ync727Avatar border
TS
ync727
Kangen, makhluk apakah kangen itu?
Kangen sebuah kata yang sangat sering digunakan oleh makhluk-makhluk di tanah air tercinta kita ini. mulai dari jaman gajah mada modusin cewek di warung kopi sampe sasuke dari indonesia bikin band dengan kata kangen di depannya.


Dalam KBBI "kangen" memiliki arti yaitu

Spoiler for :


Jadi kalo kamu ujan-ujan terus tiba tiba kangen berarti mungkin yang kangen bukan orangnya, mungkin kamu kangen gocekannya doang (?)emoticon-Bingung.

Apakah kangen bisa dijelaskan dengan ilmiah?emoticon-cystg Tentu saja sobatku penyakit kangenan agan-aganwati sekalian dapat dijelaskan dalam bentuk ilmiah. Yang tidak bisa dijelaskan adalah alasan andika bikin band dengan nama kangen padahal kita tidak berharap liat muka dia lagi bernyanyi di televisi kita.

Hormon penyebab agan-aganwati kangenan adalah....

Spoiler for Dopamin:


Spoiler for Serotonin:


Spoiler for Oxytocin:


sudah tau kan si biang kerok apa saja yang bikin agan-aganwati jadi kangenan emoticon-Marah mikirin dia tiap hari, kalo makan inget dia, mandi inget dia, lagi ujian semester inget dosa(?). nih gan karna kita sudah tau biang kerok diatas ane bakalan kasih tau agan solusi buat menstabilkan para biang kerok diatas biar kita semua tidak terganggu aktivitasnya karna mikirin doi yang belom tentu mikirin kita.

Spoiler for Konsumsi Makanan Organik:


Spoiler for Kegiatan Fisik untuk Menyeimbangkan Hormon secara Alami:


Spoiler for Mengurangi Stres:


Nah sudah ane jelaskan apa itu kangen dan beserta biang keroknya yang menyebabkan agan-agan pada sering ngelikein OA OA puisi di line yang bikin sebel orang-orang disekitar agan, karna ITU GANGGU TAU GA?! . Maaf kebawa perasaan emoticon-Malu.

Silahkan dicoba saran-saran diatas semoga bisa membantu kehidupan sehari agan-agan sekalian agar bisa produktif kembali dan bisa menjalani hidup dengan damai.
0
4.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.