• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bocah Nge-Warnet Tiap Hari Bukannya Nge-game Malah Bikin Animasi 3D

ferdijakAvatar border
TS
ferdijak
Bocah Nge-Warnet Tiap Hari Bukannya Nge-game Malah Bikin Animasi 3D


Dahulu warnet digunakan untuk keperluan yang berhubungan dengan akses komputer seperti mengerjakan tugas sekolah, mencari informasi bermanfaat, dan lainnya. Namun akhir-akhir ini Warung internet (Warnet) sering dikunjungi hanya untuk bermain game saja. Tak jarang pula para remaja dan kids zaman now menggunakan warnet sebagai tempat untuk bolos sekolah dan hal negatif lainnya.



Tetapi anggapan di atas mungkin tidak sepenuhnya benar. Berbeda dengan lainnya, ‘bocah warnet’ ini malah membuat orang kagum.

Tak seperti bocah-bocah lain yang kecanduan game online, bocah yang belum diketahui namanya tersebut malah membuat animasi 3D di salah satu warnet di Batam.

Kisahnya kemudian diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh sang pemilik warnet bernama, Gidion Sim.



Dilansir dari laman Dream, Kekaguman Gidion terhadap bocah ini dia lakukan lewat beberapa foto dan video yang dia unggah lewat akun Facebooknya.



“Siapa bilang warnet negativ saja? Anak ini kedapatan sedang membuat animasi 3D. Ini bukti kecerdasan anak berkembang melalui hobby… Stop pembodohan dna pemaksaan kehendak, kita perlu awasi dan bantu anak2 kita… Aku yakin Guru anak ini disekolah pun belum bisa buat animasi 3D seperti anak ini”

Bahkan kabarnya Gidion menggratiskan tagihan sewa komputer yang dipakai bocah itu sebagai bentuk dukungannya terhadap bakat yang dimiliki.

Mengingat tak adanya pembimbing, bagi Gidion kreativitas bocah itu sungguh luar biasa. Dengan belajar otodidak, anak ini mampu membuat animasi 3D sederhana.

emoticon-Matabelo

mantab banget nih bocah ..
Ini baru kids jaman now


Artikel : sumber
Gambar : sumber

Ditivi
Ditivi memberi reputasi
1
50.5K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.