• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Teluh Kelabang Sewu - Teluh Dashyat & Sulit Dikuasai (Katanya Telah Punah ?)

aldysadiAvatar border
TS
aldysadi 
Teluh Kelabang Sewu - Teluh Dashyat & Sulit Dikuasai (Katanya Telah Punah ?)


Quote:


Quote:




Quote:



Apa Itu Teluh?

Teluh adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Tidak seperti santet yang menggunakan media benda mati, seperti boneka, rambut, foto, dll. Metode ini justru menggunakan unsur yang bernyawa, seperti binatang. Cara kerja metode ini adalah dengan merubah suatu bentuk / zat tertentu menggunakan ilmu khusus.

Tanda-tanda serangan teluh - dapat dilihat secara kasat mata (orang Awam pun bisa melihat), yaitu berupa :
- Terlihat cahaya (umumnya seperti api atau cahaya berwarna merah) melesat dan masuk kerumah target (saat pengiriman pertamanya).
- Saat malam hari sering terdengar suara benda jatuh tanpa rupa (kedebbluug) dari atas rumah atau terdengar seperti suara pasir yang dilempar (sreeeeek)
- Saat diamati pada malam hari ditempat yang sepi (ruang lingkup rumah) terdengar seperti suara keributan dari sekerumunan orang banyak atau terdengar suara yang pelan dan samar, tetapi tidak jelas, seperti tawon (lebah / lebih tepatnya suara orang gegelendeng / meracau)
- Jika teluh mengenai target, dibagian tubuh korban terlihat membenjol (terdapat sesuatu di dalam tubuh) yang dapat berbindah tempat saat dikeluarkan. Umumnya wujud binatang, seperti cacing, bambung (serangga pohon kelapa), urik2 (serangga yang terdapat di kandang kambing), kelabang, dll.
- Tiba2 dirumah ada lintah atau bau busuk yang tidak jelas asalnya.

Quote:


Apa Ilmu Hitam?

Ilmu hitam (Bahasa Inggris: black magic) atau di Indonesia lebih sering disebut guna-guna. Ilmu hitam telah dikenal sejak sangat lama di nusantara dan mempunyai banyak sebutan lokal, seperti Tenung (Jawa) atau Teluh (Sunda).

Ilmu hitam merupakan jenis ilmu sihir untuk mengendalikan alam (termasuk kejadian, objek, orang, dan fenomena fisik) melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Dalam banyak kebudayaan, ilmu hitam adalah sesuatu yang tidak rasional bagi ilmu pengetahuan. Agama sangat melarang penggunaan ilmu ini. Ilmu hitam identik dengan segala sihir yang bertujuan ke arah negatif karena ilmu ini bersifat sihir yang mencelakakan. Hal ini yang menjadikan ilmu hitam termasuk dosa dalam agama. Mereka yang terkena Ilmu hitam ini dapat diobati oleh mereka yang ahlinya, yaitu ahli ilmu kebathinan / paranormal.

Quote:


TELUH KELABANG SEWU




Ada suatu bentuk kekuatan ilmu hitam yang dijalankan dari jarak jauh yang dinamakan TELUH. kekuatan magis ini sangat membahayakan. Tak hanya merusak tubuh untuk membuat seseorang sakit, tetapi juga mampu mengakibatkan kematian kepada si korban. Organ yang diserang merupakan organ vital bagi kehidupan seseorang, yaitu jantung.

Ada beraneka ragam jenis teluh, salah satunya ialah Teluh Kelabang Sewu. Sesuai namanya, Kelabang ini berjumlah seribu.
 
Banyak orang yang meyakini bahwa Ajian ini sudah punah atau keberadaannya sudah lama sekali. Selain itu, teluh ini tergolong dahsyat dan tingkat tinggi. Walaupun ada, itu hanya beberapa orang saja yang menguasainya. Sebab, untuk menguasai ilmu ini, seseorang harus melalui tata laku ritual yang cukup berat, diantaranya adalah Tapa Ngalong.

Tapa ini dilakukan dengan cara bertengger di sebuah dahan pohon besar dan bersemadi disana. Saat tengah malam, kaki harus menggantung layaknya posisi kalong/kelelawar sambil membaca mantra ajian ini.

Saat ajian telah dirapal dan membuahkan hasil maka akan ada satu bentuk sapa, berupa bisikan gaib yang terdengar di telinga. Kemudian, dilanjutkan dengan mencari daerah yang bersemak dan agak lembab. Jika ajian ini dirapal disana maka efeknya akan muncul kelabang atau lipan.

Setelah kemunculan kelabang tersebut, kelabang yang muncul harus diambil agar nantinya dapat dijadikan sebagai sarana yang mujarab dalam penggunaan ilmu hitam. Akan lebih aman lagi bila kelabang ini diritualkan dengan darah ayam yang berwarna merah yang dilakukan diatas kuburan. Kekuatan gaib yang ada di kuburan akan membantu membawa media magis ini (Si Kelabang Sewu) pada orang yang yang menjadi sasaran teluh ini.

Tanda-Tanda Serangan Teluh Kelabang Sewu

Pertama-tama, seperti ada ulat dibawah kulit yang berjalan. Ketika diraba, tidak ditemukan objek apapun. Benda aneh yang terasa berjalan di dalam kulit ini (disebut Mejalan Ngeridip - berjalan dengan langkah-langkah pendek) akan semakin terasa ketika menjelang senja atau tengah malam.

Biasanya, mejalan ngeridip ini tidak begitu terasa ketika orang yang terkena serangan teluh tersebut dalam keadaan sibuk atau sedang banyak kerjaan sehingga sering disepelekan. Dalam waktu sebulan, kelabang yang masuk lewat ajian ini, secara perlahan akan masuk kedalam peredaran darah.

Jika energi Teluh ini sampai terpompa ke jantung maka secara perlahan bisa memakan organ jantung yang selanjutnya menyebabkan jantung melemah, bahkan sering dikatakan sebagai jantung bocor!.

Apabila tidak ditangani secara tepat dan cepat, jantung ini akan melemah dan kemudian mengalami shock sehingga terjadi gagal jantung yang menyebabkan tidak terpompanya darah ke seluruh tubuh sehingga korban menemui ajalnya.

"Mecedar" Ketika Tengah Malam

Serangan teluh yang dikirim lewat jarak jauh ini dilakukan dengan penggabungan kekuatan batin dan mahluk gaib. Artinya, kekuatan batin ini dipakai untuk membangkitkan atau menghidupkan secara gaib. Sedangkan, cara pengirimannya lewat jalan mahluk halus/gaib untuk kemudian dibawa dan dimasukkan ke dalam tubuh seseorang secara gaib pula.

Proses gaib ini bukanlah seperti yang dibayangkan secara awam, dimana kelabang sebagai sarana utama masuk kedalam tubuh dan hidup disana. Akan tetapi, ini sudah dalam bentuk gaib (tidak bisa dilihat dengan mata telanjang) dan hanya bentuk energi gaibnya saja yang masuk ke dalam tubuh dan terasa seperti berjalan-jalan di dalam kulit.

Hal lainnya yang menjadi pertanda acuan serangan kelabang sewu ini adalah adanya suara "mecedar" (suara letupan atau benda berat, layaknya beberapa buah kelapa yang serentak jatuh diatas genteng) atau seperti ada suara keras yang jatuh di halaman rumah ketika di lihat tidak ada apa-apa dan tidak terjadi apa-apa. Waktu terjadinya, yaitu sekitar tengah malam.


Tangkal Dengan Sulasih Merik

Kekuatan magis ajian kelabang sewu ini bisa membuat sakit bahkan ada pula yang sampai menemui ajalnya. Penyakit ini tidak akan terdeteksi secara medis. Bahkan, selalu berubah-ubah sakit yang dirasakan.

Untuk itu, bila ada pertanda yang telah dijabarkan, Anda harus segera memberikan penangkalnya, yaitu dengan mengusapkan minyak kelabang yang terbuat dari rendaman kelabang/lipan yang di campur dengan minyak kelapa. Cara lain adalah dengan merendam bunga sulasih merik. Lalu, air rendaman tersebut dipakai untuk mandi.

Sulasih merik adalah sarana penetralisir teluh kelabang sewu. Bisa juga menaruh air rendaman ini di bawah tempat tidur/di bawah ranjang karena serangan teluh kebanyakan terjadi di tengah malam, dimana orang sebagian besar sedang terlelap tidur. Saat tidur ini lah energi gaib kelabang sewu mudah masuk melalui alam astral atau sukma dan akan meracuni tubuh secara gaib pula.


TIPS




Minyak Kelabang Sewu untuk Pengobatan Racun Binatang Berbisa


Sarana : Kelabang (Lipan)
Cara : Rendam dalam minyak kelapa, biarkan selama Satu Bulan Bali (satu bulan kalender Bali adalah 35 hari).

Jika terkena sengatan serangga atau binatang berbisa, ambil satu tetes minyak kelabang ini untuk dibalurkan atau dioleskan pada sengatan/gigitan tersebut.

Mantra Penolak Teluh Kelabang Sewu

Mantra:
Begig begig dalanmu mulih
Meripat dayaning upas sakalir
Pintonin upas baya pemati begig kelabang sewu
Uh uh uh byar byar byar

Caranya :
Jika terasa gatal dan seperti ada yang berjalan di seluruh tubuh, bisa saja itu pertanda awal serangan kelabang sewu. Sebelum terlanjur masuk dan menyebar ke seluruh tubuh, segera bacakan mantra ini sebanyak 11 kali.

Quote:


Quote:
Diubah oleh aldysadi 14-02-2018 20:23
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
68.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.