alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e6e65d902cfec90f8b456d/antisipasi-sahabat-yang-dekati-pasangan-kamu-ampuh
MALE- Saat sahabat mendekati pasangan, kadang memang sulit berkutik. Namun fenomana ini kerap saja ada disetiap hubungan seseorang. Dan kondisi seperti ini memang dapat membuat Anda memliki rasa insecure. Berpikir yang tidak-tidak kepada sabat dan pasangan Anda. Lalu apa yang harus dilakukan ketika sabat mendakati pasangan? Jangan panik! Lihat dahulu perkembangannya, bisa jadi sahabat ingin bertem
Lapor Hansip
18-10-2017 12:27

Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !

MALE- Saat sahabat mendekati pasangan, kadang memang sulit berkutik. Namun fenomana ini kerap saja ada disetiap hubungan seseorang. Dan kondisi seperti ini memang dapat membuat Anda memliki rasa insecure. Berpikir yang tidak-tidak kepada sabat dan pasangan Anda.

Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !


Lalu apa yang harus dilakukan ketika sabat mendakati pasangan? Jangan panik! Lihat dahulu perkembangannya, bisa jadi sahabat ingin berteman baik juga dengan pasangan Anda, bisa jadi sahabat Anda sedang naiksir dengan teman pasangan Anda, sehingga ingin lebih tahu sosok teman si dia.
Tips Pertama dan Paling Mudah

Tips Kedua Wajib Diikuti

Tips Ketiga, Jangan Dipercaya


Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !

Penulis : Sopan Sopian
Sumber Thread : MALE INDONESIA, bukan MALE MAGAZINE
0
Halaman 1 dari 2
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:30
santai aja kalo buat playboy mah,tinggal cari lagi yg lebih bahenol emoticon-Cool
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:35
kita mah selo aja jgn panik emoticon-coffee
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:38
Bener nih tips nya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:38
jangan cerita2 kalo udah punya pacar. ntar ditikung emoticon-Leh Uga
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:39
Ane gak khawatir gan, orang orang pada takut sama ane. Ane bukan preman atau jagoan. Tapi penampakan ane cukup mengintimidasi.
Pernah gan, ada ibu ibu jatuh dari motor trus ane mau bantu. Eh si ibu bilang boleh ambil apa saja asal gak diapa apaan. emoticon-Wakaka
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:43
Quote:Original Posted By berita...kaskus
santai aja kalo buat playboy mah,tinggal cari lagi yg lebih bahenol emoticon-Cool


Aduh ngeri yang playboy, yang noob gimanaaa doonggg emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:43
Cari lg aja yg setia
selow
emoticon-Ngacir
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:44
Quote:Original Posted By deroxinos
Ane gak khawatir gan, orang orang pada takut sama ane. Ane bukan preman atau jagoan. Tapi penampakan ane cukup mengintimidasi.
Pernah gan, ada ibu ibu jatuh dari motor trus ane mau bantu. Eh si ibu bilang boleh ambil apa saja asal gak diapa apaan. emoticon-Wakaka


oke, ane udah paham paras ente gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:44
ikhlaskan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:45
Quote:Original Posted By bigbadvoodoo
Bener nih tips nya emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 12:46
Quote:Original Posted By 7260devin
ikhlaskan emoticon-2 Jempol


Eta ikhlaskanlah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 13:08
kenapa ente bisa slow gituh? soalnya kan yang mau digaet pacar ente
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By reagannnn
kita mah selo aja jgn panik emoticon-coffee
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !



0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 13:25
kamfretos dah kalo sampe terjadi mah
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 14:10
Quote:Original Posted By dadang9111
kenapa ente bisa slow gituh? soalnya kan yang mau digaet pacar ente
emoticon-Cape deeehh




karna aku yakin pacarku gabakalanmau,karna diasetia emoticon-Smilie
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 16:57
Quote:Original Posted By antoniouzs


oke, ane udah paham paras ente gan emoticon-Shakehand2


emoticon-shakehand kombinasi dengan badan tinggi gede...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 17:07
sahabat apa taik itu emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
yang cewe jg, pacar apa jable sih emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 17:09
jangan sampe direbut sahabat
emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh yoshioka.ky
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 17:45
Quote:Original Posted By berita...kaskus
santai aja kalo buat playboy mah,tinggal cari lagi yg lebih bahenol emoticon-Cool


betul tuh gan
relakan saja
btw elu playboy cap apaan ?
0 0
0
Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
18-10-2017 18:04
Potong aja pala nya

Antisipasi Sahabat yang Dekati Pasangan Kamu, Ampuh !
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.