prisonfaith19Avatar border
TS
prisonfaith19
Kisah Nyata !! Bobroknya Sistem RUTAN dan LAPAS INDONESIA
Kisah Nyata !! Kehidupan didalam Bui Indonesia !!

Selamat pagi agan dan sista, permisi mod, numpang corat coret sedikit ya !!
Sebelumnya ane minta maaf tulisan ini dibuat sangat apa adanya tanpa ada hiasan sedikitpun untuk mempercantik threaddan tulisan ini.
Ini semua karena keterbatasan fasilitas san sarana yang bisa ane gunakan didalam sini, belum lagi ane harus repot bikin IP Adress palsu karena tulisan ini akan sedikit menghajar para sipir korupt jadi lokasi ane nggak boleh ketahuan demi keselamatan ane sendiri.

Sebelumnya perkenalkan, ane Va****n masih berstatus Mahasiswa di salah satu Universitas Negeri "x" Umur 29thn, saat ini ane sedang menjalani masa tahanan disalah satu Lembaga Pemasyarakatan yang ada di Indonesia.

Ane mendapat Vonis 17 thn subsidiair 6 bln yang disebabkan perkelahian antar anggota, ane tidak sengaja ada dilokasi kejadian dan saat ane bermaksud menolong karena korban kalah jumlah pelaku mengeluarkan senjata api yang melubangi dada korban yang justru meninggal dunia dalam pelukan ane saat massa datang yang langsung menuduh ane pelakunya karena senjata api dilempar didekat ane dan pelaku menggunakan sarung tangan saat menarik pelatuk senjata api, alhasil ane disebut sebagai pelaku yang mencoba merampok korban.

Okeh disini ane gak akan membahas kasus yang menimpa ane, soalnya udah beberapa tahun berlalu dan udah gak ada gunanya dibahas ane juga udah pasrahkan kepada Allah SWT.

Disini ane akan membahas tentang "Apa yang ane lihat dan rasakan selama 4 tahun ini didalam beberapa Lembaga Pemasyarakatan"
Sejujurnya
Ane sempat tertegun cukup lama dan shock berat selama beberapa hari saat pertama kali menginjakkan kaki di Lapas "X"

Karena banyak yang harus ane ceritain, ane mulai dari yang paling mudah yah..

1. Yah, dapat dibuktikan dengan adanya thread ini, Elektronik didalam "bui" tak jauh berbeda dengan diluar sana, mulai dari gadget yang paling baru yang iklannya masih sering nongol di televisi sampai alat DJ termasuk home theatre ada dan tersedia disini, untuk item yang masih tergolong mahal pun, disini udah ada walaupun masih orang-orang "tajir" aja yang pakai. Well intinya smartphone dan segala macam elektronik ada dan ane miris banget fasilitas inilah yang seringkali digunakan untuk melakukan kejahatan contohnya penipuan dari dalam bui, ini yang membuat pelaku sulit dilacak karena memang dia udah didalam penjara.
Ane juga ketemu sama salah satu pelaku penipuan besar di kaskus yang DILAKUKAN DARI DALAM PENJARA.

Miris kan..

2. Percayalah, segala berita yang mengatakan ada fasilitas VIP didalam penjara itu adalah benar dan akurat, ane saksikan sendiri disini ada beberapa sel yang tersedia AC 2 PK, Kasur Air, Home Theather, DJ dilengkapi Dance Floor (Didalam Sel) lengkap dengan Mega Bass Speaker, Bathup bahkan Shower mandi air panas -,-
Memang jumlahnya sedikit dan sangat terbatas hanya untuk para tahanan "TIPIKOR dan KARTEL NARKOBA" tapi memang ada dan tersedia dengan 3 kamera CCTV didepan kamar untuk mengetahui kalau ada sidak gabungan.
Jadi segala macam sidak atau inspeksi itu tidak ada yang namanya dadakan, semua informasinya pasti tembus lebih dulu untuk "mengamankan" hal yang ane bahas nomor 3.

3. Segala jenis NARKOBA / NARKOTIKA beredar BEBAS dan LEGAL didalam lapas (ane punya bukti berbentuk foto dan video yang ane rekam pakai kamera super kecil), ya agan gak salah baca, didalam sini SEGALA JENIS narkotika TERSEDIA dan DIJUAL BEBAS, mulai dari paket hemat 250-500rb sampai paket jumbo 1.000.000 - 5.000.000.
Ini yang membuat ane miris, beredarnya narkotika ini juga DIFASILITASI oleh petugas atau sipir yang bertugas
, Petugas atau sipir nakal akan mendapat uang "Kordi" secara rutin dari bandar narkoba, disediakan kamar khusus untuk "memakai" barang haram tersebut.

Banyak narapidana baru yang dibuat ketagihan dan dikuras habis oleh para bandar, oh ya khususnya "SABU" bandar bahkan memberikan sistem PAKE PAGI - BAYAR SORE, Gokil.

Ketahuilah, 80% Peredaran Narkotika di ASIA TENGGARA, selama bertahun-tahun DIKENDALIKAN DARI SINI.

Untuk sementara ini, mungkin cukup ini dulu yang bisa ane bahas, masih ada ribuan hal gokil dan melanggar hukum yang ada didalam Penjara Negara Republik Indonesia..

Untuk Pihak Berwenang yang membutuhkan BUKTI adanya Korupsi dan Suap yang dilakukan atau diterima oleh petugas dan sipir, silahkan kirim private message ke id ini, beserta alamat email untuk ane mengirim Bukti Lengkap Nama Jabatan petugas Nakal ini, ada juga Foto dan Video saat Menerima Suap serta MENGGUNAKAN NARKOBA

Ane beruntung bisa kebetulan merekam tanpa sensor, maaf kalau ane tidak bisa kontak langsung dengan sms atau telfon, karena setelah thread ini di post ane pasti dicari oleh para petugas nakal, tapi masyarakat harus tau faktanya.

Ini semua ane lakukan untuk perbaikan sistem Lembaga Pemasyarakatan Indonesia, banyak Remaja yang mati sia-sia disini karena Narkoba, banyak orang baik yang menjadi korban tidak jelasnya remisi.

Terakhir untuk pemerintah, Perhatikan Para Napi Karena Kami Juga Manusia.

Kalau memungkinkan, Thread pasti ane update, susah cari waktu yg tepat untuk online.
Semua bukti yang ane punya baik berbentuk foto dan video hanya akan ane kirim ke orang-orang yang memang tepat karena begitu lihat bukti ini beberapa orang akan langsung mengetahui lokasi ane

Salam !! PrisonFaith19
Diubah oleh prisonfaith19 15-10-2017 18:29
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
29.2K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.