karikai04Avatar border
TS
karikai04
Hashim Temui Anies, Usulkan Program "Revolusi Putih" dari Prabowo
Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yaitu Hashim Djojohadikusumo, menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (26/10/2017). Hashim mengatakan, dia membawa usulan program untuk pelajar kurang mampu di Jakarta.

"Saya sampaikan beberapa hal dan beliau sudah setuju. Pertama adalah program tambahan makanan untuk pelajar sekolah. Ini adalah program dari Pak Prabowo, revolusi putih," ujar Hashim di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis.


Hashim mengatakan, program itu akan membuat pelajar kurang mampu bisa mendapatkan sarapan atau makan siang sehat secara gratis. Menunya, kata Hashim, bisa berupa susu kacang hijau dan telur rebus.

"Ini program langsung dari Pak prabowo dari 2008. Ini adalah namanya Revolusi Putih dan Partai Gerrindra di DKI akan kawal program ini dengan Gubernur dan DPRD," kata Hashim.


Hashim berharap program itu bisa diagendakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dia berharap program bisa dimulai tahun 2018.

Quote:

putih susu, mantap emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThreadā€¢40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.