• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Mahasiswa Depok Masuk] Tempat Nongkrong di Depok Buat Ngerjain Tugas

APutriRAvatar border
TS
APutriR
[Mahasiswa Depok Masuk] Tempat Nongkrong di Depok Buat Ngerjain Tugas
emoticon-KissCafe Favorit Anak Depok Buat Nongkrong dan Nugas emoticon-Kiss


Dengan adanya salah satu perguruan tinggi paling populer di Indonesia, gak heran kalau makin banyak tempat nongkrong bermunculan di Depok. Well, anak Depok apalagi mahasiswa di Depok pasti demen nongkrong, mostly sekalian ngerjain tugas kuliah seabreg. Untuk itu kali ane telah merangkum beberapa tempat nongkrong di Depok yang juga cocok buat ngerjain tugas tepatnya di sekitar kampus Universitas Indonesia.

What’s Up Cafe emoticon-thumbsup
Quote:

Kalau kamu tipe – tipe anak yang lebih doyan makanan simpel kayak indomie dan roti bakar, maka What’s Up Cafe bisa jadi salah satu tempat nongkrong di Depokyang akan sering kamu kunjungi. Konsep interior yang simple namun eye catching, serta colokan dan wifi yang mumpuni buat What’s Up Cafe jadi tempat favorit anak Depok buat ngerjain tugas ataupun sekedar nongkrong bareng temen.

Helo Bingsu Cafe emoticon-Wowcantik
Quote:

Mengerjakan tugas itu harus dibarengi dengan kepala dingin. Kontras dengan cuaca Depok yang terik, Helo Bingsu Cafe menawarkan berbagai varian dessert Patbingsu yang bikin adem pikiran dan tenggorokan. Dari banyaknya varian patbingsu, ada dua jenis yang paling diminati, yaitu fruit bingsu dan tere oreo bingsu.

Sekala Kopiemoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Meskipun tempatnya kecil dan agak terpencil (di sekitar “jembatan aborsi” Universitas Indonesia), Sekala Kopi menyediakan wifi kencang sekaligus kopi segar untuk nemenin kamu ngerjain tugas biar tetep melek.

Next Door Cafe emoticon-thumbsup
Pagi - pagi udah ngantuk, mana tugas belum selesai pula? Mahasiswa pasti pernah merasakan saat sat kayak gini kok emoticon-Embarrassment. Untuk itu ada next door yang siap kasih kamu doping kafein di pagi hari biar matamu balik seger lagi. Buru - buru ngerjain tugas yang belum beres? Lanjutin aja nugasnya di sini, Next Door Cafe menyediakan wifi gratis kok!

Daebak Fan Cafe emoticon-Cendol (S)
Quote:

Dari namanya saja sudah tertebak dong kalau cafe ini menyediakan masakan Korea. Berbagai menu khas negeri gingseng yang ramah kantong seperti bibimbap dan jajamyong bisa kamu temui di sini. Lagu – lagu kpop favorit kamu juga bisa didengar di sini. Cocok buat Kpop Fans!

Milan Pizzeria Cafeemoticon-Wowcantik
Quote:

Doyan nongkrong tapi gak mau merogoh kocek terlalu dalam? Hmmm, rasanya Milan Pizzeria Cafe bisa jadi solusinya. Di sini kamu bisa menikmati hidangan Italia ramah kantong seperti pasta dan pizza. Satu loyang pizza terdiri dari 6 slice, jadi cocok buat kamu yang demennya sharing menu biar lebih hemat.

Green Temoticon-Genit
Quote:

Letaknya yang berada di perpustakaan pusat UI, membuat cafe ini gak pernah sepi pengunjung. Meskipun namanya Green T, menu yang disediakan gak melulu soal green tea loh. Di sini kamu bisa menikmati aneka sajian, mulai dari makanan berat kayak nasi bali dan pasta sampai dessert seperti blueberry cheesecake.

Gimana nih? Udah berapa tempat nongkrong di Depokyang pernah kamu datangi? Menurut kamu mana yang paling asik? Kenapa? Karena makanannya? Atau WiFi kencengnya? Yang jelas kamu gak perlu bingung lagi untuk menentukan harus ke mana kalau mau ngerjain tugas sambil nongkrong asik. Kalau ada rekomendasi lain gak usah ragu buat post ya gan, tar ane pasang di pejwan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh APutriR 25-10-2017 15:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
21K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.