malaskerjaAvatar border
TS
malaskerja
Jokowi Kritik Jalan Kota Medan yang Rusak, Wakil Wali Kota Bikin Komentar Ini di FB


MEDAN-Presiden Jokowi melakukan pemantauan jalan-jalan rusak di Kota Medan disela-sela kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara, Sabtu (14/10/2017).

Setelah melakukan kunjungan, dia pun mengultimatum pemerintah Kota Medan supaya memperbaiki jalan tersebut, sebelum dia mengambil sikap dan mengerjakannya sendiri.

"Saya mendapatkan banyak sekali laporan mengenai jalan rusak itu, oleh sebab itu tadi pagi saya lihat beberapa lokasi," ujar Presiden Jokowi kepada wartawan di kawasan Huta Ginjang, Desa Dolok Martumbur, Kecamatan Muara, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Sabtu (14/10/2017).


Banyaknya jalan rusak tersebut membuat Presiden Jokowi geram dan meminta Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin memperbaikinya.


Status Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Facebook


Status Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution di Facebook

"Ya segera dikerjakan, kalau ngak segera dikerjakan, yah duluan saya kerjakan nanti, benar itu, jangan ngak dikerjakan sama Wali Kota," ujar Presiden Jokowi.

Usai dikritik Jokowi, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution berkomentar melalui laman faceboknya miliknya.

"Aku pun ngak ngerti sampai saat ini untuk apa proyek ini, yang pasti eksesnya hingga saat ini masih membekas di Kota Medan. Proyek MSMHP Kemenpupera 2015," tulisnya seraya menyertakan foto-foto proyek pengerjaan MSMHP milik Kementerian PUPR.

Kemudian dia membuat status lagi. "Aku sih berharap pak Jokowi mengucapkannya tahun 2015 lalu, tidak sekarang diucapkan. Karena yang merusak jalan-jalan di Kota Medan itu Kemenpupera," tulisnya dan menyertakan foto proyek Kemenpupera.

Akhyar Nasution merupakan Wakil Wali Kota Medan mendampingi Dzulmi Eldin yang terpilih tahun 2015 lalu. Partisipasi pemilih dalam Pilkada Kota Medan tersebut hanya 25 Persen.


Akhyar Nasution dan Dzulmi Eldin maju diusung oleh Partai PDI Perjuangan, sama seperti partai mengusung Jokowi menjadi Presiden.(ryd/tribun-medan.com)

Propinsi Preman Gemuk
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masih perlu komen ? ada yg janggal tidak dgn tulisan di atas ? emoticon-Leh Uga


[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Ormas Kenyang[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.