Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ebf9a6a09a39ef1b8b4567/curhat-gan-sist
semuanya udah selesai
Lapor Hansip
22-10-2017 08:51

curhat gan/sist

semuanya udah selesai
Diubah oleh kuli.beras
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
curhat gan/sist
22-10-2017 17:40
ganti kelamin aja brayy emoticon-Cool
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 17:49
mending ada cewe yg suka dan belum sadar mau sama ente.. klo cewe cewe udah sadar mungkin kaga milih ente. emoticon-Leh Uga
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 19:15
ladenin aja bor, turutin lah, jarang cewek posisinya gitu, gak usah mikir putus dan efeknya, namanya kesempatan bor emoticon-Hammer (S)
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 19:19
http://shamelesspride.com/wp-content/uploads/2014/12/hot-crazy2.jpg

Cek disitu buat acuan bray
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 19:23
Coba jalanin dulu gan, mungkin pas di awal kaga nyaman punya cewe agresif tapi lama lama nyaman tuh ntar emoticon-Big Grin
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 20:37
Quote:Original Posted By kuli.beras
jadi gini, ada cewek yang lagi deketin gw nih. nah gw tuh bingung, umumnya kan cewek itu kalau ngedeketin kebanyakan malu-malu ya, tapi iniu cewek yang lagi PDKT sama gw ini blak-blakan, nah otomatis gw yang orangnya rada kalem jadi tambah di buat kucrek.


bayangin aja gan /sist, pas lagi nunggu dosen di kelas, tiba -tiba nih cewek langsung duduk di samping gw sambil lihat plus senyum-senyum yang absurd, dan itu bikin gw gak nyaman tapi kalo di pikirin lucu juga.

gak cuma itu. setiap dia japri WA, kan gw tanggepin dingin sebisanya gitu?? malah selalu dia bales gini. "ya udah cuek aja dulu, tapi gw bisa lo bikin kamu suka mas"

pokoknya banyak banget hal-hal yang bikin gw radak gimana gitu, sampe seisi kelas itu selalu godain gw sama dia.. dan dia makin seneng, gw nya malah yang malu, padahal gak ada alasan buat gw malu.

well. enaknya gw ini ngapain ya, gw sendiri belum kepikiran buat pacaran sama cewek yang sekelas gini, takutnya kalau putus doi jadi gak asyik lagi sama gw?? alias canggung, kalo di hindarin juga salah kesanya kayak gw ini jahat banget..


Intim & mesra kan ga harus punya status pacar.

Bawa ke kost, isep-isep, di tahap ini juga udah bisa.

Kalau di tanya status kita ini apa, bilang aja teman rasa pacaran.

Kalau di tanya, kenapa gitu?

Bilang aja kamu engga tega mutusin dia kalau suatu saat kalian pacaran.


Hey, namanya juga bullshit. Apa aja bisa jadi alasan untuk nge bullshit.


Ah elah, masih kuliah ini.

Bawa fun aja kenapa.

Pacaran kan engga harus dinikahin juga. Zzz..
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 20:58
Quote:Original Posted By exneomalas
Ane sering mainin drama ini waktu masih sekolah. Sayang pas kuliah ambil teknik jadi gak ada lagi drama.

Drama ini paling indah bray serius deh, loe terus aja mainin peran loe yang polos + malu malu gitu. Jangan menjauh tapi jangan terlalu dekat juga. Istilahnya loe gantung tuh cewe tapi jangan dilepas. Hari ini loe baekin dia besok loe cuekin. Pokoknya tarik ulur terus toh gak ada ruginya juga. Kalian gak ada ikatan tapi serasa ada. Ntar kalo loe sudah beneran cinta baru lanjut kalo loe gak cinta pasti mundur tuh cewe.


well, gw emang lagi beginiin dia sih bray..

tapi sekarang kayanya gw mulai rada caper sama dia.. karena gimana ya njirr.. gw kayanya suka aja sama gaya pendekatanya yg ofensif..


tapi ya gw coba aja tarik ulur gitu ya. thanks bray saranya
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 21:00
Quote:Original Posted By 3770372
Kyk film naruto ya
sakura ngejar2 sasuke

berasa sasuke nih agan emoticon-Ngakak


bukan begitu juga sih gan, kalau Sakura cuma deketin SASUKE, lah kalo nih anak deketnya sama banyak cowok paling dongkol kalo selesai kelas dia nyamperin cowok trus pas gw lewat, dia ketawa sambil bilang "gak usah melotot gitu kali mas ngelihatnya" anjir banget nih anak kalo lagi godain gw.. gw kayak gak berdaya gini emoticon-Ngakak
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 21:22
Quote:Original Posted By waluyojati121
mending ada cewe yg suka dan belum sadar mau sama ente.. klo cewe cewe udah sadar mungkin kaga milih ente. emoticon-Leh Uga


lu orang ke seratus yang ngomong gini ke gw.. wkwk tapi ya sudahlah.. lihat nanti aja..radak risih kalau dia udah godain gw kaya bocah SMP emoticon-Ngakak
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 21:53
Quote:Original Posted By kuli.beras
lu orang ke seratus yang ngomong gini ke gw.. wkwk tapi ya sudahlah.. lihat nanti aja..radak risih kalau dia udah godain gw kaya bocah SMP emoticon-Ngakak


hahahaa emoticon-Big Grin
lah ente kaya kaga tau aja orang lagi kasmaran emoticon-Ngakak
jalanin aja dulu klo menurut ane sih emoticon-Big Grin
0 0
0
curhat gan/sist
22-10-2017 22:31
Quote:Original Posted By kuli.beras
jadi gini, ada cewek yang lagi deketin gw nih. nah gw tuh bingung, umumnya kan cewek itu kalau ngedeketin kebanyakan malu-malu ya, tapi iniu cewek yang lagi PDKT sama gw ini blak-blakan, nah otomatis gw yang orangnya rada kalem jadi tambah di buat kucrek.


bayangin aja gan /sist, pas lagi nunggu dosen di kelas, tiba -tiba nih cewek langsung duduk di samping gw sambil lihat plus senyum-senyum yang absurd, dan itu bikin gw gak nyaman tapi kalo di pikirin lucu juga.

gak cuma itu. setiap dia japri WA, kan gw tanggepin dingin sebisanya gitu?? malah selalu dia bales gini. "ya udah cuek aja dulu, tapi gw bisa lo bikin kamu suka mas"

pokoknya banyak banget hal-hal yang bikin gw radak gimana gitu, sampe seisi kelas itu selalu godain gw sama dia.. dan dia makin seneng, gw nya malah yang malu, padahal gak ada alasan buat gw malu.

well. enaknya gw ini ngapain ya, gw sendiri belum kepikiran buat pacaran sama cewek yang sekelas gini, takutnya kalau putus doi jadi gak asyik lagi sama gw?? alias canggung, kalo di hindarin juga salah kesanya kayak gw ini jahat banget..


asik ya punya gebetan.. lah ane😥😥😥
0 0
0
curhat gan/sist
23-10-2017 20:02
Kalo nurut ane ada bnerny gak cocok pacaran sama orang satu kelas..
Kenapa?
Karena gak cocok aja..

Ane punya opsi bnyak sih :

Bilang jujur gak cocok pacaran satu kelas karena kalo pas putus bakal jadi situasi yg paling buruk sedunia..
Kalo bicara jujur biasanya orang siap mnerima karena jujur itu bagus .

K dua,
Katakan aja klo situ dah punya pacar..

K tiga, buat pacaran palsu mirip petugas intelijen lagi nyamar emoticon-Wkwkwk
Pake akun palsu dan hp yg punya suara bnyak..
Biasany percaya sih orang orang itu

K empat, katakan aja kalo situ suka sesama jenis

Ke lima, katakan jodoh gak akan kemana kalo jodoh itu gak akan kemana..

K enam, pura pura suka sama cewek dalam kelas

Ya pkokny pura pura itu bagus tapi jangan kriminal aja deh
Yg pnting lu kuliah gak pusing







0 0
0
curhat gan/sist
23-10-2017 21:51
Quote:Original Posted By kuli.beras


.........
bayangin aja gan /sist, pas lagi nunggu dosen di kelas, tiba -tiba nih cewek langsung duduk di samping gw sambil lihat plus senyum-senyum yang absurd, dan itu bikin gw gak nyaman tapi kalo di pikirin lucu juga.

gak cuma itu. setiap dia japri WA, kan gw tanggepin dingin sebisanya gitu?? malah selalu dia bales gini. "ya udah cuek aja dulu, tapi gw bisa lo bikin kamu suka mas"


TS nya extra tampan pasti,
sampe ceweknya nantangin.

emoticon-Leh Uga
Asal dia cakep ples tipe lu, pacarin ae, emoticon-Thinking

----
(IMHO, cewek yg berani begitu punya 'sesuatu' yg susah dijelasin.. ane kejadian 2x dulu)
0 0
0
curhat gan/sist
24-10-2017 01:07
Quote:Original Posted By clover911
Ga suka? Ga pgn pacaran?
Ywd lanjutin aja kecuekan lo
Sampe dia bisa buktiin omongannya yg ini
"ya udah cuek aja dulu, tapi gw bisa lo bikin kamu suka mas"
awas diguna2 lo emoticon-Wakaka


wuaanjir...komen terabsrud nih..ngakak ga henti ane jadinya..emoticon-Ngakak
tapi ada benernya juga loh buat bahan pertimbangan tees..emoticon-Ngakak
0 0
0
curhat gan/sist
24-10-2017 20:07
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
Kalo nurut ane ada bnerny gak cocok pacaran sama orang satu kelas..
Kenapa?
Karena gak cocok aja..

Ane punya opsi bnyak sih :

Bilang jujur gak cocok pacaran satu kelas karena kalo pas putus bakal jadi situasi yg paling buruk sedunia..
Kalo bicara jujur biasanya orang siap mnerima karena jujur itu bagus .

K dua,
Katakan aja klo situ dah punya pacar..

K tiga, buat pacaran palsu mirip petugas intelijen lagi nyamar emoticon-Wkwkwk
Pake akun palsu dan hp yg punya suara bnyak..
Biasany percaya sih orang orang itu

K empat, katakan aja kalo situ suka sesama jenis

Ke lima, katakan jodoh gak akan kemana kalo jodoh itu gak akan kemana..

K enam, pura pura suka sama cewek dalam kelas

Ya pkokny pura pura itu bagus tapi jangan kriminal aja deh
Yg pnting lu kuliah gak pusing









nah bener sist, punya pacar sekelas kalau bubar seasyik apapun pasti gak bisa sebebas waktu belum ada hubungan..


di tambah gw tuh kadang butuh banget bantuan nih cewek. kalau gw bolos trus minta TITIP ABSEN, dia pasti langsung nyanggupin.. tanpa bikin gw sungkan, cuma gw bilang.. ntar gw traktir awal bulan..makanya gw gak ngerespon waktu dia godain gw.. wkwk
0 0
0
curhat gan/sist
01-11-2017 14:00
Awas kena Semar Mesem lu... .
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cowok-pengangguran-pemalas
Stories from the Heart
my-feelings
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
the-wonderwall
Stories from the Heart
anomali-rasa
Stories from the Heart
the-haunted-house
B-Log Personal
my-room
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia