS
APutriR
[Kuliner Kelapa Gading] Menu Yang Bisa Kamu Coba di OTW Food Street
emoticon-Kissemoticon-Kiss OTW Food Street, Mini Food Court Nge-Hits Anak Jakarta emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Banyaknya tempat kuliner Kelapa Gading memang jadi salah satu alasan kenapa daerah ini jadi daerah yang paling sering jadi tujuan bagi anak – anak Jakarta buat ngumpul dan nongkrong. Salah satu tempat yang cukup hits dan diminati itu ada OTW Food Street. Konsempnya semi food court gitu dan memiliki space yang lumayan luas, Gan. Ada area outdoor yang cocok bagi agan – agan yang mau nongkrong sambil sebats. Tapi ada juga indoor Full AC, sehingga aganwati gak perlu khawatir rambut lepek gara – gara panas dan keringetan emoticon-Ngakak (S)
Gak usah banyak basa – basi, langsung aja ane bikin ente ngiler ya! Ini dia beberapa menu yang wajib ente coba kalau lagi nongkrong di OTW Food Street Jakarta.

Long John Bread – 70 k
Quote:

Siapa yang sukanya nongkrong rame – rame? Kalau agan demen nongkrong rame – rame dan pengen ngehemat uang jajan, menurut ane ini jadi salah satu solusi tepat kantong sekarat. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Rice Bowl – 28 - 30k
Quote:

Pilihan rice bowl di sini lumayan banyak ada belasan mulai dari ayam, daging sapi, gyutan, kebab, sampai cumi. Pilihan sausnya juga variatif. Kalau kamu mau pedas bisa mencoba szechuan tapi ada juga saus telor asin, saos yang lagi jadi favorit sejuta umat! Haha emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Mie Hijau Sapi Lada Hitam – 30k
Quote:

Mie hijau sapi lada hitam di sini merupakan salah satu best seller di OTW Food Street. Warna hijau di mie ini berasal dari sayuran kok, jadi gak akan bahaya dan gak heran kalau harganya sedikit lebih mahal daripada mie biasa. Toppingnya pake potongan sapi tebel gitu, jadi puas deh makannya. emoticon-Wowcatik

Nasi Goreng Cumi – 28k
Quote:

Jika normalnya nasi goreng itu berwarna merah, atau putih. Nasi goreng ini berwarna hitam. Bukan karena black charcoal, melainkan menggunakan tinta hitam dari cumi. Aromanya gak terlalu amis kok walaupun warnanya hitam, legam. Justru ini yang bikin rasa dari nasi goreng cumi OTW jadi seafood banget. emoticon-Wowcantik

Black Burger – 30k
Quote:

Masih ngomongin yang hitam – hitam. Ada black burger dengan bun hitam yang warnanya berasal dari black charcoal. Untuk isian kamu bisa pilih beberapa variasi, yang jelas semuanya pakai beef patty. Ada menu yang memakai veggies bagi kamu yang pengen sedikit kesegaran. Ada juga yang full daging di mana si black burger nanti hanya berisi beef patty, beef kebab, dan keju. emoticon-thumbsup

Martabak 65k – 180k
Quote:

Pilihan martabak di OTW bisa dibilang cukup komplit. Mulai dari yang klasik alias original sampai yang kekinian seperti martabak dengan 8 topping. Adonannya lembut dan padat dengan olesan mentega yang gak nanggung. Alhasil “nyess” pas dimakan. Oh iya, martabak asin juga ada di sini. Lumayan buat “tambahan lauk” kalau pada pesen nasi emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

Special Blended – 23k – 26k
Quote:

Puas makan, biar gak seret cobain speacial blended di OTW Food Street deh. Blendednya heboh banget, lucu buat bahan posting instagram. Best sellernya sih ada matcha kit kat greentea serta bubble gum marsh mellow. Ada juga choco tiramissu yang biasanya jadi favorit aganwati alias cewek – cewek. emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Gimana gan? Ngiler gak abis baca thread ane? Jangan ngeces aja gan, tar banjir emoticon-Hammer Langsung aja OTW ke OTW Food Street dan cobain menu – menu di atas atau menu lainnya~ Harganya masih ramah kantong kok. Kalau udah main ke sana langsung syer ke sini ya gan. Inget, no pic hoax! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S). Atau kalau agan punya rekomendasi kuliner Kelapa Gading lainnya bisa syer juga ya! Siapa tau agan – aganwati ada yang mau maraton kuliner kelapa gading setelah mampir di OTW Food Street.

OTW Food Street
Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok Ba 2 No. 1
Jam Buka 8.00 - 22.30
0
28.1K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.