Quote:Original Posted By k4picirit ►
Km 43rb gan,trakhir ganti oli tgl 19 sept kmren,oli apa ane kurang tw krena kmren ganti olinya di dealer astra
Ini ane liat dbawah oli nya bocor ap gmna y gan
Kampas kopling supra sebenernya awet, seharusnya km segitu blm perlu gnti kamkop.
Apa si om sering main setngaj kopling?
Owh.. kyknya sih oli spx or mpx.
Olinya honda sangat g rekomen om, viskositasnya trlalu rendah
Mesin kalo udah panas berisik n bikin selip kopling.
Sementara coba ganti oli dulu macem enduro racing, shell ax 5/7, dll
Oli rembes biasanya dr seal tutup klep yg udah getas.
Diganti aja sealnya sekalian
Quote:Original Posted By michaelj1595 ►
yg mati itu semua sein dari indikator sama lampu lampunya. kadang nyala normal, kadang agak susah musti beberapa kali baru nyala. hazard ane saklar sendiri.
kira kira saklarnya kali ya?
sama mau tanya kemaren abis seting gear nah tb tb skrng kalo belok agak miring ke kanan kayak nyerempet body tp kalo belok miring ke kiri sih normal atai kalo lurus juga normal sih. kondisi semua standar tp ban pake 100/80 tubless
Kalo saklar hazard sendiri n normal" aja brarti yg brmslh saklar sein utama.
Y biasanya karna karat itu tadi
Yg mslh gear kurang ngeh
Nyrempet bodi gmn? Apanya yg nyrempet.
Yg jelas, setau saya kalo ada bunyi"an ngegesek kyk bodi biasanya antara ban sama spakbor blkng. Soalnya shock supra empuk banget. Jadi kalo shocknya ngayun pasti kena kolong (kalo goncengan)