Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
357
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8dc809a09512c618b4567/nih-gan-mimi-peri-versi-thailand
Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang buat jadi selebgram. Lain dengan seleb ibu kota yang musti ikutan banyak audisi untuk bisa dapet pengakuan, siapapun pengguna
Lapor Hansip
20-10-2017 00:10

Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand

Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand


Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang buat jadi selebgram. Lain dengan seleb ibu kota yang musti ikutan banyak audisi untuk bisa dapet pengakuan, siapapun pengguna Instagram di dunia ini pasti bisa beken jika memiliki daya tarik. Bahkan, nggak sedikit yang sampai rela melakukan hal koplak. Sebut saja Mimi Peri, salah satu selebgram Indonesia yang selalu tampil konyol di tiap postingannya.

Nggak bisa dipungkiri, sesuatu yang lucu pasti menarik perhatian warganet. Nggak heran jika follower Mimi Peri bisa sampai ratusan ribu. Dan ternyata, makhluk sejenis Mimi Peri juga ada di Negeri Gajah Putih. Nggak kalah konyol dari kelakuan Mimi Peri, pemilik akun instagram bernama Madaew99 juga selalu post foto dirinya yang berpose bak model, tapi dengan kostum yang di luar nalar.

Penasaran gimana kocaknya? Kira-kira lebih lucu mana dengan Mimi Peri?


emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

emoticon-Betty

Penampakan Aslinya

Berawal dari hobi kreasi pakaian dari barang-barang antimainstream, Madaew bisa jadi model beneran. Keren banget memang gayanya yang anti malu itu. Dan lagi, makin hari desain kostumnya makin cetar aja ya.



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
Diubah oleh ucln
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.5K Anggota • 911.7K Threads
Halaman 9 dari 19
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:55
arrrggh my eyeess emoticon-DP
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:55
untung ada bonus emoticon-Takut
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:55
ngakak bre
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:56
TS nya suka cari2 ya emoticon-Big Grinemoticon-Betty (S)
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:57
Wow kreatif sekali kisanak ini emoticon-Betty
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:58
Untung ada bonusnya, kalau ga bisa keracunan gara gara TS
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:58
emoticon-Gila
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 06:59
tapi tetep mimi peri paling cetarr bre emoticon-Cool emoticon-Betty
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:05
Quote:Original Posted By demikung
daritadu baca trit tentang permahoan mulu ane emoticon-Ngakak


Wewww.... sebentar lagi ketularan maho emoticon-Najis
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:14
itu cewek apa cowok nya?
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:18
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1 0
1
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:21
Quote:Original Posted By ucln
awas pada gabisa molor sampe pagi emoticon-Leh Uga


ente kali om yg ga bs bobo mikirin noh miper impor emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:22
wah TS suka koleksi ginian emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:26
heran mahluk2 kayak gini kok banyak yang suka emoticon-Cape d... (S)
sampah dunia dan akhirat
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:32
Nongol lagi ini emoticon-Hammer2
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:35
baru tau ane sejenis mimi peri
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:36
ngeriiiiii emoticon-Takutemoticon-Takut
netralin pake foto cewe ane ajaaaa emoticon-Betty
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:39
jancok....emoticon-Najisemoticon-Betty
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:42
cukup kreatif tentang fashion tapo dongokemoticon-Ngakak
0 0
0
Nih Gan, Mimi Peri Versi Thailand
22-10-2017 07:42
para setan
0 0
0
Halaman 9 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia