alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.47 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59e2d6611a99752a228b456c/di-bully-habis-habisan-bimantoro--saya-akui-saya-salah-meski-dia-yg-pukul-duluan
Lapor Hansip
15-10-2017 10:30
Di-bully Habis-Habisan, Bimantoro : Saya akui saya salah meski dia yg pukul duluan
akun Facebook Bimantoro banjir kalimat-kalimat bully dari netizen.
Kata-katanya hampir semua bernada negatif, tak ada yang bernada menasihati atau mengkritik dengan lugas.

Parahnya, banyak pula netizen yang mem-bully Bimantoro dengan kata-kata yang tak senonoh.

Juga membawa-bawa kalimat bernada SARA hingga mencacinya dengan keji.
Inilah beberapa contohnya.

Honggo Hari Seputra: percuma sekolah situ tinggi, percuma pekerjaan situ keren, tapi OTAK SAMA MENTAL LU SAMPAH NJING. sok sok an ngelawan yang negur.

Rudiono Rudi: Namamu bukan bimantoro tp bimababi.wkwkwk

Marji Adjh: Wahh Ada Sih Bangs@tnya TNI lagi Nyanyi Nie, lemaprin Pke Sampah Ajh Tuh Biar sadr..!!

R Okhim: Sampah masyarakat

Zabir Mar: Penikmat harta ortu, kerjanya cuma ngeband,begadang siang molor blm prnh merasakan perjuangan hidup mandang org slalu kecil dimatanya.

Melihat hal ini, ternyata Bimantoro tak tinggal diam.

Ia menuliskan sesuatu pada akun Facebook-nya tersebut.

"Saya akui saya salah meski dia yg pukul duluan. Biar suasana gak makin gaduh saya minta maaf. Tuhan yg tau siapa yg salah dan benar."

"Saya minta publik ga usah provokasi. Toh bapak itu sudah memaafkan saya. Polisi juga udah menganggap kasus ini selesai. Saya sudah minta maaf dan ga akan mengulangi lagi."

"Ini masalah saya pribadi. Tolong jangan semakin melebar dengan membawa agama dan keyakinan saya. Ini tidak ada hubungannya dngn apa yg saya anut. Saya tidak akan bosan untuk terus minta maaf dan mengakui kesalahan. Be a smart netizen"

Namun, ketika berita ini diturunkan, status Bimo sudah tidak diakses lagi.

http://medan.tribunnews.com/2017/10/...mantoro?page=3
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
15-10-2017 21:55
Oh...masalah SAMPAH...buang SAMPAH
0
15-10-2017 22:06
Dibully lsg mewek
0
15-10-2017 22:14
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Coba ni bocah ketemu tentara pangkat balok yg abis tugas di aceh / papua. Udah dimakan idup2 kali emoticon-Ngakak (S)


betul gan, masih untung dia cek cok sm perwira, coba cek cok nya sm bintara / tamtama, dah selesai di tengah jalan tuh org. baru jadi musisi amatiran aja dah blagu, tengil. hidupnya ga bakal tenang.
0
15-10-2017 22:18
Ane pantau
0
15-10-2017 22:26
Quote:Original Posted By ..aak...
Buang sampah sembarangan jelas salah, apalagi kena orang, pantes ditegur
Nah negurnya gmn? Baik2 atau maki2? Disini awal mula semuanya nih, ditegur baik2 orang pasti minta maaf, kalo maki2 pasti tersulut emosi emoticon-Big Grin

Ngomongin siapa yg salah mah gak habis2, yg mau gw tanya, ITU TNI KENAPA BS KALAH BERANTEM SAMA BOCAH emoticon-Ngakak


Klo misal ternyata negurnya baik malah yg ditegur nyolot bijimana gan?

Nah itu qt yg g tau cerita negurnya versi lengkap
0
15-10-2017 22:41
Dipukul duluan krn kelakuannya layak dipukul + dihajar
Wkwkwkwkwkwkwk
0
15-10-2017 22:44
Yahh krn loe hidup dlm lingkungan masyarakat yg notabene nya berasa plg sempurna ky Tuhan.. Jd harap maklum dgn koment gk berbobot yg bawa2 sara dan caci maki
0
15-10-2017 22:46
yang pasti lu buang sampah sembarangan aja udah salah pertama, udah gitu ditegur nyolot, masih bagus ketemu tni, ditampol doang, ketemu preman bisa dibacok lu, nggak ada urusannya ama keyakinan, geblek aja urusan begini bawa keyakinan.
0
15-10-2017 22:48
Quote:Original Posted By eastborneo
Ntar sama2 mati dong gan klo gtu? Si anu kan kamikaze


Iya biar hepi ending...emoticon-Big Grin
0
15-10-2017 22:52
Quote:Original Posted By hendistr


goblok loh bocah micin, kalau gak ada yang pisahin udah habis itu bocah, 1 orang tentara bisa lawan 1 keluarga loh pasti langsung kaing2


Korban film bollywood emoticon-Ngakak
0
15-10-2017 22:59
jadi sarapan, makan siang,sama makan malemnya netijen
next time, jangan buang sampah sembarangan
itu sudah
kalo lu bandingin orang laen buang sampah sembarangan lu juga brarti lu ga ada bedanya ama manusia2 sampah itu dong
diakuin lagi ama si bimantoro ini emoticon-Leh Uga
nais emoticon-Leh Uga
0
15-10-2017 23:32
barang siapa menabur angin, dia akan menuai badai.
emoticon-Traveller
0
16-10-2017 06:23
Udah benar itu tentara sikapnya. Awal nangepin masih tetap diatas motornya sampe si bocah datang ngacungin jari tengah dan mendorong si tentara. Lagian dia negur buang sampah sembarangan bukan dengan intimidasi turun dari motor dan marah2 nunjuk2 si bocah.

Kalo gw panglima TNI sekurangnya sikap gw ngasih statement mendukung si tentara sebagai anak buahnya yang telah bertindak benar. Itu akan menaikkan moral para prajurit yang lain bahwa ketika mereka berbuat benar, mereka didukung panglima TNI.
0
16-10-2017 08:16
kalo baca dari pengakuan maaf dan membelanya,, apkah doi sebenre masiih ga terima dan ga ikhlas minta maaf yah ? emoticon-Bingung
0
16-10-2017 08:17
untung aja itu tni posisinya lagi duduk diatas motor, coba kalo lagi berdiri, ditendang perutnya pake sepatu lars tentara bisa keluar bijinye dari mulut tuh si bimotolol
0
16-10-2017 08:40
penumpang/supir mobil yang buang sampah ke luar jendela kan sudah tunjukkan sikap nggak pedulinya ke pengguna jalan yang lain, belum termasuk sikap jumawa karena naik mobil.
ini pasti sudah sering dia lakukan sampai kemarin kena batunya.
sesekali orang macam ini perlu dihukum disuruh nyetir mobil yang kaca depannya persis kena tempel bungkus nasi yang banyak bumbunya. biar tau kelakuannya itu menyebalkan.
0
16-10-2017 08:47
cebongeremoticon-Ngakak
0
16-10-2017 08:49
Gw ush tni, ketemu nastak model bgini pasti gw jg bakal tabokin bolak balik..

Buang sampah sembarangan, ditegur msh nyolot malah provokasi sambil ngacungin jari tengah dan mendorong.

Itu laler ijo msh terukur aja tindakannya. Maklum perwira, coba kena yg msh balok biru, baru kelar "hell week". Kelar idup lo tong...emoticon-Big Grin
0
16-10-2017 08:50
Quote:Original Posted By siebensunde


Buang sampah itu denda
Pemukulan itu pidana


kalo buang sampahnya kena org msh denda bre? emoticon-Amazed
0
16-10-2017 09:01
Hrusnya minta maafnya pas ditegur, bukan skrg pas udh rame baru minta maaf.

Ini kyk org gk dididik orang tua tentang tata krama
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.