• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Ini Memohon Untuk Dibekukan Agar Bisa Hidup Kembali Setelah 200 Tahun

dentakuAvatar border
TS
dentaku
Gadis Ini Memohon Untuk Dibekukan Agar Bisa Hidup Kembali Setelah 200 Tahun



Pengadilan London, Inggris, memenangkan permohonan seorang gadis 14 tahun yang meninggal dunia akibat kanker. Gadis ini menginginkan agar tubuhnya dibekukan melalui proses cryonics agar dapat dihidupkan kembali di masa mendatang.

Permintaan gadis berinisial JS tersebut didukung oleh sang ibu dengan pertimbangan jika tubuhnya dibekukan dan nantinya obat kanker berhasil ditemukan, maka sang putri dapat disembuhkan dan dapat kembali menjalani hidup sebagai gadis normal.

Dalam sebuah surat yang ditulis sang JS sebelum ia meninggalkan dunia untuk selamanya, JS mengungkapkan keinginannya untuk mendapat kesempatan sembuh dari penyakit kanker mematikan ini.

“Aku tidak ingin mati. Tapi aku, aku pasti akan mati.. Aku ingin hidup lebih lama.. Aku ingin mendapatkan kesempatan itu (hidup lebih lama),” tulisnya. “Saat ini aku sedang sekarat, tapi aku akan kembali 200 tahun lagi.”

Hakim Peter Jackson, yang memutuskan perkara sempat mengunjungi JS di rumah sakit dan mengatakan terkesan dengan tekad dan keberanian gadis ini dalam menghadapi maut. Ia menuturkan, putusannya bukan mengenai benar atau salahnya metode cryonics, tetapi untuk memutuskan sengketa antara kedua orangtua gadis tersebut atas jasad putri mereka.


Dalam surat keputusannya, hakim Peter Jackson meminta agar nama orang tua JS juga dirahasiakan, dan tidak boleh ada publikasi panjang mengenai kasus ini.

Cryonics merupakan metode pelestarian dengan membekukan organisme dengan menggunakan nitrogen cair yang akan melestarikan organisme “mati” sampai penghidupan kembali.


Sekian dari ane yah gan, jangan lupa timpuk ijo-ijonya kemari!

:terimakasih :terimakasih

Kunjungi thread ane yang lainnya:
- 11 Fakta Tentang Thomas Alva Edison
- 6 Perbedaan Terbesar Antara Google Maps dan Google Earth
- Menjual Keperawanan Demi iPhone 8, Gadis Ini Malah Kena Jebakan
- Wanita Dilarikan Ke Rumah Sakit karena Jatuh dan Tertusuk Timun
Diubah oleh dentaku 20-10-2017 22:21
0
10.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.