travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Pengakuan Mengejutkan Tentang Siapa Hanna Annisa

Baru-baru ini Indonesia dibuat heboh oleh hadirnya video tidak senonohsenonoh yang melibatkan gadis muda bernama Hanna Annisa yang disebut mantan mahasiswi Universitas Indonesia.

Beredarnya video ini nyatanya begitu meresahkan masyarakat karena Hanna Annisa termasuk perempuan yang memiliki tubuh yang sempurna serta wajah yang cantik jelita. Nah melonjaknya nama Hanna Annisa dijagat dunia maya membuat banyak yang kepo-in sosok Hanna ini. Namun sayang, akun sosial media resmi Hanna banyak yang palsu dan diyakini hanya ada Twitter lawasnya yang belum ditutup. Menurut berita yang udah tersebar, pihak UI membenarkan video yang dimaksud benar salah satu mantan mahasiswinya dan sama sekali tidak ada urusan dengan kampus mengingat dirinya sudah berstatus alumni.

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” ucap Humas UI, Egia Tarigan.

Egia menegaskan, perbuatan yang dilakukan pelaku adalah tanggung jawab pribadi dan tidak ada kaitannya dengan kampus. Karena itu, segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi pelaku.

“Terima kasih atas atensinya dan telah mengonfirmasi ulang kepada kami, Humas UI, terkait kebenaran beredarnya video porno yang diduga mahasiswa UI,”
Seorang teman menjelaskan siapa Hanna Annisa


Ribut-ribut soal Hanna Annisa, baru-baru ini netizen menemukan sebuah tulisan mengenai siapa Hanna Annisa lewat sebuah tulisan yang ditulis oleh seorang teman yang mengaku Hanna Annisa. Begini Isinya:

Aku nggak akan membahas secara tajam tentang siapa hana anisa dan pria yang ada di video itu. Entah siapa yang memulai, video kini sudah tersebar luas dan masif. Dan sangat sulit untuk dihentikan kalo sudah begini.

Namun perlu disadari, ternyata hasrat untuk tanpa busana di depan kamera ternyata masih cukup tinggi. Motivasinya bisa bermacam-macam, bisa hanya untuk iseng, untuk bahan evaluasi, kenang-kenangan, atau bahkan memang sengaja untuk disebarkan sebagai bahan jualan. Ya… hanya pembuat dan Tuhan yang tahu.

Tapi pastinya bila sudah tersebar secara masif seperti ini, maka akan sangat sulit untuk menghapus jejaknya. Dan siapa yang akan di rugikan? Ya, pastinya pihak perempuan.

Laki-laki nakal itu dianggap biasa dan bahkan lumrah. Sering terdengar ditelinga tentang celetukan, “Ya.. namanya juga laki-laki, kalo nggak nakal itu aneh.”

Edan! Nakal kok dianggap biasa. Dan bahkan anggapan itu sangat diterima di masyarakat. Maka tak heran bila video bokep seperti ini menyebar yang akan menjadi bintang ialah sosok perempuannya, laki-lakinya bak pemeran figuran saja yang tak penting diketahui siapa asal-usulnya. Karena sadar tidak sadar, masyarakat kita sendiri juga masih mengaggap perempuan hanya sebagai obyek seksual semata.

Jujur miris lihat comentS E N S O Rentnya yang disertai gelak tawa senang seperti seorang anak kecil yang baru saja mendapatkan es krim.

"ada sedikit kutipan di komentar artikel tersebut "

Mba Yori, saya mau ngasih sedikit informasi terkait Hana Anisa, barusan baca artikelnya dan memang saya setuju.

Saya kenal Hana dari SMP sudah sekitar 8/9 tahun lalu, saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga. Baru saja wisuda di UI.
Dia slm ini ga pernah aneh2, jngnkan posting foto seksi, bicaranya pun masih polos tdk pernah kasar.

Sudah 1 minggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen. Upload video pertama yg saya telusuri itu baru 5/6 hari lalu, dan saat ini sudah mencapai unduhan 60rb-an.

Saya cuma takut dia bunuh diri krn kejadian ini, masalahnya keluarganya sndiri aja sampai kemarin belum tauuu kalo Hana ada kasus (saya berteman dgn kakaknya)..

masih pada mikir ? hawa nafsu mu itu bumerangmu!
Sumber: Facebook Deny Qybo
Diubah oleh travelingyukk 26-10-2017 02:46
0
373.8K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.