alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
411
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e298daa09a39940d8b4598/surat-terbuka-untuk-pecandu-smartphone-di-bioskop
Ane menghargai adiksi agan pada smarthpone tapi hargai juga kenyamanan saat menonton, ga sampe 2 jam kok
Lapor Hansip
15-10-2017 06:08

Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop

Past Hot Thread
Quote:Ane menghargai adiksi agan pada smarthpone tapi hargai juga kenyamanan saat menonton, ga sampe 2 jam kok



Butuhnya Makan, bukan cahaya



Pipel zaman now sekarang ga sedikit yang jadi pecandu smartphone. Itu ga masalah karena dampak baik & buruknya itu nanti cuma berdampak ke mereka. (Terdengar egois? Oke lanjutin baca dilu nanti agan2 boleh judge siapa yang lebih egois) .Ada satu momen / kondisi dimana mainin smartphone punya sisi merugikan orang lain . Kondisi itu di dalem bioskop saat film sudah mulai yang pastinya lampu besar sudah dimatiin, singkatnya GELAP. Kita punya kesempatan sekitar 6-10 menit (saat trailer2 ditayangin) buat ngabarin2 seseorang, 2 orang dst

Silau Men


Buat yang emang harus menghubungi atau membalas pesan darurat misalnya adek agan dah balik ke rumah, dia kebelet BAB, masjid deket rumah udah dikunci, agan orang terakhir yang ninggalin rumah dan yang biasanya agan naro di balik keset, tadi agan taro dalem pot, terus lupa ngasih tau ke adek agan baru deh ane bisa toleransi.

Tapi kalo agan cuma buka Timeline instagram atau twitter terus discroll atas bawah, terus brightnessnya ga diturunin tapi balanced atau malah dinaikin maksimal.

Kalo HP Jadul mending deh ga silau2 amat



Buset agan ga mikirin orang2 disekitar agan? Durasi film itu rata2 100 menit, emang ada beberapa film yang durasinya 120 menit atau ekstrimnya 160 menit tapi rata2 ya kira2 100 menit. Oke stop bahas berapa menit!Ane lagi sarkas aja, oke lanjut .Emang kalo agan ga geser2 timeline sosmed atau geser2 chat list yang emang sepi itu bakal kejang2 kaya junkie lagi withdrawal sama putaw? Atau agan jadi pusing2 kaya perokok kehilangan nikotinnya? Ane seumur hidup ga pernah liat orang ngerokok di dalem bioskop, padahal itu substansi paling adiktif,oh ada asap? Takut ketahuan smoke detector? Oke ganti substansi, ane juga ga pernah liat ada yang nyuntik Putaw /Heroin.

Mereka sanggup nahan hampir 2 jam buat ga mikirin dirinya sendiri. Tapi ente yang cuma buat muasin tangan ente yang gatel2 kalo ga scroll2 hp bukan buat sesuatu yang darurat, itu tau ga kalo yang keganggu bukan cuma yang disekitar agan, semua orang yang cahaya hp agan ga ada di blindspotnya itu bakal terus keganggu. Mereka mau negur tapi nanti malah berisik terus ganggu yang lain.

Attention Seeker banget gan?


Agan mau ke kamar mandi buat mainin smartphone agan eh agan takut ketinggalan filmnya. Lah gan kalo ga mau ketinggalan filmnya, kenapa malah sengaja fokusin ke smartphone? Ga cuma itu, agan juga ngerusak fokus orang2 disekitar agan. Apalagi kalo film itu film horror yang pencahayaannya lebih dominan gelap, itu lebih ganggu lagi.


Hayo buat yang merasa pernah mainin smartphonenya buat sesuatu yang ga darurat, kaya scroll2 timeline sosmed, di bioskop pas film udah mulai atau masih mulai, ngaku dong kenapa agan kaya gitu?

Ternyata thread ane jadi Hot Thread, makasih mimin, momod dan tentunya agan2 yang berkontribusi aktif menyampaikan opini2 dan pengalamannya menghadapi situasi mengganggu ini.

Bukti HT



Gak lupa ane ucapin selamat juga buat penjual atau penyedia DVD / VCD bajakan atas penjualan, berkat anak2 alay yang main HP pas film main di bioskop, lahirlah para penikmat film bajakan.

Quote:Menikmati film bajakan emang tidak benar tapi setidaknya itu lebih tidak mengganggu daripada anda memainkan smartphone anda saat film tayang di bioskop


Pengaruh Kelakuan Mereka ke Pembajakan



Sama2 ganggu tapi korban lebih sedikit, durasi ganggu lebih singkat


Satu-Satunya Yang Gak Keganggu



Yang Pernah Negor, Salut buat Keberaniannya



Yang Ngaku. Salut buat Kejujurannya







By @lusehat salam senyum sehat emoticon-Smilie
Diubah oleh luqman miracle
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 21
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 15:55
Liat hape paling liat jam, atau nyilent hape kalau berisik.

Kalau liat hape di Bioskop tapi liat-liat timeline sosmed, wah bangzat itu namanya. Bangzzatt!
Diubah oleh frish14
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 16:10
Begitulah gan apalagi klo sekelompok udah kaya punya sendiri tuh bioskop pda mamerin hp ga liat film nyaSurat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 16:42
kalo ane setiap mau masuk ke bioskop itu pasti hape dimatiin karena nonton nya biar menghayati dan gak keganggu juga terus gak pemborosan baterai emoticon-Hammer2
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 16:45
katro emang gan emoticon-Najis (S)
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 16:56
saya pernah nemuin kids macam ini , bukanya liat film malah donlod bo*ep dgn brightness yg naudzubillah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 16:58
hahaha lucu gan orang sok sibuk liat hp pas di bioskop padahal cuma cek timeline.. scrol2 ga jelas tapi ga ada notif ckck primitif bgt
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 17:25
kalo nonton mah jarang buka hape gan lagian jarang ada yang chat juga emoticon-Mewek
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 17:28
Org2 pekok yg g tw etika bre.. gemes
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 17:35
Quote:Original Posted By iwakbandeng55
Ane pernah ribut gara2 orang sebelah mainin hp.
Awalnya sih ane diem aja. Trus ke 2x ane liat dia cuma scroll chat WA dia (yg udah jelas2 ga ada yg chat sama dia). Ane tegur aja "mbak, hpnya tolong dimatiin, silau. Kl mau main hp, diluar aja.
Eh dia nyolot & bilang " hp hp saya ya suka2 saya, lagian saya bayar disini."
Langsung aja ane bentak "Semua orang disini juga bayar, mbak. Ga ada yg gratis, lagian harga tiketnya sama jd tolong hargai orang lain."
Cowok yg bareng (mungkin cowoknya) dia akhirnya ga enakan & nyuruh si cewek matiin hpnya.
Entah mungkin si cewek lg pms atau apa, doi malah blg ke ane "Rese lo!" Sambil bangun dari tmpt duduknya & keluar.
Sedangkan si cowoknya ga ikut keluar sampe film beres. emoticon-Ngakak


untung cowokny gk jadi superman di dpan pacarnya

bisa2 di ladenin ente sm cowokny emoticon-army
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 17:51
Gua pernah ngalamin, 3 kursi di kanan gua ada cewe nyalain hp dengan brightness MAXIMAL ANJIR, lama lagi sekitar satu setengah menit, gak malu apa ya, what a B*tch
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 17:54
Kalo darurat gpp tapi brightness nya kecilin ampe paling kecil biar mata lo belo sendiri, nah ini brightness dimaksimalin, gak darurat lagi, alias SCROLLING SCROLLING WOLES
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 17:57
Quote:Original Posted By iwakbandeng55
Ane pernah ribut gara2 orang sebelah mainin hp.
Awalnya sih ane diem aja. Trus ke 2x ane liat dia cuma scroll chat WA dia (yg udah jelas2 ga ada yg chat sama dia). Ane tegur aja "mbak, hpnya tolong dimatiin, silau. Kl mau main hp, diluar aja.
Eh dia nyolot & bilang " hp hp saya ya suka2 saya, lagian saya bayar disini."
Langsung aja ane bentak "Semua orang disini juga bayar, mbak. Ga ada yg gratis, lagian harga tiketnya sama jd tolong hargai orang lain."
Cowok yg bareng (mungkin cowoknya) dia akhirnya ga enakan & nyuruh si cewek matiin hpnya.
Entah mungkin si cewek lg pms atau apa, doi malah blg ke ane "Rese lo!" Sambil bangun dari tmpt duduknya & keluar.
Sedangkan si cowoknya ga ikut keluar sampe film beres. emoticon-Ngakak


Wah good job bre, itu ciri ciri kids jaman now yang katrok dan sudut pandangnya cuma 1 doang jadinya gblk
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:01
Quote:Original Posted By OutOFShell
emang ngeselin tuh yg mainin hp di bioskop, klo ane biasanya cmn pegang2 cewe ane doang jdi g ganggu orang.


Iye bener, mending org ng*we daripada nyalain hp, yg penting ga ganggu bodo amat
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:02
ane setiap kali nnton pasti sama pasangan. jadi buat apa hape
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:23
paling2 bawah ane noh,jangankan dibioskop,tidur aj msh pgang hape emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:35
klo dia pake hp kita lawan pake laptop
emoticon-Mad
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:41
gw tegur diaa nyalain korek,senter,bensinnnnn trus tidur lagiiii
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:44
Uda gak pernah nonton bioskop lagi. Pasti bakal ada scene yg dipotong. Fuck banget lah t('-'t)
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:47
setuju sama TS, sumpah ganggu mending kalo ada pesan penting, kebanyakan scroll Medsos yg sepi. Ane pun kalo ngajak temen nobar cari yg ga autis Semartpon...
0 0
0
Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop
15-10-2017 18:49
kalo ane sih, g trllu ngeh misal ada yg buka hape. Tapi paling sebel misal ada yg ngbrolin cerita filmny emoticon-Ngakak (S)
ini mau nonton film di bioskop apa dengerin sandiwara radio emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia