ssh4ndsom3
TS
ssh4ndsom3
Sisi Lain Disturbing Picture



Disturbing Picture berasal dari bahasa Inggris yang berarti Gambar yang sangat mengganggu. Mengganggu seperti apa yang dimaksud? Mengganggu bagi sebagian besar orang, gambar-gambar yang memang tidak lazim pada umumnya, seperti :
- Kecelakaan
- Pembunuhan
- Penyakit
- Kotoran
- dll

Spoiler for mulustrasi:



Banyak yang menganggap jika seorang distuber adalah orang yang memiliki kelainan, psikopat, haus darah, bahkan sakit jiwa. Padahal distuber adalah manusia normal. Bahkan distuber memiliki banyak hal yang belum tentu dimiliki orang normal lainnya. Bisa melihat yang orang normal lainnya abaikan.

Sudah sifat dasar setiap manusia memiliki rasa penasaran yang tinggi. Rasa penasaran terhadap yang terjadi disekitar membuat seorang distuber lebih peka terhadap sekitar.

Banyak hal positif yang sebenarnya didapatkan dari Disturbing Picture. Disini akan dibahas apa saja hal positif tsb dari aspek seorang distuber.

1. Lebih Mengenal Diri Sendiri
Belum banyak orang yang mengenal diri sendiri. Bagaimana kita bisa lebih mengenal orang lain, jika diri sendiri saja kita tidak tahu. Apa pernah kita tahu apa saja yang ada di diri kita, baik yang kelihatan maupun tidak kelihatan? Di Disturbing Picture mengajarkan kita untuk lebih mengenal mulai dari fisik, organ tubuh, penyakit, hingga kotoran diri sendiri.

Spoiler for mulustrasi:



2. Belajar Menghadapi Ketakutan
Bayangkan jika saat lagi nyantai, tiba-tiba anggota keluarga kita terjatuh dan mengeluarkan banyak darah. Apa yang kita lakukan? Banyak orang akan histeris bahkan ketakutan saat melihat darah. Jika terbiasa dengan Disturbing Picture maka hal ini banyak sedikitnya akan teratasi, karena sudah terbiasa melihat darah. Ala bisa karena biasa. Itu merupakan contoh kecil dalam kehidupan.

Spoiler for mulustrasi:



3. Memupuk Sikap Kewaspadaan
Belajar hidup dari yang mati. Foto atau video kecelakaan banyak tersaji di Disturbing Picture. Otomatis ini akan menjadi hal yang sangat berharga dikehidupan. Saat berkendara atau melakukan aktifitas apapun lebih berhati-hati. Hal ini disebabkan dari pelajaran yang telah dilihat dari foto atau video dari Disturbing Picture. Dipastikan balap liar akan berkurang drastis emoticon-Leh Uga

Spoiler for mulustrasi:



4. Menjadikan Insan yang Bersyukur
Kesehatan, keluarga, sahabat, bahkan orang-orang disekitar kita hal yang harus syukuri. Di Disturbing Picture kita bisa melihat orang-orang yang kehilangan itu semua. Hanya duka dan kesedihan yang tersajikan. Bersyukurlah kita tidak mengalaminya.

Spoiler for mulustrasi:



5. Lebih Menghargai Kehidupan
Inilah poin penting dari Disturbing Picture. Begitu banyak orang yang mensia-siakan hidupnya. Hidup di dunia itu hanya sekali. Disturbing Picture memberikan pelajaran yang sangat berharga. Saat melihat foto atau video kecelakaan atau yang lainnya, secara tidak sadar kita telah belajar bahwa kehidupan merupakan hal yang tidak bisa dibeli dengan apapun juga. Apapun dalam kehidupan ini tidak akan bisa digantikan dengan uang.

Spoiler for mulustrasi:



Thread ini dibuat semata-mata agar kita bisa melihat sesuatu hal dari sudut pandang yang berbeda.


*Pemikiran n pengalaman pribadi
Diubah oleh ssh4ndsom3 26-10-2017 21:18
meooooonngpapapythonBocahGenit
BocahGenit dan 4 lainnya memberi reputasi
3
94.8K
596
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.