ryuhendoriAvatar border
TS
ryuhendori
Penipuan pakai rekening tokopedia
Baru kali ini i hate monday gan, pagi2 ban ane dikemepesin ma orang gara2 parkir depan rumah. Trus siangnya ketipu agan2 olx.
Jadi ceritanya gini.
Ane lg cari iphone 6 second di olx ada tuh gan tawarannya menarik. Masih garansi ibox, 64 gb dan mulus no minus di jual dgn harga yg rendah kl di liat dari barangnya yg bagus. Jadi ane pesen sm agan pulsa itu. (Kenapa agan pulsa nanti jawabannya ada di bawah ya gan)
Trus pas dia bilang cod lewat gojek aja ane udh ga mau tp krn dia meyakinkan transaksi invoice lewat tokopedia jadi ane Percaya. Dia kirimin invoice dr tokopedia dan juga rekening tokopedia. Ok aman nih.
Menurut ane si dia agak banyak omong sok keramahan (pas udah ketipu baru mikir). Nunggu go send lama pas di tanya banyak alasannya. Tp ane masih postif thinking krn alasan dia yg masuk akal kaya gojeknya males masuk parkir akhirnya dia jalan ke depan gedung jauh. Sejam kemudian kok ga dtg2 tiba2 chat wasap ane di blok ga ada gambarnya gan itu kang pulsa. Langsung badan ane gemeteran udh sadar kalo ketipu. Langsung ane jalan ngebut ke tokopedia dgn ban mobil ane yg kempes dr sunter ke kebon jeruk (tokopedia). Sampe kebon jeruk tokopedia udh pindah gedung gan di tlp juga ga bisa2 selama perjalanan. Ane udah pasrah. Ane lgsg ke tokopedia tower yg alamat baru mereka.

Ini point nya yg di tunggu2 ya gan
Sampe sana ane ngadu kejadiannya, di cek cs dan itu mereka cuma bilang dana ane udh di balikin ke toko cash saya.
Jadi gini gan si penipu itu bikin akun seakan mereka yg beli dan mereka yg jual. Dia bikin invoice jadi ane lgsg kirim seharga invoice nya.trus mereka jd pembeli lagi terus cancel deh barang ane balik lg dananya ke tokocash yg dia buat. Pas di cek uang ane 3 jt di beliin pulsa semua gan. Ane kecewa sm tokopedia penyelesaian nya cuma minta maaf. Kan bisa gan kasih kita solusi dia beli pulsa apa sebnyak 3 jt minta kita ke operator buat ngeblock. Bener2 slow respon dan ga aman tuh tarik dana dll kl bukan balikin ke rekening awal transfer. Di tlp juga ga nyaut2 gan. Padahal ane udh aktifin paket tlp pstn biar bisa ngadumya lancar ke cs.
Oiya setelah ane ada juga cewe ketipu gan sama penjualnya juga barangnya juga.
Ati ati deh gan kl mau beli online kdg ane rasa orang dalem juga sindikat bisa secerdik itu mereka nipu. Penyelesaiannya cuma maaf.
Dan ane pulang dgn tangan kosong gan tanpa dendam dan ikhlas
Diubah oleh ryuhendori 10-10-2017 20:11
0
21.8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.