Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8b8c0902cfe7b3a8b4567/ask-cium-kening
Maksud cowok saat cium jidat/kening cewek itu apa sih gan? Ane sering gagal paham kalau di peluk terus di cium di kening tapi setelah itu gak ngapa-ngapain lagi..
Lapor Hansip
19-10-2017 21:37

[Ask] Cium kening

Maksud cowok saat cium jidat/kening cewek itu apa sih gan?

Ane sering gagal paham kalau di peluk terus di cium di kening tapi setelah itu gak ngapa-ngapain lagi..

[Ask] Cium kening
Diubah oleh sweet.sorrow
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
[Ask] Cium kening
20-10-2017 10:10
Quote:Original Posted By binuncarinama
tsnya maunya digrepe-grepe abis itu ehem ehem ea..? emoticon-Thinking


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


dan aku ngakak baca ini

pengalaman ya tan?

WWKWKWKWK
0 0
0
[Ask] Cium kening
20-10-2017 12:01
Quote:Original Posted By LVAI


dan aku ngakak baca ini

pengalaman ya tan?

WWKWKWKWK


dih.. malah ngakak.

klo pengalaman tante mah, kadang cium kening ya cium ajah.. ndak pake lanjutan.

emangnya harus ada lanjutan cium2 lainnya yak? emoticon-cystg
0 0
0
[Ask] Cium kening
20-10-2017 12:40
cowok ente nggak nafsu sama ente emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask] Cium kening
20-10-2017 13:41
romantis dikit la bre, biar cewe klepek-klepek gimana gitu emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Ask] Cium kening
20-10-2017 18:50
Quote:Original Posted By sweet.sorrow
Maksud cowok saat cium jidat/kening cewek itu apa sih gan?

Ane sering gagal paham kalau di peluk terus di cium di kening tapi setelah itu gak ngapa-ngapain lagi..



Ini maksudnya bisa 2 :
1. Dia sayang kamu
Kalau maunya kamu seudah peluk cium di kening itu berlanjut, ya kamu musti pinter2 kasi kode dong
Tentunya yang dia suka dan gak seronok hehe

2. Trik rayuan si cowok aja mau tarik ulur kamu
Dia mau tau reaksi kamu untuk menentukan aksi selanjutnya itu apa hehe
Hati2 loh jangan lengah karena kamu secara gak sadar udah masuk ke permainannya

Be smart yaemoticon-Jempol
0 0
0
[Ask] Cium kening
20-10-2017 22:02
Artinya
"Aku menyayangi mu, aku tak ingin kehilangan mu walau hanya satu detik saja"
0 0
0
[Ask] Cium kening
20-10-2017 22:29
tanda sayang kali gan emoticon-Mewek
0 0
0
[Ask] Cium kening
21-10-2017 08:25
kalo belum sah suami istri menurutku itu kurang ajar emoticon-Thinking
0 0
0
[Ask] Cium kening
21-10-2017 09:00
klo ane pribadi ya ungkapin klo ane sayang.. pernah sih baru kenal 2 harian ama cewe langsung ane cium tuh kening emoticon-Big Grin
0 0
0
[Ask] Cium kening
22-10-2017 00:04
mungkin biar kaya di ftv kali sis
0 0
0
[Ask] Cium kening
22-10-2017 02:23
emang mau nyium aja mungkin
0 0
0
[Ask] Cium kening
22-10-2017 04:11
Intinya mah enyak .. Dah itu aja.

Ga seenak cium moncong c pi ttp aja enyak emoticon-Genit
0 0
0
[Ask] Cium kening
22-10-2017 22:55
Lha emang kalo udh dipeluk trs cium kening kudu ngapain lg? Gw yg ga ngerti ini
0 0
0
[Ask] Cium kening
22-10-2017 23:12
Lain kali coba tren kekinian : cium mripat.

emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[Ask] Cium kening
22-10-2017 23:28
Daripada cium bibir
0 0
0
[Ask] Cium kening
22-10-2017 23:35
biasanya sih lagi ada maunya kalp engga ya lagi kangen hahaha
0 0
0
[Ask] Cium kening
23-10-2017 08:39
mungkin doi suka nonton film korea, dipraktekkin dah emoticon-Ngakak
0 0
0
[Ask] Cium kening
23-10-2017 13:40
emg maunya abis itu di pegang tangannya terus di peluk/di belai belai?? ha ha ha emoticon-Leh Uga ya kalo emg pengen bilang lah...
0 0
0
[Ask] Cium kening
23-10-2017 21:17
Habis cium kening ente tawarin dia
cium yg laen, pasti juga mau.. eekkk,
emoticon-Baby Boy 1
0 0
0
[Ask] Cium kening
24-10-2017 01:57
Ya tinggal bilang, "minta diapa-apain dong bang"

emoticon-Genit
Jangan ribet
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
Stories from the Heart
cinta-sang-kapitalis
Stories from the Heart
penyesalan
Stories from the Heart
menjadi-jomo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia