Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eace1e1a9975710f8b4570/menutup-diri-hanya-membawa-mu-kepada-penyesalan
........
Lapor Hansip
21-10-2017 11:33

CLOSED

........
Diubah oleh kudjangga
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
21-10-2017 12:00
bagus bro.. menginspirasi 😂.. hampir miriplah dgn sy 😆
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
21-10-2017 12:15
Panjang gan cerita'y
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
21-10-2017 12:50
Quote:Original Posted By kim.dev
bagus bro.. menginspirasi 😂.. hampir miriplah dgn sy 😆


ok semangat ya bro..
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
21-10-2017 12:51
Quote:Original Posted By sayabaik46
Panjang gan cerita'y


hhahaa sambil ngopi bacanya bro...
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
21-10-2017 13:41
Quote:Original Posted By kudjangga
hhahaa sambil ngopi bacanya bro...


Iya gan,
Sama cemilan juga ne
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
21-10-2017 15:51
sama kaya ane bro, sampai sekarang juga masih tertutup :sedih
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
21-10-2017 17:33
Quote:Original Posted By derrickrahmadi
sama kaya ane bro, sampai sekarang juga masih tertutup :sedih


Coba bayangkan gmn elu 10 tahun ke depan bro klo gini-gini aja...
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 02:53
Kalau introvert ttp bisa bergaul kok gan & biasanya punya sahabat deket, tp tetep mereka yg introvert lebih nyaman sendiri. Mungkin agan kena kecemasan sosial ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 07:54
bener gan , ane juga gitu. pngen juga punya teman cuman ya terlanjur menjauh jdinya rada susah ikut gabung lagi.
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 15:58
Quote:Original Posted By kudjangga


Coba bayangkan gmn elu 10 tahun ke depan bro klo gini-gini aja...


Antisocial makanan ane setiap hari bre, hidup di atas batas garis keras, die or still a life, praying that the sun will never rise, living another day in disguise.
putus asa seperti udara bre.
Masih banyak orang yang lebih buruk nasibnya bre, hanya saja bedanya ada yang treak2 dan yang diam penuh dendam :lol:
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 17:08
Quote:Original Posted By eza.d.a


Antisocial makanan ane setiap hari bre, hidup di atas batas garis keras, die or still a life, praying that the sun will never rise, living another day in disguise.
putus asa seperti udara bre.
Masih banyak orang yang lebih buruk nasibnya bre, hanya saja bedanya ada yang treak2 dan yang diam penuh dendam :lol:



iya sih bre, tapi apa lu yakin klo lu bener-bener anti sosial? bukannya gw sok tau ya bre..kadang bnyk orang salah kaprah mengartikan hal itu...
terlepas gmn nasib kita skrg, seperti yg lu bilang, selalu ada nasibnya yg lebih buruk...
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 17:18
Quote:Original Posted By gabin.celup
bener gan , ane juga gitu. pngen juga punya teman cuman ya terlanjur menjauh jdinya rada susah ikut gabung lagi.


i know that feel broo...
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 17:20
Quote:Original Posted By atmojo1000
Kalau introvert ttp bisa bergaul kok gan & biasanya punya sahabat deket, tp tetep mereka yg introvert lebih nyaman sendiri. Mungkin agan kena kecemasan sosial ? emoticon-Matabelo



gk tau deh gw bre, gw pribadi sebenernya gk mau nyematkan diri gw asal2an seperti introvert, anti sosial, psycho..dlsb
gw gk mau salah kaprah seperti banyak orang yg ujung2nya mengubah mindset dan tingkah laku gw sendiri..
.
.
mungkin gw hanya kurang perhatian atau kasih sayang kali yaa? mungkin....
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 17:32
mantaaap eeeuy tritnya, menceritakan tentang anak pendiam. Ane suka trit beginian.
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
22-10-2017 18:23
Quote:Original Posted By kudjangga



iya sih bre, tapi apa lu yakin klo lu bener-bener anti sosial? bukannya gw sok tau ya bre..kadang bnyk orang salah kaprah mengartikan hal itu...
terlepas gmn nasib kita skrg, seperti yg lu bilang, selalu ada nasibnya yg lebih buruk...





Seyakin-yakin nya ane bilangpun nggak bakal bikin orang lain yakin, kalo nggak ngalamin sendiri. Dan jelas seorang psikopat ke ane bagaimana bisa bersosial. dengan satu pengecualian menyamar, menjadi seperti orang lain. Living another day in disguise

0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
23-10-2017 01:51
Quote:Original Posted By kudjangga
gk tau deh gw bre, gw pribadi sebenernya gk mau nyematkan diri gw asal2an seperti introvert, anti sosial, psycho..dlsb
gw gk mau salah kaprah seperti banyak orang yg ujung2nya mengubah mindset dan tingkah laku gw sendiri..
.
.
mungkin gw hanya kurang perhatian atau kasih sayang kali yaa? mungkin....


Nggak gan, agan merasa gitu karna agan selalu bandingin apa yg dilakuin orang lain dan agan merasa mereka hidupnya bahagia. Kita semua hidup punya jalan masing2 gan misal rezeki dll semua orang punya porsi sendiri.

Saran ane gan, banyak bantuin orang lain di sekitar agan tp yg ikhlas gk usah beharap dibantuin. Dan gk usah merubah sifat pendiem agan karna itu dh dari sononya. Pendiem gk salah gan asal hidup agan berguna utk orang lain. Fokus bentuk karakter agan dengan mencari hobi. Banyak2 bersyukur.

Btw gan Ibu gw juga udah gak ada waktu smp gan dan hidup ttp harus berjalan emoticon-Cool
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
23-10-2017 20:29
Quote:Original Posted By eza.d.a





Seyakin-yakin nya ane bilangpun nggak bakal bikin orang lain yakin, kalo nggak ngalamin sendiri. Dan jelas seorang psikopat ke ane bagaimana bisa bersosial. dengan satu pengecualian menyamar, menjadi seperti orang lain. Living another day in disguise



Sejak kapan elu mulai 'menyamar' untuk bersosial dengan orang Lain bre? Kalo ane boleh tau ya...
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
23-10-2017 20:31
Quote:Original Posted By atmojo1000


Nggak gan, agan merasa gitu karna agan selalu bandingin apa yg dilakuin orang lain dan agan merasa mereka hidupnya bahagia. Kita semua hidup punya jalan masing2 gan misal rezeki dll semua orang punya porsi sendiri.

Saran ane gan, banyak bantuin orang lain di sekitar agan tp yg ikhlas gk usah beharap dibantuin. Dan gk usah merubah sifat pendiem agan karna itu dh dari sononya. Pendiem gk salah gan asal hidup agan berguna utk orang lain. Fokus bentuk karakter agan dengan mencari hobi. Banyak2 bersyukur.

Btw gan Ibu gw juga udah gak ada waktu smp gan dan hidup ttp harus berjalan emoticon-Cool


Thanks sarannya gan sangat membantu....
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
23-10-2017 20:32
Horor bukan bre ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Menutup Diri Hanya Membawa Mu Kepada Penyesalan ~
24-10-2017 22:41
sekarang masih ganteng lana? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-rasa-dan-logika
Stories from the Heart
part-5-akdam-aku-dan-kamu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
datang-yang-harus-pergi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia