Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ecb543c1cb172c688b4567/hidup-berantakan
Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau.. Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ... Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hi
Lapor Hansip
22-10-2017 22:12

Hidup berantakan

Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau..
Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ...
Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup
Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hina, gua selalu di cap sombong. Padahal jujur gua ngerasa malu dan anggap gua ini gak berguna karena hidup gua kacau, kuliah berantakan...
Gua pengen banget di tegur Tuhan supaya gua tau Tuhan itu Maha penyayang meskipun gua gak pernah ibadah emoticon-Frown

Gua pengen kayak org ga bener tapi Tuhan akhirnya tunjuki jalan. Cuma kaskus ini tempat gua cerita

Tolong jangan judge gua emoticon-Frown
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Hidup berantakan
23-10-2017 09:53
Kalau kata simbah e, perlu dipancal pikiran e sama buto emoticon-Matabelo

Sene maen ke thread poli ane, ane kasih jawaban ala2 sana emoticon-Big Grin
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 11:53
Quote:Original Posted By kiayu
Kalau kata simbah e, perlu dipancal pikiran e sama buto emoticon-Matabelo

Sene maen ke thread poli ane, ane kasih jawaban ala2 sana emoticon-Big Grin


buto apaan guns ? , Buto ijo kah ? . emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 13:42
coba liburan dulu ke gunung terus semedi sambil minta pangsit biar tercerahkan masalah elu bree emoticon-Cool
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 14:04
Sama gan..

Saya juga seperti agan, kalau lagi jatuh pasti kecewa dg Tuhan dan jadi menjauh sama Tuhan. Mungkin karna saya berpikir, Tuhan ga pernah dengerin doa saya.
Dulu saya sangat religius, rajin ibadah, doa dsb. Sekarang saya kebalikannya. Saya mau kembali bertaubat, tapi rasanya susah.
Saya udah mencoba, tp itu hanya bertahan 1-2 hari. Keesokannya saya kembali jauh lagi.
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 15:04
Quote:Original Posted By aiuueo
Sama gan..

Saya juga seperti agan, kalau lagi jatuh pasti kecewa dg Tuhan dan jadi menjauh sama Tuhan. Mungkin karna saya berpikir, Tuhan ga pernah dengerin doa saya.
Dulu saya sangat religius, rajin ibadah, doa dsb. Sekarang saya kebalikannya. Saya mau kembali bertaubat, tapi rasanya susah.
Saya udah mencoba, tp itu hanya bertahan 1-2 hari. Keesokannya saya kembali jauh lagi.


Ni korban dari kalian yg bilang "mendekatkan diri kepada Tuhan".

Kok bisa ada korban? Karena Tuhan selalu deket, entah pas lu baik nyedekahin duit buat pengemis jalanan atau saat lu jahat, maling duit ortu didalam lemari. Tuhan selalu deket dengan kalian.

Buat lu aaiiuueo, jangan mencoba mendekqti Tuhan karena Tuhan udah deket dan akan selalu deket apapun kondisi dan prasangka lu untuk Tuhan tapi cobalah " memahami Tuhan". Tanyakan "kenapa Tuhan biarkan ini terjadi?" .. "Kenapa Tuhan ingin gw menyesal, sakit hati, depresi dll?" ..

Dan lu ga akan pernah merasa kecewa pada Tuhan lagi ..


AinkBatman emoticon-Metal
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 15:39
Quote:Original Posted By aiuueo
Sama gan..

Saya juga seperti agan, kalau lagi jatuh pasti kecewa dg Tuhan dan jadi menjauh sama Tuhan. Mungkin karna saya berpikir, Tuhan ga pernah dengerin doa saya.
Dulu saya sangat religius, rajin ibadah, doa dsb. Sekarang saya kebalikannya. Saya mau kembali bertaubat, tapi rasanya susah.
Saya udah mencoba, tp itu hanya bertahan 1-2 hari. Keesokannya saya kembali jauh lagi.


bahaya inihhh mahh kalo udah kecewa sama Tuhan.. berarti ente kaga sungguh2 dalam ibadah, ente ngarep hasilnya instan ya breee. emoticon-Cape d...
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 15:52
Quote:Original Posted By batmanluck99
Ni korban dari kalian yg bilang "mendekatkan diri kepada Tuhan".

Kok bisa ada korban? Karena Tuhan selalu deket, entah pas lu baik nyedekahin duit buat pengemis jalanan atau saat lu jahat, maling duit ortu didalam lemari. Tuhan selalu deket dengan kalian.

Buat lu aaiiuueo, jangan mencoba mendekqti Tuhan karena Tuhan udah deket dan akan selalu deket apapun kondisi dan prasangka lu untuk Tuhan tapi cobalah " memahami Tuhan". Tanyakan "kenapa Tuhan biarkan ini terjadi?" .. "Kenapa Tuhan ingin gw menyesal, sakit hati, depresi dll?" ..

Dan lu ga akan pernah merasa kecewa pada Tuhan lagi ..


AinkBatman emoticon-Metal


Selalu melihat dari sisi positifnya ya gan, meskipun dari kegagalan. Meskipun banyak tekanan, di saat gagal ga ada dukungan semangat yang membuat nambah terpuruk, tapi pasti ada rencana Tuhan di situ ya gan.

Terima kasih
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 16:42
Quote:Original Posted By aiuueo


Selalu melihat dari sisi positifnya ya gan, meskipun dari kegagalan. Meskipun banyak tekanan, di saat gagal ga ada dukungan semangat yang membuat nambah terpuruk, tapi pasti ada rencana Tuhan di situ ya gan.

Terima kasih


Bukan begitu pi baguslah klo ente pikir begitu, hehe emoticon-Big Grin

Gw cuman mau ngomong Tuhan itu selalu ada didekat kita emoticon-Big Grin
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 17:31
sini nak kamu tak ajarin gimana susahnya hidup emoticon-Big Grin
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 18:05
Quote:Original Posted By batmanluck99
Bukan begitu pi baguslah klo ente pikir begitu, hehe emoticon-Big Grin

Gw cuman mau ngomong Tuhan itu selalu ada didekat kita emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grin
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 18:31
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 19:43
Paling mnderita lagi ni Ts udah sakit hati dan maaf gak bergaul dan kmunikasi udah mengerikan dibawa Jin sama aliran kedokan juga bisaa..
Bahaya gan perasaan kayak gtuu..

Lebih baik agan perluas ilmu agama, komunitas dan bergaul dg org berilmu karena bisa move on hati yg eror tadii
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 20:11
Quote:Original Posted By julian77721
Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau..
Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ...
Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup
Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hina, gua selalu di cap sombong. Padahal jujur gua ngerasa malu dan anggap gua ini gak berguna karena hidup gua kacau, kuliah berantakan...
Gua pengen banget di tegur Tuhan supaya gua tau Tuhan itu Maha penyayang meskipun gua gak pernah ibadah emoticon-Frown

Gua pengen kayak org ga bener tapi Tuhan akhirnya tunjuki jalan. Cuma kaskus ini tempat gua cerita

Tolong jangan judge gua emoticon-Frown


Jaman now lebih keren YOUNG WILD & FREE
ketimbang YOUNG DUMB & BROKE

Kalau kamu menghabiskan masa muda kamu dalam zona nyaman, nanti disaat tua kamu gak punya apapun untuk diceritakan loh emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 21:08
depresi ke hal yang keliatan aja gan,

otak kita ngga bakal nyampe buat pahamin cara kerja Tuhan.
0 0
0
Hidup berantakan
23-10-2017 22:18
mati aja bro. bunuh diri lagi tren sekarang.
0 0
0
Hidup berantakan
24-10-2017 01:03
Quote:Original Posted By julian77721
Usia gua 21, gua udah coba mengalihkan rasa depresi gua ke hal-hal yang negatif, gua bener2 cape. Gua sama sekali ga punya tujuan buat hidup, sama sekali ga tau..
Setiap hari cuma kepikiran kekecewaan gua sama Tuhan :'( ...
Gua selalu ngerasa gak berguna dan gak berarti, gua selalu ngerasa ngecewain semua org.Banyak hal yg bikin gua kecewa sama hidup
Bahkan ketemu keluarga besar aja gua ngerasa hina, gua selalu di cap sombong. Padahal jujur gua ngerasa malu dan anggap gua ini gak berguna karena hidup gua kacau, kuliah berantakan...
Gua pengen banget di tegur Tuhan supaya gua tau Tuhan itu Maha penyayang meskipun gua gak pernah ibadah emoticon-Frown

Gua pengen kayak org ga bener tapi Tuhan akhirnya tunjuki jalan. Cuma kaskus ini tempat gua cerita

Tolong jangan judge gua emoticon-Frown


katanya pengen ditegur tuhan?? lah ini skrg lagi ditegur malah mewek..gimana siih?? emoticon-Bingung
Diubah oleh sontaman
0 0
0
Hidup berantakan
24-10-2017 01:52
1. Belajar bikin cilok
2. Jualan cilok.

Problem solved. emoticon-thumbsup
0 0
0
Hidup berantakan
25-10-2017 09:26
Quote:Original Posted By faithful1
buto apaan guns ? , Buto ijo kah ? . emoticon-Bingung (S)


Wkwkwk

Becanda..
Setidaknya, kita melihat permasalahan manusia sebenernya dari apa dlu.
Gak semua orang sama.
Paling dilihat, apakah memang dari diri agan sendiri, atau memang kaitannya dgn karma atau sesuatu emoticon-Big Grin
saya ga suka muluk2, setidaknya bikin hidup tenang, dan mudah berfikir jernih, kedepannya, hidup bisa lebih baik..

Saat ini pikiran agan TS lg kebanyakan kalut, sehingga apapun jd terlihat negatif, yg berimbas kepada kehidupan agan sendiri.
Diubah oleh kiayu
0 0
0
Hidup berantakan
25-10-2017 09:27
Quote:Original Posted By aiuueo
Sama gan..

Saya juga seperti agan, kalau lagi jatuh pasti kecewa dg Tuhan dan jadi menjauh sama Tuhan. Mungkin karna saya berpikir, Tuhan ga pernah dengerin doa saya.
Dulu saya sangat religius, rajin ibadah, doa dsb. Sekarang saya kebalikannya. Saya mau kembali bertaubat, tapi rasanya susah.
Saya udah mencoba, tp itu hanya bertahan 1-2 hari. Keesokannya saya kembali jauh lagi.


Kalau lagi butuh aja agan deket sama Tuhan tho?
Pas seneng, agan bersyukur gak? emoticon-Big Grin
0 0
0
Hidup berantakan
25-10-2017 09:39
Quote:Original Posted By kiayu
Kalau lagi butuh aja agan deket sama Tuhan tho?
Pas seneng, agan bersyukur gak? emoticon-Big Grin


salah gan terbalik emoticon-Smilie
Justru saya dekat dg Tuhan klo saya sedang bahagia.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia