Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eef983620881b97f8b456d/efek-topan-bianglala-ini-ikut-terbang-ibarat-kertas
Suka main ke taman hiburan gansist? Contohnya kayak ke pasar malem atau ke Dufan gitu. Selain bisa refreshing, di taman hiburan juga banyak banget wahana yang bisa
Lapor Hansip
24-10-2017 15:27

Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas

Past Hot Thread
Suka main ke taman hiburan gansist?



Contohnya kayak ke pasar malem atau ke Dufan gitu. Selain bisa refreshing, di taman hiburan juga banyak banget wahana yang bisa dijajal. Pas ane ke Dufan, ane paling suka naik Bianglala terus bisa ngelihat pemandangan Jakarta dari ketinggian gitu.

Ngomong-ngomong tentang bianglala alias kincir besar alias ferris wheel, ane baru aja baca tentang angin topan di Jepang yang baru aja terjadi Minggu pagi (22/10) gan. Namanya Topan Lan yang bertiup di selatan Tokyo ini kekuatan anginnya kuat banget yakni sampai 252 km/ jam.

Buat agan yang penasaran, sekencang dan sekuat apa sih angin ini, coba deh lihat video ini gan.



Jadi dia ngevideo-in gondola bianglala yang ikut "terbang" saking kuatnya si Topan Lan ini. Padahal ya itu gondola kan berat banget pasti, terus ketiup angin malah kayak kertas gitu, nggak berhenti berputar.

Video yang diambil di Perfektur Aichi ini adalah salah satu wahan di Minami-Chita Beach Land, yang untungnya lagi ditutup sementara hari itu karena angin topan Lan. Menurut petugas di taman hiburan ini, ternyata gondola yang berputar emang didesain kayak gitu supaya nggak rusak pas lagi angin kencang.

Ngeri banget kan ya untungnya ga ada yang kenapa-kenapa karena kejadian ini gan emoticon-Bingung
Sumur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 14:27
Ada yg sprti gue gx, pas baca judul trus ngira bianglala nya terbang ke bawa angin
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 14:28
Nggebayangin TS lagi duduk didalamnya..
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 14:31
...wew, bisa gitu yak... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 14:34
Dahsyat berati itu anginnya emoticon-Takut (S)
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 15:09
ane kira bianglalanya juga terbang
ternyata cuman gondolanya doang yg berputar" emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 15:44
Seram juga kalau sampai begitu Gan
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 17:01
merinding
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
25-10-2017 20:22
kenceng bener anginnya
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
26-10-2017 08:24
serem banget...
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
26-10-2017 08:27
lucu gan roda ferris nya menari - nari emoticon-Ngakak
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
26-10-2017 12:40
Quote:Original Posted By mangmamas25
Suka main ke taman hiburan gansist?



Contohnya kayak ke pasar malem atau ke Dufan gitu. Selain bisa refreshing, di taman hiburan juga banyak banget wahana yang bisa dijajal. Pas ane ke Dufan, ane paling suka naik Bianglala terus bisa ngelihat pemandangan Jakarta dari ketinggian gitu.

Ngomong-ngomong tentang bianglala alias kincir besar alias ferris wheel, ane baru aja baca tentang angin topan di Jepang yang baru aja terjadi Minggu pagi (22/10) gan. Namanya Topan Lan yang bertiup di selatan Tokyo ini kekuatan anginnya kuat banget yakni sampai 252 km/ jam.

Buat agan yang penasaran, sekencang dan sekuat apa sih angin ini, coba deh lihat video ini gan.



Jadi dia ngevideo-in gondola bianglala yang ikut "terbang" saking kuatnya si Topan Lan ini. Padahal ya itu gondola kan berat banget pasti, terus ketiup angin malah kayak kertas gitu, nggak berhenti berputar.

Video yang diambil di Perfektur Aichi ini adalah salah satu wahan di Minami-Chita Beach Land, yang untungnya lagi ditutup sementara hari itu karena angin topan Lan. Menurut petugas di taman hiburan ini, ternyata gondola yang berputar emang didesain kayak gitu supaya nggak rusak pas lagi angin kencang.

Ngeri banget kan ya untungnya ga ada yang kenapa-kenapa karena kejadian ini gan emoticon-Bingung
Sumur


bodor anjir
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
26-10-2017 15:38
Serem yee angin topannya
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
26-10-2017 15:53
keren jepang ternyata dia bikin kayak gitu biar gak cepet rusak menyesuaikan alam,,,genius
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
26-10-2017 18:15
Coba kalo ada yang naek pusing tingkat dewa tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
30-10-2017 10:29
yg di dalem udah pada muntaber emoticon-Najis
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
30-10-2017 10:39
berapa kekuatan topannya itu sampe kayak gitu??
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
30-10-2017 10:46
kirain semuanya yg kebawa angin
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
31-10-2017 06:09
ada orng ga di dalam nya tuh
0 0
0
Efek Topan, Bianglala Ini Ikut Terbang Ibarat Kertas
02-01-2018 09:50
Topan? Adiknya si entong kan gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia