• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto Gadis Cantik Jadi Viral di Medsos, Nama Aslinya Bikin Geger Netizen !!!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Foto Gadis Cantik Jadi Viral di Medsos, Nama Aslinya Bikin Geger Netizen !!!



Seorang remaja yang tengah naik kendaraan umum di Filipina jadi viral.Dalam foto yang diunggahnya, remaja ini terlihat mengendari moda transportasi lokal yang disebut jeepney.Remaja ini terlihat cantik dan menarik.Rambutnya yang panjang juga menambah aura feminim semakin terlihat.Saat naik kendaraan umum, remaja ini mengenakan hot pants, kaus dan jaket biru.



Ia mengunggah fotonya di media sosial dan jadi sorotan netizen.Tapi, saat orang-orang tahu namanya, mereka dibuat kaget.Hampir setiap orang mengiranya sebagai remaja perempuan.Mininio Buhat: "Wow! Kamu cantik banget!"
Jaylan Mendez: "Wow, tak terlihat bahwa kamu sebenarnya laki-laki."Ilyn Acabo: "Seorang dewi." Padahal, nama remaja ini adalah Louis Santos. Ia adalah seorang laki-laki. Meski Loius memiliki jakun yang kadang terlihat di beberapa fotonya, remaja ini ternyata lebih mirip perempuan.

Ia memiliki ciri fisik yang lebih mirip perempuan daripada laki-laki.Banyak netizen yang menulis komentar bahwa remaja penyuka sesama jenis ini terlihat lebih cantik daripada perempuan asli.Loius kerap memamerkan foto-fotonya melalu media sosial. Awalnya, Loius mengunggah foto dengan rambutnya yang masih pendek.



Tapi, ia sudah tampak cantik dengan polesan makeup tipis.



Louis pun mengunggah foto-fotonya tampil fenimin dengan memakai rambut palsu khas perempuan.



[B]Melalui beberapa unggahan, Louis bahkan mengungkapkan bahwa ia memang terlahir sebagai laki-laki.Namun, kini ia telah berubah jadi seorang perempuan. Banyak orang dibuat tak percaya bahwa remaja secantik dia sebenarnya adalah seorang laki-laki. Uniknya, Loius pernah membuat pengakuan yang tak biasa.Meski ia laki-laki, ia lebih memilih mengaku sebagai penyuka sesama perempuan, bukan laki-laki. Kini, Louis sudah merombak penampilannya hingga mirip seperti perempuan.




Gimana, apa kamu juga nggak percaya bahwa remaja ini adalah laki-laki?

edan available2 aja

emoticon-DP


Diubah oleh jalakranau 10-10-2017 04:14
novitatn17
novitatn17 memberi reputasi
1
332.3K
769
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.